Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Aquarius = Homoseksual! 1

by BryceJLover


Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm

Aquarius = Homoseksual 1 By Endy

(M/M, mythology)

Zodiak Aquarius berlambang seorang pria yang sedang menuang air. Tapi tahukah Anda cerita asli di balik zodiak ini? Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Dahulu kala, di Yunani, terdapat sebuah kerajaan kuno yang bernama Troy. Sayang sekali kerajaan ini kemudian hancur, dimusnahkan dalam perang Troy yang termasyur itu hanya karena pangeran Paris menculik putri Helen, istri raja Sparta. Tapi jauh sebelum perang Troy terjadi, kerajaan Troy memiliki seorang pangeran yang tampan sekali. Namanya adalah Ganymede, putra raja Tros. Banyak yang mengatakan bahwa ketampanan Ganymede sungguh tak tertandingi. Kabar tentang ketampanannya itu terdengar sampai ke puncak gunung Olympus, tempat kediaman para dewa. Zeus, sebagai pimpinan para dewa, selalu mengoleksi wanita. Sudah banyak wanita yang hamil olehnya, baik manusia biasa, peri, maupun dewi. Tak pernah terpikirkan olehnya untuk mencicipi seorang pria sampai dia mendengar tentang Ganymede.

Terdorong oleh rasa penasaran, Zeus pun turun ke bumi. Dengan bersembunyi di balik awan, Zeus mengintip ketampanan sang pangeran. Kebetulan sekali Ganymede sedang asyik berendam telanjang di sungai. Beberapa pengawal pria sibuk berjaga-jaga di sekitar tempat itu. Mata Zeus terbelalak ketika dia menyaksikan betapa besarnya kontol Ganymede itu. Zeus memperkirakan bahwa panjangnya hampir mencapai 20cm dan tebalnya hampir seukuran lengan bayi. Saat Ganymede sibuk menyipratkan air ke tubuhnya, Zeus disuguhi adegan erotis gratis. Otot-otot tubuh Ganymede berkontraksi saat dia sibuk menggososk dadanya. Kedua putingnya yang kecoklatan tampak tegang dan melenting. Dengan geram, Zeus menggerak-gerakkan jarinya, seolah-olah sedang benar-benar memelintir kedua puting Ganymede itu.

Kontol Zeus langsung tegang. Tonjolan besar nampak meghiasi bagian bawah balutan pakaiannya. Semakin dia menyaksikan kesempurnaan tubuh Ganymede, semakin bernafsu dia. Kontol ngacengnya terasa semakin menyiksa, minta untuk dipuaskan. Tak ada cara lain, Zeus pun melepaskan kain penutup kontolnya dan sibuk memeras kontolnya. Ganymede sendiri tak merasakan bahwa ketelanjngan tubuhnya sedang diintip oleh Zeus. Pangeran muda itu asyik bermain air dan membasahi tubuhnya. Tak lupa, dia memberikan perhatian khusus pada kontolnya. Para pengawalnya yang berjaga-jaga di sekita tempat itu menelan ludah mereka masing-masing saat melihat pangeran mereka sedang asyik mengocok-ngocok kontolnya. Kontol mereka pun naik dan ngaceng. Tanpa malu, mereka melepaskan pakaian mereka satu persatu sehingga beberapa menit kemudian, mereka sudah telanjang bulat. Ganymede yang melihat pemandangan mesum itu hanya tersenyum-senyum kecil saja sambil tetap mengocok kontolnya.

Tak tahan dengan nafsu birahi yang mereka rasakan, para pengawal itu mulai sibuk berhomoseks satu dengan yang lainnya. Adegan ngentot gratis dipertunjukkan untuk sang pangeran. Erangan-erangan mesum terdengar dari mulut para pengawal Ganymede. "...hhhoohh... aaahhh.... Uuuuhhh..... hhhhoohhh....uuuuhhhh..." kata-kata kotor juga terdengar. "....hhhohh... NGENTOT! Aaahhh.... Uuhhh... FUCK ME!... aaahhh... KONTOL!..." Bagi masyarakat Yunani, homoseks merupakan hal yang wajar. Jadi pemandangan mesum seperti itu akan mudah dijumpai di mana-mana, terutama di Sparta. Sementara itu, pangeran Ganymede semakin bernafsu melihat kebejatan para pengawalnya. Kocokan kontolnya semakin dipercepat dan napasnya pun semakin berat. Dada bidangnya mulai bergerak naik-turun, memompa udara sebanyak-banyaknya. Air sungai yang mengaliri tubuhnya yang telanjang mempertinggi hasrat homoskesualnya.

