'! An experimental sexual encounter : Joko !' - gay sex story @ Menonthenet.com's Gay Erotic Stories

Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Jul 16, 2019 - Home of 21478 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

! An experimental sexual encounter : Joko !

By Tommy Rinaldo Vito

submitted April 10, 2004

Categories: In Indonesian

Text Size:

Although Alex was very busy guarding Steve and acted as his sexual partner, however Alex still had chances to experiment sexual encounter with others. Steve was doing business in the City of Batam - a neighbour city of Singapore.

While sitting in the hotel lobby and guarding Steve - who was having a business meeting - Alex met Joko. Alex had been hired as a body-guard by Steve. Alex worked in a Security Agency! Though there was no mentioning of sexual service in the contract,everynight Steve insisted to be allowed doing blowjob for Alex, he could not object! He let Steve suck his cock. Steve asked this every-night! Fortunately, Alex produced quite a good load of cum. He was able to cum three to five times a day!

Joko was such a handsome guy. He worked as a civil servant with the government. Alex could not resist introducing himself to Joko when he saw how handsome Joko was. So, they talked and became friends. Joko supposed to come again and again in the hotel. Since he had to take care some visitors coming from Jakarta - the national capital.

In the late afternoon, Steve was having another business meeting in the hotel coffee shop. So, Alex had to monitor from the lobby - and there Joko came again acompanying the official guests! So, they had another opportunity to have more talks and to know each other better!

Selesai mengurus tamu-tamunya, Joko duduk lagi dekat Alex. Kedua cowok ganteng itu terlibat obrolan asyik. Alex pura-pura tanya ini itu : tentang Batam, tentang Singapura,tentang bridge yaitu jembatan Barelang-bintang yang terkenal itu. Alex juga pura-pura tanya tentang Lagoi Resort di Tanjung Pinang, tempat penampungan limpahan wisatawan Singapura! Padahal dia sudah sering ke sana. Alex yang ganteng dan bertubuh ketat itu lagi kesengsem pada Joko - Sang Pemuda Jawa yang cakep itu.

Meskipun hampir setiap malam,kontol Alex disedot oleh Steve.Tetap saja masih tersisa cukup banyak pejuh di biji peler Alex yang perkasa itu. Alex memang punya "vitalitas" tinggi. Dia mampu untuk memuncratkan pejuhnya tiga sampai lima kali per hari tanpa merasa lemes dan tetap merasa nikmat! Kontolnya juga lumayan besar untuk ukuran kontol orang Indonesia.

Vitalitas Alex yang tinggi itu didapatnya dari genetik atau keturunan. Kakek dan paman-pamannya yang berasal dari generasi sebelum ada Program KB Nasional di Indonesia rata-rata beranak banyak sebagai hasil dari ngentot setiap malam. Sedang-kan kerabatnya dari generasi sesudah ada Program KB rata-rata anaknya dua atau tiga orang saja. Meskipun mereka juga butuh ngentot setiap malam dengan bini mereka.Apakah mereka juga ngentot di luar atau ngentotin sesama jenis seperti Alex - wallahu'alam bissawab!

Kasihan juga Alex,! Dengan vitalitas yang begitu tinggi, dia harus memuncratkan pejuh secara teratur setiap hari. Padahal dia homosex murni - jadi tidak bisa kawin dengan cewek. Sehari saja dia tidak memuncratkan pejuhnya atau ngeloco - urethra atau saluran kencingnya terasa nyeri! Kalau sudah begitu, Alex harus ngeloco sewaktu mandi sore,supaya sekalian dia bisa mandi junub!

Jadi, cowok yang produksi pejuhnya melimpah juga punya masalah. Yaitu harus rajin mengeluarkan pejuhnya, baik dengan cara ngentot atau ngeloco atau disedot kontolnya oleh mulut orang sampai pejuhnya muncrat berceceran kemana-mana!Mungkin kalau pada golongan kuda atau sapi,Alex termasuk jenis pejantan atau pemacek [Bahasa Inggrisnya : Stud]! Gila!

Siang setelah jumpa Joko untuk pertama kali,dia merasa perlu untuk ngocok kontolnya sampai pejuh-nya muncrat di WC lobby hotel. Entah apa yang membikin Joko begitu membangkitkan gairah Alex! Sampai dia harus negloco siang itu. Demikianlah siang itu Alex menjalani harinya dalam keadaan berjunub. Karena itu dia berniat akan menjama' sholatnya! Siang itu dia tidak akan sempat mandi junub!

Memang benar Joko punya kualitas tertentu yang begitu memikat cowok homosex. Suatu "aura" yang terpancar dari wajahnya yang ganteng dan juga tubuhnya yang atletis! Joko hobby tenis dan berenang, tak heran jika tubuh mudanya tampak atletis dan lumayan ketat.Kontolnya lumayan gede ukurannya dan disunat waktu kecil. Bulu keteknya sedang saja tetapi jembutnya tumbuh luas, hitam dan tebal,melatar belakangi kontolnya yang indah dan disangga oleh kedua biji pelernya yang ber-gantung membulat! Kalau Joko telanjang bulat pasti bikin cowok homosex gemess, ingin menyedot kontolnya, mejilati puting susunya dan ketiak-nya.Ukuran tubuh Alex dan Joko kira-kira hampir seimbang: tinggi sekitar 165 - 170 cm dengan berat sekitar 68 - 70 Kg!

