Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Tukang Cukur Langganan

by Johan1234haris


Aku punya abang cukur langganan, namanya bang rifki. Tiap cukur pasti ke dia karena potongannya selalu bagus sesuai yang aku mau. Tapi selain itu faktor utama aku cukur sama dia adalah mukanya yang lumayan ganteng. Sebenernya ga ganteng- ganteng amat standar orang kampung lah, tapi mukanya agak cute dan postur badannya bagus, proporsional. Kalo ngegym pasti cepet jadi soalnya udah kebentuk.

Aku biasa pergi ke tempat cukur sehabis maghrib karena jam segitu biasanya sepi. Tapi karena pulang kuliah macet parah jadilah jalan jam 8 lewat. Tempatnya agak jauh dari jalan utama, ruangannya cuma 2x3 meter, 1 pintu 1 jendela. Jadi yang nunggu giliran duduk di luar. Ternyata di sana rame masih ada 3 orang antri, tapi karena dia kerja berdua temennya bang sam, berarti aku ga harus nunggu lama. Bang sam ini straight tulen dari tanah batak, kalo becanda sama dia pasti selalu jorok menjurus ke toket dan memek padahal udah punya istri wkwk, badannya juga berotot sering olah raga kayaknya, tapi aku lebih suka sama bang rifki soalnya masih single hehe :).

Akhirnya aku dipersilahkan naik kursi dan cukur mencukur dimulai. "Eh bang Johan perasaan baru kemaren cukur udah dateng lagi aja" sapa bang rifki ramah. Bang rifki hari ini seperti biasa pake kemeja lengan panjang tanpa kaos dalem sama celana bahan hitam. "Iya nih bang hehe kayak biasa ya" "Siap" Dia nutupin badanku pake kain biru biar ga kemasukan rambut. Yang paling aku suka kalo bang rifki cukur itu kalo lagi serius badannya suka mepet rapet banget sampe burungnya nempel lenganku dan kontolnya kayaknya gede gitu jadi selalu berhasil bikin aku ngaceng poll.

Ditengah cukur bang sam udah selesai dengan pelanggan terakhirnya, dia beberes dan langsung mau mandi, katanya mau 'nyoblos' hehe ikutan boleh bang. Abis itu kita ngobrol ngalor ngidul dari kuliahku, kampungnya dia, macetnya jakarta, dll dll sampe mulai mengarah 'kesana'.

"Kan kemaren udah balik, kok udah mau balik lagi aja" aku tanya. "Iya kan kasih duit ke orang tua" "Kalo istri ga dikasih?" "Belom ada bang saya mah masih jomblo hehe" "Ooh kalo lagi pengen gimana dong?" "Pengen apaa niiihh?" "Tau lah bang, pengen anuan" kataku sambil nyikut jendolannya bercanda, dia agak lompat, kaget. Kita sama-sama ketawa, padahal udah kenceng kontolku. "Hehe ya ngocok sendiri lah bang kayak gatau aja" balasnya. Kuterusin lagi "terus kalo dengerin becandaanya bang sam gimana? Apa ga ngaceng?" "Ya kadang sih" jendolannya terasa makin keras di lengan ku. Akhirnya kuberanikan diri untuk megang jendolan celananya "Kalo dibantuin mau ga?". Sekali lagi dia lompat kaget. "Ah bang johan ini becanda aja" sambil melanjutkan "jangan bang nanti kalo ketagihan gimana?". Looohh dia malah menantang. Akhirnya tanganku kutempelkan lagi ke jendolannya, dia kaget lagi tapi tidak memundurkan pinggangnya seperti tadi. Disitu tanganku mulai bergerilya mengelus jendolan kontol bang rifki yang sudah mulai mengeras. Cukurannya berenti sejenak. Hening. Tanganku masih ngelus jendolan dari luar celana bahannya. Kadang kuremas sampe nafasnya tertahan. Tiba-tiba...

"Bang! Masih bisa cukur ga!?"