Semakin lama, erangan mesum dari para pengawal itu terdengar semakin keras saja. Ejakulasi nampaknya akan tiba sebentar lagi. Seorang pengawal yang sedang asyik mengentotin pantat temannya secara doggy-style tiba-tiba mulai meracau dan berteriak-teriak, "..AARRRGGGHHH!!!!... UUUUHHHH!!!... oOOOHHH!!!... AAAHHHH...!!!!" CCRROTT!!! CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! Sementara tubuh kekarnya mengejang-ngejang akibat orgasme, temannya pun ejakulasi. "....AAAAAARRRRRGGGHHHHHH...!!!!" CCRROOTT!! CCRROOTT!! CCRROOTT!! CCCROOT!!! Tak jauh dari tempat kedua pengawal itu ngentot, pasangan pengawal lain pun akan segera mencapai klimaks mereka. Seorang pengawal berbaring di atas sebuah batu ceper yang besar dengan kaki mengangkang ke atas, sementara pengawal lain sibuk memompanya dengan kontolnya. CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! Berdua mereka mengerang, "AARRRRGGGHH!!!! AARRGGHH!!! UUUGGGHH!! HHHOOHH!!!!" Pasangan pengawal lain sedang sibuk mengambil posisi 69 sambil saling menyepong. Mereka pun ejakulasi CCCROOTT!!! CCRROOTT!!! CCCRROOTT!!! "AAARRRGGHH!!!! UUUUGGHH!!!! OOOOHHH!!!!" Dari jauh mereka smeua nampak seperti tersengat listrik. Tubuh mereka mengejang-ngejang, menggeliat-geliat, dan meronta-ronta sementara mereka berteriak-teriak dan mengerang-ngerang. CCRROOTT!!! CRCROOTT!!! CCRROOTT!!!

Tak tahan dengan rangsangan seperti itu, Ganymede pun segera menguras pejuhnya. Kocokan berubah menjadi sangat cepat, hampir tak terlihat mata. Matanya mulai terbelalak, menahan rasa nikmat yang akan segera datang. Kedua putingnya yang dari tadi sudah menegang ikut bergerak naik-turun seiring dengan gerakan dada Ganyemde. "AAARRRRGGGHH...!!!!" Kontol Ganymede pun memuntahkan pejuh sekali, dua kali, tiga kali... CCRROOTT!!! CCCRROOTT!! CCRROOTT!!! Pejuh terus ditembakkan keluar seakan tak ada habisnya. Tubuhnya yang telanjang menggeliat-geliat di tengah arus sungai. Dari atas, adegan ini sangat sensual dan merangsang nafsu birahi homoseksual.

Semua adegan-adegan bejat itu ditonton oleh Zeus dari atas awan. "...hhhoohh.... Uuuhhh.... Bejat sekali mereka.... Hhhohh.. tapi saya suka....aaahhhh.... oooohhhh..." Zeus memelintir kedua putingnya dengan sebelah tangannya sambil tetap memeras kontolnya. Kepala koontol sang dewa berdenyut-denyut, kemerahan, menahan ejakulasi. Namun tekanan di dalam bola pelernya terlalu besar. Pejuh yang tertampung harus segera disemprotkan! "AAARRRGGGHH...!!!!!" Erangan Zeus membahana ke mana-mana, namun Ganymede dan para pengawalnya hanya mendengar suara guntur yang memekakkan telinga. Dari dalam lubang kontol Zeus keluarlah cairan pejuh yang berlimpah. CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! Pejuh Zeus tersemprot ke atas dan turun ke bumi bagaikan hujan. Kontol dewa itu terus-menerus mengelaurkan pejuhnya selama semenit penuh! "AAARRGGHH!!!... UUUHHH!!!... OOOHHH!!!!... AAAHHH!!!!" Tubuhnya mengejang-ngejang dan perutnya yang keras berkontraksi keras sementara kontolnya terus-menerus menyemprot sperma.

