Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Aquarius = Homoseksual! 2

by BryceJLover


Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm

Aquarius = Homoseksual 2 By Endy

(M/M, mythology)

Di bagian pertama diceritakan bahwa pada saat Ganymede sedang mandi, Zeus menyambarnya dalam bentuk elang raksasa. Pangeran tampan kerajaan Troy itu pun kemudian diterbangkan ke puncak sebuah gunung. Di sanalah Zeus untuk pertama kalinya mencicipi tubuh sorang pria! Zeus sadar akan homoseksualitas di dalam dirinya dan dia bertekad unutk menjadikan Ganymede sebagai miliknya seorang.

Zeus dan Ganymede masih terengah-engah, kecapaian akibat sesi oral homoseks mereka yang menggairahkan. Zeus menyadari betapa dia sangat menginginkan pangeran itu di dekatnya. Zeus telah jatuh cinta pada Ganymede! Dengan mesra, dipeluknya tubuh Ganymede yang masih telanjang itu dan diciuminya. 'Astaga, betapa tampannya pria ini', pikir Zeus, kontolnya kembali ngaceng dan berkedut-kedut. Saat bibirnya bertemu dengan bibir Ganymede, Ganymede sama sekali tidak menolaknya. Entah kenapa, dia pun merasakan hal yang sama dengan Zeus; dia pun telah jatuh cinta pada dewa itu. Ciuman mereka berubah dari ciuman mesra menjadi ciuman nafsu, Bibir mereka saling melumat dan lidah mereka saling bergulat. Air liur mereka berbaur dan menyatu. Api asmara dan nafsu telah meyatukan mreka berdua, dewa dan manusia biasa.

Zeus berbisik di telinga Ganymede, "Saya bernafsu sekali padamu, Ganymede. Kamu sanggup membuat kontolku berdiri dan ngaceng sekeras ini. Belum ada seorang pun, baik pria ataupun wanita, yang sanggup berbuat seperti ini padaku. Kamu membuatku tergila-gila padamu. Saya mencintaimu untuk selama-lamanya, Ganymede-ku tersayang." Zeus kembali menciumi pria kesayangannya itu. "Sekarang saya menginginkan lubang pantatmu. Bolehkah saya mengentotin pantatmu dengan penuh nafsu dan cinta, Ganymede?" Tentus aja pangeran itu memperbolehkannya. Kapan lagi dia bisa dingentotin oleh seorang dewa seperti Zeus. Lagipula meskipun wajah Zeus agak sedikit tua, namun tubuhnya masih kekar dan padat. Ganymede terangsang sekali melihat tubuh telanjang dewa itu

"...hhhoohh.... Ngentotin saja saya... aaahhh.... Saya butuh kontol..... aaahhhh.... Ngentotin saja saya... hhhhoohhh.... Aaahhhh..." Ganymede meraba-raba tubuh Zeus dan meremas-remas dada bidangnya. Anusnya berkedut-kedut dengan gairah. Ganymede memang pernah disodomi oleh para pengawalnya, jadi lubang pantatnya sudah terbiasa dengan kontol. Dan kini dia menginginkan kontol Zeus!

Tanpa membuang waktu lagi, Zeus segera memangku Ganymede. Dengan kedua tangannya yang kuat, Zeus mengangkat Ganymede dan mendudukkannya tepat di atas kontol Zeus yang berdenyut-denyut. "AAAAHHHHHH..." erang Ganymede saat kontol Zeus amblas dengan mudah ke dalam pantatnya. Rasa sakit masih sedikit menyapu badan Ganymede meskipun anusnya sudah terlatih dimasuki kontol. Dengan gairah yang meluap-luap, pangeran itu mencengkeram dada Zeus dan meremas-remasnya. Kedua puting Zeus dipelintir habis-habisan, mengakibatkan Zeus meringis-ringis kesakitan bercampur nikmat. Dia paling suka bila putingnya dipelintir seperti itu. Zeus menjadi semakin bergairah.