DHEEEGGGG!

Kita sama-sama kaget, ada pelanggan lagi yang baru datang. Orangnya naik motor tapi tidak turun jadi masih diluar. Ternyata udah malam begini masih ada yang mau cukur. Tanganku langsung buru-buru balik ke tempat semula di sandaran tangan kursi. Yah batal deh ena-ena, kataku dalam hati. Kontolku langsung lemas lagi. Tapi bang rifki dengan terbata-bata masih kaget membalas "udah tutup bang, ini terakhir!" Tuing! Senjataku mulai bangun lagi sedikit. Pintunya dia tutup lalu dikunci. Tuing! Bang rifki pun menutup jendela. Tuing! Dan yang tidak kusangka-sangka ternyata bang rifki melorotin celananya menyisakan celana dalam saja. Woooowww.

Sempaknya GT Man warna biru terang. Tapi dibalik sempaknya terlihat jelas ada satu garis besar yang miring agak ke kanan. Dan diujung garis kontolnya terdapat titik basah kecil, itu precumnya. Bang rifki udah ngaceng berat. Dia ngambil gunting dan sisir lalu bilang "lanjut cukur lagi ya bang". Sekarang aku makin berani gerayangin CD nya, kuelus, kuremes, kadang masuk ke dalem buat ngocokin kontolnya dari dalem sempak. Precum ku udah banjir di celana. Bang rifki masih berusaha konsentrasi karena tugasnya belum selesai dan sesekali berhenti karena menggelinjang keenakan. Lalu bang rifki berdiri diampingku, tangannya megang celanaku dan ditariknya celanaku menyisakan celana dalam saja seperti dia. 'biar adil' katanya. Kontolku udah minta dipegang dalem sempak hitamku. Bang rifki kadang meringis kesakitan, katanya 'kena rambut abang sakit'. Serrrr aku makin liar ngocokin.

Selesai cukur bang rifki melepas kain penutup badanku dan tanpa ba bi bu langsung kutarik pinggang dia, kusamber kontolnya bang rifki ke mulut. "Nnggghhh enak banggg" katanya. Kontol nya terasa asin dimulut, kujilat lahap. Aku tekan bagian bawah bijinya dan bang rifki mulai meracau. "Aaahh ooohh iyyaaa teruussshh" Tiba-tiba aku didorong ke kursi cukur, celana dalam ku ditarik dan dilempar ke kaca, bang rifki membuka kemejanya, kakiku diangkat digantung di bahunya. Aku dientot.

Sambil ngocok aku liat bang rifki yang kesetanan mompa bool ku. Hot banget! Ga lama bang rifki meracau lagi "uugh aagh mau keluaaarr! Hhh hhh.."

"AAAGGGHHHH" crooott croottt crrott croott...

Bang rifki keluar di pantatku. Pejuhnya terasa hangat di dalem. Ga lama aku juga keluar.

"AAAAHHHHHH" crrroott crroott crooottt crroott...

Setelah kontolnya ditarik terasa pejuhnya mengalir sedikit keluar dari lobang pantatku, ah nikmatnya. Setelah beberes, cukur juga udah selesai bang rifki bilang "nanti kalo cukur main lagi ya" kontol ku mau ngaceng tapi udah terlalu lemes hehe..

###

1 Gay Erotic Stories from Johan1234haris

Tukang Cukur Langganan

Aku punya abang cukur langganan, namanya bang rifki. Tiap cukur pasti ke dia karena potongannya selalu bagus sesuai yang aku mau. Tapi selain itu faktor utama aku cukur sama dia adalah mukanya yang lumayan ganteng. Sebenernya ga ganteng- ganteng amat standar orang kampung lah, tapi mukanya agak cute dan postur badannya bagus, proporsional. Kalo ngegym pasti cepet jadi soalnya udah

###
Popular Blogs From MenOnTheNet.com

Please support our sponsors to keep MenOnTheNet.com free.

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story