Pejuh Zeus yang turun ke bumi mendadak berubah bentuk menjadi hujan deras. Tapi bukan air hujan yang diturunkannya, melainkan pejuh! Bayangkan. Hujan pejuh turun dari langit! Ganymede dan para pengawalnya kebingungan setengah mati. Seumur hidup mereka, belum pernah mereka melihat pejuh turun dari langit dalam bentuk hujan pejuh. Namun mereka semua bersuka cita. Para pengawal Ganymede, dengan gembira, menari-nari telanjang, memuja-muja keagungan dewa Zeus (Zeus mengatur hujan). Zeus sendiri terduduk lemas dia atas awan ketika lelehan pejuhnya yang terakhir meluncur turun dari kontolnya. Bernapas terengah-engah, dia mencoba untuk berdiri. Tekadnya sudah bulat. 'Ganymede harus kudapatkan!' Meskipun Zeus telah selesai ngecret, namun hujan pejuh di bawah sana masih belum usai. Malah menjadi semakin deras. Ganymede dan para pengawalnya basah kuyup dan berbau sperma. Tak ada satu pun dari mereka yang ingin berteduh. Semuanya ingin merasakan nikmatnya dihujani pejuh!

Pada saat smeuanya sedang lengah, tiba-tiba seekor burung elang raksasa menukik turun. Ganymede yang sedang membasuh tubuhnya dengan hujan pejuh terkejut saat cakar-cakar kuat mencengkeram tubuhnya dan membawanya pergi. "TOLONG! TOLONG!" begitu teriak pangeran malang itu. Namun saat para pengawal itu tersadar, semuanya telah terlambat. Pangeran mereka sudah tidak terlihat lagi, lenyap dibawa elang itu. Sementara itu, jauh di atas langit, Ganymede masih meronta-ronta saat elang itu membawanya ke puncak sebuah gunung. Ganymede berhenti memberontak saat tubuhnya dilepaskan; dia terperangkap di puncak gunung itu. Tiba-tiba elang raksasa itu berubah bentuk dan berubah menjadi Zeus! Dan Zeus berdiri telanjang bulat di hadapannya.

"Jangan takut, anakku," Zeus buru-buru berkata saat wajah Ganymede memucat penuh ketakutan. "Aku Zeus, dan engkau telah terpilih untuk menemaniku di gunung Olympus."

Ketakutan Gnaymede mulai mencair saat dia yakin baha Zeus takkan melukainya. "Engkau memilihku? Tapi kenapa harus aku?"

"Sebab kau, Gnaymede, sangat tampan. Ukuran kontolmu pun besar. Engkau akan menjadi pria pertama yang kungentotin. Bagaimana, engkau bersedia?" Zeus

Sebagai seorang pria homoseksual biasa, Ganymede pun selalu dikuasai nafsu cabul. Ajakan ngentot dari Zeus sangat menggoda. Ganymede membayangkan dirinya tinggal di gunung Olympus sebagai dewa dan hidup abadi selamanya. Siapa yang akan menolak tawaran bagus seperti itu? "Aku terima, wahai dewaku," jawab Ganymede, sesopan mungkin. Kontolnya mulai ngaceng saat dia memikirkan betapa enaknya dicabuli Zeus.

"Bagus, Ganymede. Pilihan yang bijaksana. Baiklah, berhubung kita berdua sudah telanjang bulat, mari kita mulai," sahut Zeus, menghampiri Ganymede dan memeluknya dengan penuh nafsu. Kontol Zeus yang masih ngaceng melumuri tubuh Ganymede dengan sperma. Ganymede, terangsang, meraih kontol Zeus dan mengocok-ngocoknya. Dengan penuh kecabulan, Zeus meraba-raba tubuh kekar Ganymede dan menciuminya. Sesekali Zeus menjilati leher, dada, dan puting Ganymede. Oh, betapa dia ingin menyetubuhi pangeran ganteng itu. Ketika dilihatnya kontol Ganymede mulai ngaceng, terbitlah hasrat untuk menyepong kontol yang indah itu. Tapi Ganymede pun juga ingin menyepong kontol Zeus. Maka akhirnya mereka mengambil jalan tengah. Masing-masing dapat menyepong kontol secara bersamaan. Zeus dan Ganymede berbaring saling menghadap tapi Zeus menghadap kontol Ganymede dan Ganymede menghadap kontol Zeus. Lalu acara pun dimulai.