Tidak memberikan Ganymede kesempatan untuk beradaptasi dengan kontolnya, Zeus langsung memompa anus Ganymede. Berhubung Zeus kuat sekali, Ganyemde tak perlu repot-repot mengangkat dan menurunkan tubuhnya sendiri sebab Zeus sudah melakukannya untuknya. Dnegan napas mendengus-dengus seperti banteng, Zeus mengangkat dan menurunkan tubuh Ganymede. Anus Ganymede pun secara tak langsung dingentotin kontol Zeus. Mereka berdua sangat menikmati percabulan homoseksual itu.

"...hhhooh.... Uuuhhh... pantatmu ketat.... Uuuhhhh.... Saya suka..... oooohhh... ngentot cowok..... aaaahhh..." Peluh mulai membanjiri tubuh Zeus yang berotot itu sementara dewa itu tak henti-henti mengentotin Ganymede. "...aaaaahhhh... saya hampir....hhhhoosshsh... sampai.... Aaahhh...." Sementara itu kontol Ganymede terus-menerus menyerang pantat Ganymede dan merangsang prostatnya. Gelombang kenikmatan besar menyapu tubuh Ganymede dan membuatnya hampir kehabisan napas. Ganymede yakin, berdasarkan pengalamannya dingentotin, bahwa sebentar lagi dia akan segera ngecret.

"...hhhohh.... Zeus.... Aaaahahhh.... Saya..... uuuhh.. hampir.... Aaahh... kkkelluarrr... AAARRRGGGHHH!!!!!" Dan dengan itu CCRROOTT!! CCCRROOTT1!! CCCRROOTT!!!! Kontol Ganymede tiba-tiba saja menyemprotkan pejuhnya tepat ke wajah Zeus sementara dewa itu tetap menaik-turunkan badan Ganymede untuk mengentotnya. "AAARRGGGHH!!! UUUHHH!!! OOOHHH!!!! AAAHHH!!!" Ganymede mengerang-erang, namun Zeus memegangi tubuhnya erat-erat. Dipegangi seperti itu, Ganymede merasa seperti anak kecil, namun dia juga merasa sangat aman dan dicintai. Belum pernah dia merasakan perasaan seperti itu dengan pria lain.

Kontraksi otot anus Ganymede pada saat dia ejakulasi menimbulkan efek domino pada kontol Zeus. Kontol itu dicekik begitu kuat sampai-sampai Zeus ngecret. CCRROOTT!!! CCCRROOTT!!! CCCRROOTT!! Pejuh Zeus pun menyembur tak karuan, membanjiri tubuh Ganymede. "...AAAHHHH... UUUHHH.... OOOHHHH... AAAHHHH.... AAAHHHH..." CCROOTT!!! CCRROOTT!!! Zeus tetap menyodomi Ganymede sampai tak ada pejuh lagi yang keluar dari lubang kontolnya. Sisa-sisa spermanya mengalir keluar dari celah-celah pantat Ganymede dan turun melumuri batang kontol Zeus.

Bernapas dalam-dalam, Zeus menciumi Ganymede dan membelai=-belai rambutnya. Dia begitu mengasihi pangeran itu dan tak ingin berpisah darinya. Ganymede sendiri, dengan asyiknya, menyandarkan kepalanya ke dada Zeus yang bidang, menghirup aroma kelelakiannya. Bibir Ganymede hampir menempel pada salah satu puting Zeus. Tanpa ragu sedikitpun, Ganymede menjulurkan lidahnya dan menjilati puting itu. "...oooohhhh..." desah Zeus, mengusap-ngusap punggung Ganymede yang basah dengan keringat dan kotor dengan debu. Zeus sendiri juag bermandikan debu akibat pencabulan yang dilakukannya pada Ganymede. Dengan jentikan jarinya, Zeus dan Ganymede berpindah ke atas sebuah awan. Zeus melambaikan tangannya dan awan itu pun bergerak maju. Ganymede, belum pernah terbang, ketakutan setengah mati dan memeluk tubuh Zeus erat-erat. Zeus hanya tersenyum dan memeluknya kembali. Dia yakin bahwa Ganymede akan bahagia bersamanya selama-lamanya.

