Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Kenikmatan dan Kesengsaraan

by Undew3arb0y


Kantor sudah sepi, teman teman sekantor udah pada pulang, hanya tinggal beberapa orang yang sedang ngebrowse internet di kantor. Biasa .... online gratis, termasuk aku ehehehe. Setelah berjam-jam online di irc dan gak ada orang yang menarik untuk diajak ngobrol, maka aku quit aja dan bersiap siap untuk pulang ke rumah. Jam sudah menunjukkan jam 6, pekerja kantoran yang sedang menunggu bus juga sudah berkurang.

Aku berdiri di tempat biasa, dibawah jembatan, lagi nungguin bus ac menuju rumah gue. Seperti biasanya, bus jurusan aku emang agak jarang, jadi terpaksa nunggu lebih lama. Sambil menunggu gue duduk di kursi warung bawah jembatan sambil minum tehbotol yang baru gue beli. Setelah beberapa menit gue duduk, gue baru nyadar, ternyata cowok yang duduk disamping gue tuh sangat menarik. Dengan baju kantoran yang agak ngepas dan celana katunnya yang agak ngepas, bentuk tubuhnya agak keliatan, apalagi dengan gaya duduknya yang macho banget. Tiba-tiba ada 1 cewek juga datang dan duduk disamping cowok tersebut, jadinya cowoknya terpaksa lebih mepet ke arah gue. Hati jadi gue deg-degan dan gak tau kenapa kontol gue juga mulai ngaceng ehhehehe. Pas lagi asik-asiknya menikmati perasaan itu, eh bus gue datang, terpaksa deh gue berdiri dan naik ke bus itu. Penumpang dalam bus lumayan padat, dan hanya tinggal 1 tempat duduk di baris kedua dari belakang, langsung saja gue duduk, takut didudukin orang. Penumpang yang naik makin lama makin padat saja, dan waktu itu gue bener bener kaget dicampur rasa gembira banget, ternyata cowok yang disamping gue tadi juga naik bus jurusan ini, malah karena penumpang makin banyak dan dia ngak kebagian tempat duduk, dia berdiri pas disamping gue ! Bagi yang sering naik bus pasti tau donk... posisi orang duduk itu pas dengan kontol orang bediri hehehehe dan cowok itu, berdiri nya dengan posisi kontol menghadap ke muka gue !! Gila... bayangin aja perasaan gue.. cowok cakep dengan celana katun ngepas, berdiri di depan muka kamu, kayak mau nyodorin kontolnya aja ehhehehehe. Pokoknya waktu itu gue bagaikan dineraka deh... ada "hidangan" yang begitu dekat,, eh... tapi gak bisa disentuh... Untungnya penumpang yang duduk disamping gue badannya agak gede, jadi gue punya alasan untuk duduk lebih keluar, jadinya kadang kadang, bahu bahkan muka gue bisa kegesek ama kontolnya dia hehehehe :P

Selama perjalanan aku menikmati sensasi yang gue rasakan. Gue gak tau perasaan gue doank atau memang bener, gue tuh merasakan kalo tonjolan di celana dia makin gede, dan pas kegesek ama bahu gue, makin keras... Di halte berikutnya, sebagian penumpang pada turun, termasuk cewek bongsor yang duduk disamping gue. Trus cowok itu langsung aja duduk disamping gue. Deg-degan juga gue, soalnya gue kan pake celana kerja, dan gue ngaceng berat, kalo gue berdiri pasti keliatan ama dia, untung saja ada jaket yang nutupin hehehehe.

Tiba-tiba dia menyapa gue "Abis ngantor neh mas ?" kaget juga seh, tapi seneng banget bisa at ngobrol ama dia hehehee

"iya neh, capek ya tiap hari harus berebutan tempat duduk di bus" jawab gue

"iya neh, untung gue hari ini bisa dapat, biasanya seh sampe tujuan gue berdirinya" dia jawab gue

gue nekad mengambil langkah dengan mengajak dia ngobrol yang menjurus jurus ke sex hehehehe "tapi kan ada enaknya juga mas, pas ada cewek cakep bisa mepet mepetan di bus hahahaha"

"bisa aja kamu, tapi bener juga seh, tadi aku kan udah ambil kesempatan gesek gesekan ama elo" jawabnya

Nah lho ..... gue terdiam.. gak nyangka dia bakal ngomong begitu.. kalo gue punya cermin, pasti deh muka gue udah pucat kayak kertas !!