Tanpa ragu, Zeus memasukkan kontol Ganymede ke dalam mulutnya. Belum pernah dia mencicipi kontol sekali pun. Namun dia tahu bahwa rasanya akan sangat enak, apalagi kontol Ganymede masih berlumuran sperma. Begitu lidahnya menyapu kepala kontol Ganymede, badan Ganymede menegang dan erangan yang tertahan terdengar dari bibir Ganymede. Mulut Ganymede sendiri sedang dipenuhi kontol Zeus sehingga dia hanya bisa bersuara, "...MMPPPHH... MMMPPPPFFHH... MMMMMPPPPHHH..." Zeus tahu dia telah melakukan hal yang benar. Sementara itu kontolnya sendiri bergetar-getar dengat nikmat disepong Ganymede. Zeus juga mengeluarkan suara erangan yang tertahan saat kenikmatan mendera dirinya. Dia baru mengetahui bahwa pria lebih pintar menghisap kontol dibanding wanita. Kembali Zeus menjilati kontol Ganymede dan menikmati rasanya. Mmmmm... jauh lebih nikmat daripada ambrosia (makanan para dewa). Dalam benaknya, Zeus sudah merencanakan semuanya. Ganymede akan tinggal bersamanya di gunung Olympus sebagai penuang cawan. Zeus kemudian membayangkan dirinya sedang menikmati pejuh Ganymede yang dikumpulkan di dalam sebuah cawan "MMMMPPPHHH!!!!" Zeus mengerang saat kontolnya mulai akan berkedut-kedut liar. Sang dewa akan NGECRET!

Untuk sementara, Zeus melepaskan kontol Ganymede dan hanya mengocok-ngocoknya saja. Dia merasa wajib untuk menyuarakan erangan orgasmenya dengan lantang. "AAARRRGGGHHH...!!!!!!!" Sedotan dan jilatan Ganymede akhirnya membawa Zeus pada orgasmenya. CCRROOTT!!! CCRROOTT!! CCRROOTT!!! Walaupun Zeus baru saja ngecret, namun persediaan pejuhnya tak terbatas. Ingat, dia adalah dewa. Jadi wajar saja jika dia bisa ngecret terus-terusan. "AARRGGHH!!!... UUUGGHH!!! HHHOOHH!!!! AAAAHHH!!!!...UUUUGGHH!!!!" jerit Zeus, suaranya kembali mengisi angkasa. CCROTT!!! CCRROOTT!!! Ganymede kesulitan menelan semua pejuh Zeus, sebagian menetes keluar dari bibirnya. Namun harus diakuinya bahwa pejuh Zeus merupakan pejuh terenak yang pernah ditelannya. Tak seperti pejuh pria-pria lain yang pernah dia cicipi, Zeus memiliki pejuh yang terasa manis seperti madu. Meskipun sudah tak ada lagi pejuh yang keluar, Ganymede terus menerus menyedot kontol Zeus dan menjilatinya sampai bersih mengkilap. Setelah puas, barulah dia melepaskan kontol sang dewa.

Kini giliran Zeus yang memberikan kepuasan pada pangeran tampan itu. Masih tersengal-sengal akibat orgasme hebat yang dia rasakan tadi, Zeus kembali menyedot kontol Ganymede. Meski baru pertama kali menyedot kontol, Zeus mahir sekali melingkarkan lidahnya di sekeliling kepala kontol Ganymede dan mengusap-ngusapnya. Tentu saja Ganymede kelojotan, disepong seperti itu. "hhhohhh.... Aaahhh.... Enak sekali.... Aaahhh ya, sedot terus.... Hhhhohhh... kontolku disedot....aahahh.... dewa Zeus..... hhhhoohhh... hisap terus.... Aaahhhh..." racau Ganyemede, menggeliat-geliat keenakkan. Zeus memperkuat hisapannya, bertekad untuk membuat pria muda itu ngecret di dalam mulutnya. Jilatan demi jilatan mendera kontol Ganymede, memaksanya untuk ngecret dan akhirnya... CCCRROOTT!!! CCCRROOTT!!! CCCRROOTT!!! "AAARRRGGGHHH...!!! UUUGGHH!! AARRRGGHH!!!! OOOOHH!!! AAAHHH!!!" Bagaikan ikan kehabisan air, tubuh telanjang Ganymede menggelepar-gelepar, terguncang orgasme. CCRROOTT!! CCRROOTT!!! Dan untuk pertama kalinya, Zeus mencicipi pejuh! AH... sungguh enak sekali rasa pejuh Ganymede! Zeus sampai ketagihan dan berusaha untuk menguras kontol itu habis-habisan. Tapi Ganymede telah berhenti ejakulasi. Tubuh pangeran itu melemas dan terbaring di sana dengan pas terengah-engah. Keringat yang membasahi punggungnya telah membuat debu-debu dan kerikil-kerikil kecil menempel pada punggung Ganymede yang kekar.