Perkenalan normal antara tamu-tamu hotel adalah tidak lazim. Kecuali untuk motif homosexual atau motif menipu atau kriminal. Tetapi Joko masih terlalu muda untuk tahu kebejatan dunia ini.Dia merasa OK-OK saja berkenalan dan berteman dengan Alex yang simpatik dan mengaku sebagai stafnya Steve itu!

Mengetahui bahwa Joko hobby berenang,kontan saja Alex mengajak Joko berenang esok paginya di kolam renang hotel itu. Supaya kelihatan orang alim, Alex menyebutnya "sesudah subuh",alasannya masih sepi - belum banyak orang! Joko yang lugu itu setuju saja. Seperti umumnya pegawai pusat di daerah, Joko juga tidak punya pekerjaan. Dia seperti hanya terdaftar saja sebagai PNS - tidak ada kerja yang jelas. Padahal dia berijazah S1.

Waktu terluang yang banyak itu dia gunakan untuk kegiatan bisnis! Karena itu mau diajak berenang, tenis, jalan atau apa saja jam berapa saja tidak ada masalah buat Joko maupun teman sekantornya, bahkan untuk pimpinannya sekalipun! Gila!

Alex dan Steve tidur di kamar terpisah tetapi bersebelahan dan dihubungkan dengan connecting door.Setiap malam - Steve yang tampangnya mirip Jason Tedjasukmana itu minta jatah nyedot kontol Alex yang tampangnya seperti Ponco Buwono.

Alex membiarkan saja Steve menyedot kontolnya sampai pejuhnya muncrat - karena toh dia memang harus memuncratkan pejuhnya setiap hari - kalau tidak - saluran kencingnya terasa perih-perih!

Biasanya Steve hanya minta nyedot kontol Alex sekali saja sambil dia sendiri ngeloco atau dia menggesek-gesekkan kontolnya keseprei hotel yang kesat sampai pejuhnya muncrat. Tapi malam itu Steve minta lebih.

Dia minta boolnya dientot oleh Alex. Alex tidak hobby ngebol, tapi sekali-sekali ngembat pantat orang - dia tidak keberatan. Maka lobang pantat Steve pun dihajar dengan kontol kudanya - maju, maju-mundur, maju-maju, maju-mundur - begitu seterusnya sampai Steve merasa keenakan karena kelenjar prostatnya tergesek-gesek kontol Alex dan pejuhnyapun jadi muncrat akibat keenakan : CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! Disusul muncratnya pejuh Alex CROOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOT! Untunglah Alex kuat muncrat pejuhnya, sehingga dia masih cukup punya pejuh untuk bisa main gila dengan Joko besok paginya! Gila!

Besok paginya, sesuai janji, Joko menjemput Alex di kamar Alex. Mereka melepas baju di kamar itu. Pertama kali Alex melihat Joko hanya mengenakan celana renang. Diam-diam Alex ngaceng dan hampir saja dia peluk dan dia cium Joko di kamar itu.

Untung dia berhasil menahan nafsunya.Mereka sama-sama mengenakan jas berenang hotel dan pergi ke kolam renang hotel - di lantai dasar! Mereka berenang secara serius beberapa lap bagaikan orang akan mengikuti pertandingan renang. Satu jam kemudian mereka istirahat dan memutuskan untuk berhenti berenang.

Hari sudah jam enam pagi dan mereka masuk ke satu cubicle shower di tepi kolam - yang ada pintunya.Alex mengajak Joko mandi disatu shower. Karena lugu, Joko ikut saja. Alex melepas celana renangnya - telanjang bulat. Joko merasa perlu mengikuti Alex.Maka keduanya bertelanjang bulat.

Saat itu Alex tidak tahan lagi, dia memeluk Joko dengan bernafsu. Joko kaget tapi tak mau merusak suasana - maka keduanyapun berpelukan telanjang bulat dalam cubicle yang sempit itu! Alex amat bernafsu dia menggosok-gosokkan kontolnya yang besar ke bagian depan tubuh Joko yang rata dan ketat itu,sekali-sekali dia memain-mainkan kedua puting susu Joko.Untuk pertama kali Joko merasa kenikmatan tersendiri berhubungan dengan sesama jenis! Gesekannya makin intens, keringat dan air kolam bercampur baur! Neraka turun ke tepi kolam itu,akhirnya kontol mereka makin menegang, makin membesar, kembung, mengkilat kepalanya : merah, ungu dan CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOT! Pejuh muda mereka muncrat berceceran di lantai, di paha di perut keduanya. Indah, indah, indah, nikmaaaaaatt, nikmaaaaaatt, nikmaaaaatt! Gila!

[Jembut dan Kontol]


The site is under heavy traffic at this time. Could not retreive more articles from Tommy Rinaldo Vito at this time Please refresh the page.