Setibanya di gunung Olympus, Ganymede menjadi pusat perhatian para dewa dan dewi. Aphrodite (dewi cinta) yang genit tak henti-hentinya mencubiti puting Ganymede, terangsang melihat ketampanan pria itu. Tapi saat Zeus melototinya, dewi cinta itu buru-buru menghilang. Hampir semuanya sangat menyukai kedatangan Ganymede, kecuali Hera (dewi pendamping Zeus, istrinya). Seperti rencananya, Zeus memposisikan Ganymede sebagai penuang cawan menggantikan Hebe (dewi penuang cawan) yang dipecat (dalam versi lain, Hebe meninggalkan pekerjaannya untuk menikahi Heracles/Hercules).

Sementara itu di bumi, raja Tros sangat berduka atas menghilangnya Ganymede. Zeus tidak sampai hati melihat kesedihan ayah Ganymede. Dewa itu pun turun untuk menemui raja Tros. Zeus menjelaskan bahwa Ganymede kini hidup bahagia di gunung Olympus sebagai penuang cawan. Mendengar kabar baik itu, raja Tros pun bergembira dan sangat bersyukur. Sebagai ganti atas putranya, Zeus menghadiahkan Tros beberapa kuda yang sering ditunggangi para dewa. Kuda-kuda ini nantinya akan dirampas Achilles (pahlawan homoseksual Sparta dalam perang Troy).

Zeus merasa sangat bahagia dengan Ganymede di sisinya. Seluruh dewa penghuni gunung Olympus menyadari ketertarikkan homoseksual Zeus pada Ganymede, namun bagi mereka, hal itu merupakan hal yang biasa. Apollo sangat mendukung ayahnya, sebab dia sendiri pun sering ngentot dengan banyak pria. Meskipun Apollo sangat tertarik dengan ketampanan dan kontol Ganymede, dia tak pernah berani untuk menyentuh pangeran itu, sebab Ganymede adalah kepunyaan ayahnya. Dan Apolo menghormati semua hak-hak ayahnya.

Pada suatu hari, Zeus sedang kehausan dan ingin minta segelas minuman. Ganymede tergopoh-gopoh datang sambil membawa pot airnya, namun Zeus menolaknya. "Saya ingin minum pejuhmu, Ganymede. Tuangkan cairan kelaki-lakianmu itu ke dalam cawan ini dan biarkan saya meminumnya," kata Zeus seraya menarik kain pembungkus kontol Ganymede. Tanpa dapat dielakkan, kain itu jatuh ke bawah dan kontol Ganymede pun tersingkap. Dnegan gembira, Ganymede cepat-cepat menegangkan kontolnya dan mengocoknya. Zeus tersenyum mesum melihat kekasihnya sedang memerah kontolnya. "...hhhohoh... aaahhh... hhhhoohhhh... aaahhhh..." desah Ganymede, kepalanya bergoyang ke kiri dan ke kanan. Untuk mempercepat ejakulasi, Zeus membantu Ganymede dengan memelintir putingnya dan meraba-raba tubuh Ganymede. Tentu saja nafsu birahi Ganymede menjadi tak tertahankan. Dan muncratlah cairan pejuhnya tepat ke dalam cawan Zeus. CCRROOTT!!! CCCRROOTT!! CCCRROOTT!!! "AAARRGGHH!!!... AAAHHH!!!... UUUUHHH!!!!... AAAAHHH...." Ganymede mengerang-ngerang sementara tubuhnya kelojotan. Pejuh terus tersemprot dan memenuhi cawan minum Zeus penuh-penuh. "....aaaahhhh..." desahnya saat tetes pejuh terakhir menetes ke dalam cawan.

Zeus senang sekali dengan servis yang diberikan Ganymed. Pelan-pelan cawan itu dibawanya ke depan hidungnya. Lalu aroma pejuh yang memabukkan itu dihirup Zeus dalam-dalam. Aaahhh.... Harum sekali. Lalu Zeus mulai meminum pejuh Ganymede sedikit demi sedikit. Dia ingin menikmatinya dengan penuh perasaan. Ganymede hanya berdiri di depannya, mematung seperti orang bego. Tapi dia puas tinggal bersama Zeus karena dia ingin sekali melayani kekasihnya itu untuk selama-lamanya.