"Hahaha, gak usah malu mas, gue tau kok, dari sebelum naik bus, mas nyuri nyuri pandang ke gue, dan gue suka kok dengan acara gesek-gesekan kita tadi, neh pegang aja kalo gak percaya" diambilnya tangan gue langsung ditaruh di atas kontolnya dia.... gila !! ini pertama kali gue ketemu orang yang terus terang kayak gini, ditempat umum lagi !

Buru-buru gue tarik tangan gue, takut keliatan penumpang lain yang masih padat "Malu mas diliat orang lain" jawab gue dengan gemetaran gitu..

"Iya deh ehhehe, lucu juga kamu hahahaha, ntar mampir ke kontrakan gue yok, gue pengen lanjutin acara gesek-gesekan tadi"

Kaget gue yang tadi belum reda, gue ditanyain lagi pertanyaan yang gak bakal kepikiran di otak gue, tapi gue kepengen juga seh, apalagi ama cowok yang cakep begini...."Boleh neh ...." gue nekad aja nantang dia

"Boleh donk, kan aku yang nawarin... jadi mau ya"

"ok deh hehehehehe"

Selama dalam perjalanan kita kebanyakan diam seh, gue sibuk dengan perasaan deg degan gue, dan gue gak tau dah, dia mikirin apa, tapi yang pasti, selama perjalanan itu, tangannya udah nyelusup ke bagian pantat gue dan ngeremes remes, bikin gue merem melek deh...

"turun yok" tiba tiba dia negor

"ayok"

Setelah turun dari bus, kita masuk ke gang yang agak sepi dan gelap, jadi takut deh gue, trus gue nanya "Mas, emang kontrakannya di mana mas ?"

"itu tuh, di ujung gang, kenapa takut ya ? gak usah takut lah, gue kan cuma pengen ngefuck kamu aja" jawabnya sambil ngeremas pantat gue

Ternyata benar, kontrakannya itu pas di ujung gang, gak besar.. ya.. seperti tipe studio apartemen deh kira-kira. Sampai di dalam kamarnya dia, gue langsung dipeluknya dan diciumnya dengan agak kasar...Wah.. orangnya agresif juga neh pikir gue, dan kebetulan gue seneng orang yang agresif agak agak kasar gitu hehehehe lebih seru mainnya :P

Gue juga gak mau kalah, gue balas ciuman dia dan tangan gue berusaha membuka ikat pinggang celananya. Tapi sebelum sempat gue buka, tangan gue ditepis dan dikunci dibelakang badan gue, trus dia bilang "Jangan terburu buru... kamu keberatan gak, kalo kita main agak kasar, kamu gue iket, dan ngelakuin apa yang gue perintahkan ?"

Wow... hari ini merupakan hari keberuntungan gue, semua fantasi yang pernah gue mimpiin ternyata terwujud, gile. ...

"Boleh juga, udah lama aku pengen coba sesuatu yang baru" jawab gue

"Hahahah, bagus kalau gitu, Tunggu sebentar" trus dia ke belakang, dan kembali membawa tali rafia. Tanpa banyak ngomong, tangan gue langsung diiket dibelakang badan gue, dan kaki gue diiket rapet. Trus gue ditendang hingga jongkok depan kontol dia, kaget juga seh.. tapi gue coba menikmatinya...