Zeus membalikkan tubuhnya agar wajahnya menghadap wajah Ganymede yang tampan, lalu dia memeluk pangeran itu dengan mesra. Akhirnya Ganymede adalah miliknya dan dia takkan melepaskan Ganymede untuk selama-lamanya. Ganymede akan hidup dengannya di gunung Olympus! Melihat wajah Ganymede yang tampan dan tubuhnya yang kekar (terutama sepasang putingnya yang melenting keras), Zeus kembali terangsang. Tapi kini dia ingin sesuatu yang lain. Zeus menginginkan lubang pantat Ganymede!

- bersambung -

###

27 Gay Erotic Stories from BryceJLover

0

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm 0 By Endy Judul yang sangat sederhana, '0'. Itulah bentuk anusku setelah disodok kontol oleh seorang pekerja toko bangunan. Tepat di sebelah rumahku terdapat

1 Abang Becak Seksi

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 1 Abang Becak Seksi By Endy (M/M) Di dekat tempat tinggalku, sering ada becak mangkal. Para abang becak di situ rata-rata penampilannya di bawah standard: tua, jelek, kurus. Tapi ada satu yang menarik mataku. Sepintas abang becak yang satu ini tidak cocok menjadi abang

2 Abang Tukang Bangunan

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 2 Abang Tukang Bangunan By Endy M/M/M-double fuck Sejak

Abang Penjual Majalah

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Alexander, Homoseksual Yang Agung 1

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Alexander, Homoseksual Yang Agung 2

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Andy Lie, Hulk Milikku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Aneka Sejarah Homoseksual 1

Aneka Sejarah Homoseksual 1 By Endy Saya prihatin karena hanya sedikit sekali para gay yang mengetahui tentang sejarah homoseksual. Sebagai seorang gay, kita harus mengetahui asal-usul kita, dan apa yang menimpa kaum kita di masa lampau. Sayang sekali, semua pengetahuan itu ditulis dalam bahasa Inggris. Dan juga, banyak sejarahwan yang homofobia dan menutup-nutupinya dari kita. Oleh sebab

Apollo dan Hyakinthos

Cerita di bawah memang benar-benar diambil dari mitologi Yunani. APollo memang homoseksual! Saya hanya menyediakan detail-detail tambahan agar pembaca makin terangsang ;) Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Apollo dan Hyakinthos By Endy (M/M-mitologi) Dewa Apollo, dalam

Aquarius = Homoseksual! 1

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 1 By Endy (M/M, mythology) Zodiak Aquarius berlambang seorang pria yang sedang

Aquarius = Homoseksual! 2

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 2 By Endy (M/M, mythology) Di bagian pertama diceritakan bahwa pada saat Ganymede

Berhomoseks Dengan Model Men's Health 1

Cerita ini buat kalian, para homoseks Indonesia yang sering membeli Men's Health Indonesia hanya demi untuk memuaskan nafsu homoseks pada model covernya (dan bukan isinya - terus terang agak membosankan dan terlalu heterosex-oriented). Rencananya, cerita ini akan dibuat berseri panjang JIKA kalian menginginkannya. Untuk bagian 1, model men's Health yang dipakai adalah Jim Buol (Men's Health

Bernard Handaya

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Budak Seks Pekerja Bangunan 1