Namun tanpa mereka sadari, impian indah mereka akan segera dikoyakkan oleh Hera. Hera terkenal sebagai dewi pencemburu. Sudah banyak wanita kekasih Zeus yang diteror olehnya. Hera tak sudi membagi suaminya dengan wanita lain, apalagi dengan pria lain. Kemarahannya emmuncak melihat sifat homoseksual Zeus. Maka pada suatu hari, ketika Zeus sedang pergi keluar, Hera memanggil Ganymede. Ganymede, tanpa curiga, mendatangi dewi itu sambil memmbawa pot air. Namun tiba-tiba Hera menyerangnya.Tanpa ampun sedikit pun, Hera mencekik pemuda malang itu. Pot air yang dipegang Ganymede jatuh menghantam lantai dan pecah berkeping-keping. Ganymede yang kehabisan napas, berjuang untuk hidupnya, namun Hera lebih kuat. Tak lama kemudian, tubuh Ganymede melemas dan dia pun meninggal dunia.

Hati Zeus hancur ketika dia mendapati Ganymede tidak bernyawa. Dengan duka yang sangat mendalam, Zeus meletakkan mayat Ganymede ke angkasa. Tubuh Ganymede pun segera berubah bentuk menjadi konstelasi Aquarius. Kapan pun Zeus merindukan Ganymede, dia akan memandang ke angkasa dan melihat kerlipan bintang-bintang Aquarius.

TAMAT

###

27 Gay Erotic Stories from BryceJLover

0

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm 0 By Endy Judul yang sangat sederhana, '0'. Itulah bentuk anusku setelah disodok kontol oleh seorang pekerja toko bangunan. Tepat di sebelah rumahku terdapat

1 Abang Becak Seksi

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 1 Abang Becak Seksi By Endy (M/M) Di dekat tempat tinggalku, sering ada becak mangkal. Para abang becak di situ rata-rata penampilannya di bawah standard: tua, jelek, kurus. Tapi ada satu yang menarik mataku. Sepintas abang becak yang satu ini tidak cocok menjadi abang

2 Abang Tukang Bangunan

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 2 Abang Tukang Bangunan By Endy M/M/M-double fuck Sejak

Abang Penjual Majalah

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Alexander, Homoseksual Yang Agung 1

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Alexander, Homoseksual Yang Agung 2

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Andy Lie, Hulk Milikku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Aneka Sejarah Homoseksual 1

Aneka Sejarah Homoseksual 1 By Endy Saya prihatin karena hanya sedikit sekali para gay yang mengetahui tentang sejarah homoseksual. Sebagai seorang gay, kita harus mengetahui asal-usul kita, dan apa yang menimpa kaum kita di masa lampau. Sayang sekali, semua pengetahuan itu ditulis dalam bahasa Inggris. Dan juga, banyak sejarahwan yang homofobia dan menutup-nutupinya dari kita. Oleh sebab

Apollo dan Hyakinthos

Cerita di bawah memang benar-benar diambil dari mitologi Yunani. APollo memang homoseksual! Saya hanya menyediakan detail-detail tambahan agar pembaca makin terangsang ;) Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Apollo dan Hyakinthos By Endy (M/M-mitologi) Dewa Apollo, dalam

Aquarius = Homoseksual! 1

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 1 By Endy (M/M, mythology) Zodiak Aquarius berlambang seorang pria yang sedang

Aquarius = Homoseksual! 2

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 2 By Endy (M/M, mythology) Di bagian pertama diceritakan bahwa pada saat Ganymede

Berhomoseks Dengan Model Men's Health 1

Cerita ini buat kalian, para homoseks Indonesia yang sering membeli Men's Health Indonesia hanya demi untuk memuaskan nafsu homoseks pada model covernya (dan bukan isinya - terus terang agak membosankan dan terlalu heterosex-oriented). Rencananya, cerita ini akan dibuat berseri panjang JIKA kalian menginginkannya. Untuk bagian 1, model men's Health yang dipakai adalah Jim Buol (Men's Health

Bernard Handaya

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Budak Seks Pekerja Bangunan 1

Budak Seks Pekerja Bangunan 1 by Endy ==================== Cerita ini fiktif belaka, hasil rekayasa dari fantasi mesumku. Cerita ini adalah cerita gay sex berbahasa Indonesia pertamaku. Banyak melibatkan gay seks, pejuh, erangan nikmat, dan juga cowok2x bugil. Buka celana kalian, keluarkan kontol yang menggiurkan itu, santai saja, dan nikmati cerita ini sambil mengocok kontol kalian. Saran,