"Sekarang cium celana gue... buka dengan gigi kamu... kemudian jilatin celana dalam gue sampe basah dan kamu boleh isep kontol gue !"

langsung aja gue nurutin perintah nya dia, dari luar celana gue jilat dan ciumin kontol dia, gue gigit kontol dia, akhirnya dia suruh gue buka celana nya dia, dengan susah payah, akhirnya resteling celananya terlepas dan ternyata dia make celana dalam putih yang ketat banget sehingga kontolnya keliatan banget, gede dan bengkok. Sebelum gue mendekatkan muka gue ke celana dalamnya, sudah tercium aroma cowok yang macho banget.. gue makin agresif aja, gue isepin sampe basah semua, akhirnya dia gak tahan dan buka celana dalamnya

Akhirnya gue bisa melihat kontolnya yang gak sunat dengan kulup yang panjang dan basah banget ama precumnya dia. Sambil mendekatkan kontolnya ke muka gue, dia buka kulupnya pelan pelan... hm... aromanya bener bener enak banget... bagi yang suka aroma kontol cowok yang gak sunat pasti deh bisa membayangkan apa yang gue maksud.. langsung aja gue emut kontolnya. Dipegangnya kepala gue dan dihantamnya kontol gue sampe ke ujung tenggorkan gue.. gile... sampe mau muntah deh waktu itu.. tapi gue gak bisa ngelawan, kaki tangan gue terikat dan gak bisa bergerak dan gue tetap dalam posisi jongkok.

hampir 15 menit aku difuck mulut gue, dan gue udah gak tahan, mata gue udah berair. Akhirnya dia berhenti dan tanpa ngomong apa -apa, dia buka ikatan kaki gue dan masing-masing kaki gue diiket di kaki kursi yang dibelakang gue, didorongnya gue sampe jatuh, dan posisi gue duduk dikursi dengan mengangkang memperlihatkan lubang gue.

Gue tau apa yang bakal terjadi, gue agak takut juga karena gue jarang difuck, paling-paling cuma difinger doank.. "Mas pelan-pelan ya mas, gue jarang anal ama orang neh"

Dia seperti gak denger apa-apa, langsung jongkok dan ngeludah tepat di lubang gue. Gue ngerasain ludahnya yang belendir dan hangat diluar lubang gue.. Langsung saja dia menyorongkan kontolnya yang gede masuk ke lubang gue.. Gile.. sakit sekali dan gue yakin dia kaget kalo gue teriak kenceng banget. Trus gue ditamparnya dengan keras, dan dikeluarin kontolnya dari lubang gue.. gue teriak sekali lagi. Dia ngambil celana dalamnya yang basah ama ludah gue itu dan langsung disumpelin ke mulut gue.

Gue masih menangis dan teriak pelan, tapi karena mulut gue ditutupin, jadi gak ada suara yang keluar dari mulut gue. Sekali lagi kontolnya langsung dimasukin dengan kasar ke lubang pantat gue dan sekali lagi gue ngerasain sakit yang terasa amat. Setelah masuk, gue langsung difuck dengan kencang. Gue difuck hampir 1/2 jam dan gue udah sangat tidak menikmatinya, gue merasa sangat sakit dan perasaan kepengen beol. Tapi dari wajahnya, gue bisa melihat bahwa dia sangat menikmati keadaan itu.

Kemudian, dia tiba tiba berhenti dan mengeluarkan kontolnya dari lubang gue. "Gila loe, kamu gay bukan seh, kok gak tau membersihkan diri, bool loe kan buat dientot, kok gak dibersiin, neh liat kontol gue jadi kotor ama tai loe" Dia mendadak marah dan menampar gue, gue kaget dan agak bingung gak gitu ngerti maksudnya, trus disodorin kontolnya ke muka gue, dan gue liat.. kontolnya agak kotor karena tai gue yang nempel..

GUe ditamparnya dengan keras dan celana dalamnya dikeluarin dari mulut gue "Loe harus diajarin cara jadi homo yang benar, loe harus jilat dan isep sampe bersih kontol gue !" Belum sadar apa yang akan dilakukan, dia langsung ngefuck mulut gue seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Waktu itu gue bener bener nangis, gue disuruh bersiin kontol yang penuh tai dengan mulut gue... dan difuck dengan keras sehingga gue mau muntah. Setelah puas dengan apa yang dia lakukan dia ngeludah ke muka gue dan masukin kembali celana dalam ke mulut gue.