Budak Seks Pekerja Bangunan 1 by Endy ==================== Cerita ini fiktif belaka, hasil rekayasa dari fantasi mesumku. Cerita ini adalah cerita gay sex berbahasa Indonesia pertamaku. Banyak melibatkan gay seks, pejuh, erangan nikmat, dan juga cowok2x bugil. Buka celana kalian, keluarkan kontol yang menggiurkan itu, santai saja, dan nikmati cerita ini sambil mengocok kontol kalian. Saran,

Dingentotin Akibat Salah Kamar

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Dingentotin Akibat Salah Kamar By Endy (M/M, bondage) Entah mimpi apa aku semlaam. Saya memenangkan voucher menginap di sebuah hotel di Bali selama 3hari dan 3malam. Berhubung voucher-nya hanya satu, hanya saya yang pergi. Enak juga, jauh dari ortu untuk sesaat. Saya bisa

Diperkosa Teman Baik

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Diperkosa Teman Baik By Endy (M/M-rape) Saya dulu punya

Endymion

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Endymion By Endy (M/M, mythology) Jauh di gunung Latmos, di Caria, nampak seorang peggembala sedang

Guru Les-ku Yang Bejat 1

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 1 By Endy (M/M, teacher-student) Sebenarnya saya tidak suka dengan keputusan orangtuaku untuk mencarikanku seorang guru les. Maksudku, saya merasa sudah dewasa dan tidak membutuhkan guru les. Tapi menurut orangtuaku, ujian kelulusan SMU akan sulit

Guru Les-ku Yang Bejat 2

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 2 By Endy (M/M, teacher-student) Pak Hektor kembali berkata, "Jangan takut, Bapak takkan menyakitimu. Percayalah dengan Bapak. Disodomi itu enak sekali, loh. Tapi sebelumnya, Bapak ingin mencicipi kontolmu dulu." Sehabis berkata demikian, Pak Hektor

Guruku Tercinta

Cerita ini adalah versi Indonesia dari cerita bahasa Inggrisku yang berjudul Dear Teacher yang dimuat di Nifty Archives. Guru Tercintaku By Endy (M/M-teacher) Pernahkah kalian jatuh cinta pada guru kalian sendiri? Pasti pernah! Ayo, ngaku saja, tak perlu malu-malu :) Saya sendiri pernah. Cerita ini terjadi ketika pada tahun terakhir SMU-ku. Pada waktu itu, ada seorang kepala sekolah

Hadiah Ulang Tahun dari Papaku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Hadiah Ulang Tahun Dari Papaku By Endy (M/M-incest) Saya

Kenangan Lynn

Sudah dua tahun lebih sejak kekasih gay-ku dari Kansas, Lynn Kent, meninggal dunia. Lynn dan saya sudah berpacaran jarak jauh selama 8bulan. Kami bahkan berencana untuk menikah secara gay. Tapi kini dia sudah tiada :( Parahnya lagi, semua emailnya rusak karena virus. Tapi setidaknya saya masih memiliki foto dirinya, selembar uang $20, dan celana dalamnya yang penuh bercak-bercak sperma. Hanya

Koboi Tukang Ngentot

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Koboi Tukang Ngentot By Endy Di wilayah barat, terdapat satu nama yang banyak ditakuti orang. Dick Fucker namanya. Tak ada seorang pun yang mengetahui siapa

Lessons For Rapists, Part 1

DISCLAIMER: Below story is erotic story depicting explicit HOMOSEXUAL acts. The writer retains all right for this story. This story can be distributed and copied freely but please don't erase my name and e-mail address. ABOUT WRITER: He's 23-year-old Chinese gay, living in Jakarta (Indonesia) where homosexuality is still considered abnormal, disgraceful, and sinful. Writing gay stories was

Montir-Montir Nakal

Cerita ini FIKTIF belaka, diilhami oleh sebuah film porno homoseksual yang dibintangi oleh si seksi Aidan Shaw. Bagi yang pernah melihanya, pasti tahu jalan ceritanya. Tapi bagi yang belum, saya akan menceritakannya tapi dengan sedikit bumbu penyedap ;) Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm

Proyek Biologi

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokoh Eddy Jusuf benar-benar ada. Kami sekelas ketika kami masih kelas 3 di SMUK II BPK Penabur KPS. Kami putus hubungan ketika dia meneruskan sekolahnya di Sydney :( Silahkan kirim komentar dan

Taruna Angkatan Laut

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, setting dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story