Dingentotin Akibat Salah Kamar

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Dingentotin Akibat Salah Kamar By Endy (M/M, bondage) Entah mimpi apa aku semlaam. Saya memenangkan voucher menginap di sebuah hotel di Bali selama 3hari dan 3malam. Berhubung voucher-nya hanya satu, hanya saya yang pergi. Enak juga, jauh dari ortu untuk sesaat. Saya bisa

Diperkosa Teman Baik

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Diperkosa Teman Baik By Endy (M/M-rape) Saya dulu punya

Endymion

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Endymion By Endy (M/M, mythology) Jauh di gunung Latmos, di Caria, nampak seorang peggembala sedang

Guru Les-ku Yang Bejat 1

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 1 By Endy (M/M, teacher-student) Sebenarnya saya tidak suka dengan keputusan orangtuaku untuk mencarikanku seorang guru les. Maksudku, saya merasa sudah dewasa dan tidak membutuhkan guru les. Tapi menurut orangtuaku, ujian kelulusan SMU akan sulit

Guru Les-ku Yang Bejat 2

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 2 By Endy (M/M, teacher-student) Pak Hektor kembali berkata, "Jangan takut, Bapak takkan menyakitimu. Percayalah dengan Bapak. Disodomi itu enak sekali, loh. Tapi sebelumnya, Bapak ingin mencicipi kontolmu dulu." Sehabis berkata demikian, Pak Hektor

Guruku Tercinta

Cerita ini adalah versi Indonesia dari cerita bahasa Inggrisku yang berjudul Dear Teacher yang dimuat di Nifty Archives. Guru Tercintaku By Endy (M/M-teacher) Pernahkah kalian jatuh cinta pada guru kalian sendiri? Pasti pernah! Ayo, ngaku saja, tak perlu malu-malu :) Saya sendiri pernah. Cerita ini terjadi ketika pada tahun terakhir SMU-ku. Pada waktu itu, ada seorang kepala sekolah

Hadiah Ulang Tahun dari Papaku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Hadiah Ulang Tahun Dari Papaku By Endy (M/M-incest) Saya

Kenangan Lynn

Sudah dua tahun lebih sejak kekasih gay-ku dari Kansas, Lynn Kent, meninggal dunia. Lynn dan saya sudah berpacaran jarak jauh selama 8bulan. Kami bahkan berencana untuk menikah secara gay. Tapi kini dia sudah tiada :( Parahnya lagi, semua emailnya rusak karena virus. Tapi setidaknya saya masih memiliki foto dirinya, selembar uang $20, dan celana dalamnya yang penuh bercak-bercak sperma. Hanya

Koboi Tukang Ngentot

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Koboi Tukang Ngentot By Endy Di wilayah barat, terdapat satu nama yang banyak ditakuti orang. Dick Fucker namanya. Tak ada seorang pun yang mengetahui siapa

Lessons For Rapists, Part 1

DISCLAIMER: Below story is erotic story depicting explicit HOMOSEXUAL acts. The writer retains all right for this story. This story can be distributed and copied freely but please don't erase my name and e-mail address. ABOUT WRITER: He's 23-year-old Chinese gay, living in Jakarta (Indonesia) where homosexuality is still considered abnormal, disgraceful, and sinful. Writing gay stories was

Montir-Montir Nakal

Cerita ini FIKTIF belaka, diilhami oleh sebuah film porno homoseksual yang dibintangi oleh si seksi Aidan Shaw. Bagi yang pernah melihanya, pasti tahu jalan ceritanya. Tapi bagi yang belum, saya akan menceritakannya tapi dengan sedikit bumbu penyedap ;) Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm

Proyek Biologi

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokoh Eddy Jusuf benar-benar ada. Kami sekelas ketika kami masih kelas 3 di SMUK II BPK Penabur KPS. Kami putus hubungan ketika dia meneruskan sekolahnya di Sydney :( Silahkan kirim komentar dan

Taruna Angkatan Laut

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, setting dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story