Sesudah itu, dia mulai ngefuck bool gue lagi, emang waktu itu udah gak gitu sakit karena telah difuck dengan keras sebelumnya, dan terus terang gue udah agak menikmati fucking nya itu

setelah beberpa lama, dia mempercepat goyangannya dan akhirnya gue ngerasain semburan sperma panas di dalam lubang pantat gue. Kontol gue udah ngaceng banget tapi ngak bisa ngocok karena tangan gue yang terikat. Akhirnya dia rebahan di atas tubuh gue sambil menggigit leher gue.. celana dalamnya dikeluarin dari mulut gue langsung gue mohon ke dia "Mas, gue pengen ngocok, tolong lepasin tangan gue donk please"

"Wa... kamu itu slave gue, gue yang nentuin kapan kamu boleh ngocok, untuk sekarang ini kamu gak gue kasih izin karena lubang loe yang kotor dan bau itu ! Tapi karena gue master yang baik, akan gue bersiin lubang loe itu "

Gue gak gitu ngerti apa yang dia maksud, tapi tiba tiba, gue ngerasain cairan hangat memenuhi lubang gue, gue kaget dan dia bilang "Diam loe, gue kencing di dalam lubang loe, kalau elo berani ngeluarin air itu di lantai, loe akan gue suruh jilat sampe bersih"

Karena takut disuruh jilatin, makanya gue kencengin otot anus gue biar airnya gak keluar, trus sehabis dia kencing, dia keluarin kontol dia dan bilang "Diam sebentar disini"

Perut gue mules banget... aku udah hampir gak tahan, tiba tiba dia muncul dengan membawa kamera dan gue difoto dengan keadaan bugil terikat dan kotor. "Ini akan menjadi jaminan buat gue, Jadi.. kalo loe berani macam macam ama gue, foto ini akan tersebar di mana mana"

Gue benar benar takut sekarang tapi perut gue yang mules lebih memenuhi otak gue "Mas, tolong donk, aku udah gak tahan mas, aku mules banget"

Kemudian dia membuka ikatan kaki gue, tapi membiarkan ikatan tangan gue, aku dituntunnya ke kamar mandinya dan ada wc jongkok, langsung saja aku jongkok dan ngeluarin isi perut gue yang penuh dengan air kencing dan sperma dia

Pada saat aku lagi mengeluarkan isi perut gue, dia berdiri di depan dan mengambil beberapa foto aku yang lagi melakukan "kegiatan gue"

Setelah semuanya berlalu, aku dimandiin, dikeramas, dan disabunin, bahkan aku dicium dengan lembut "Kamu kalo baik baik dan gak bertingkah, kamu akan selamat, foto-foto loe tuh akan aman ditempat gue, tapi.. kalo loe macam macam ama gue, loe bisa bayangin sendiri akibatnya" ...

"Sekarang berpakaian dan setelah itu loe boleh pulang. tapi sebelumnya, KTP loe, sini biar gue tahan.. besok loe ke sini lagi dan gue balikin KTP loe, cepat gue tunggu di luar" Setelah itu gue ditinggal di kamar mandi ... dengan perasaan cemas dan gak tau apa yang bakalan terjadi lagi ....

To Be Continue.......

Ada Saran kritik ? ato mau kenalan email aja ke undew3arb0y@yahoo.com

###

2 Gay Erotic Stories from Undew3arb0y

Kenikmatan dan Kesengsaraan

Kantor sudah sepi, teman teman sekantor udah pada pulang, hanya tinggal beberapa orang yang sedang ngebrowse internet di kantor. Biasa .... online gratis, termasuk aku ehehehe. Setelah berjam-jam online di irc dan gak ada orang yang menarik untuk diajak ngobrol, maka aku quit aja dan bersiap siap untuk pulang ke rumah. Jam sudah menunjukkan jam 6, pekerja kantoran yang sedang menunggu bus juga

Kenikmatan dan Kesengsaraan 2

Setelah gue berpakaian, gue keluar dengan perasaan takut. Gue melihat dia lagi duduk sambil merokok di samping pintu keluar. Gue memutuskan untuk bicara baik baik dengan dia "Mas, tolong donk, balikkin KTP dan foto yang mas ambil tadi, aku gak akan cerita ke siapa siapa, dan aku berjanji akan selalu siap kalo mas mau main ama gue" Sambil tersenyum "Loe pulang aja, besok datang lagi ke

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story