Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Kenikmatan dan Kesengsaraan 2

by Undew3arb0y


Setelah gue berpakaian, gue keluar dengan perasaan takut. Gue melihat dia lagi duduk sambil merokok di samping pintu keluar.

Gue memutuskan untuk bicara baik baik dengan dia "Mas, tolong donk, balikkin KTP dan foto yang mas ambil tadi, aku gak akan cerita ke siapa siapa, dan aku berjanji akan selalu siap kalo mas mau main ama gue"

Sambil tersenyum "Loe pulang aja, besok datang lagi ke sini, jangan sampai kamu buat gue marah lagi, sono"

Tanpa bisa berbuat apa-apa, gue keluar dari rumahnya, dengan perasaan kacau dan gak tau harus berbuat apa, aku manggil taksi yang kebetulan lewat dan langsung pulang. Sesampai di rumah, aku langsung ke kamar... rebahan.. badan gue terasa sakit sekali, begitupula bool gue... Perasaan gue sangat kacau sekali, gue gak pernah ngalamin masalah begini, gue sangat takut dan gak tau harus berbuat apa. Dengan pikiran kalut dan kacau, akhirnya aku ketiduran ....

Tiba tiba gue terbangun dan secara refleks melihat jam (udah kebiasaan)... gile.. ternyata udah jam 7.30 ... gue kaget, langsung saja gue bangun trus cuci muka, gosok gigi dan mandi seadanya, gue harus buru-buru karena hari ini gue harus nyerahin laporan buat atasan gue.

Setelah siap, gue langsung naik bus, yang untungnya kebetulan lewat tanpa harus menunggu. Gue nyampe di kantor sekitar jam 8 lewat beberapa menit. Tanpa memikirkan macam-macam gue langsung nekan tombol lift dan menunggu. Tiba-tiba ada seseorang menepok punggung gue dari belakang dan segera noleh ke belakang. Gile... gue kaget banget, ternyata yang nepok gue itu cowok yang kemaren menyiksa gue !! Saking kagetnya gue gak bisa ngomong apa-apa

Sambil tersenyum tanpa dosa "Pagi, kok keliatannya kusut banget hari ini, sini deh bentar, gue mo bicara"

Gue langsung ditariknya pergi dan berhenti di tempat yang sepi

"Oy, jangan bengong gitu donk, kaget ya liat gue disini ? gue juga kerja di gedung ini kok, cuma kita beda lantai, elo di lantai 18 kan ? gue di lantai 19, gue tuh dah lama perhatiin elo, cuma loe doank yang gak nyadar, Anyway, gue mau elo nunggu gue disini pas jam makan siang, dan jangan sampai telat ok ? Kalo telat ato gak datang, elo tau donk konsekuensinya"

Deg.. jantung gue langsung kayak berhenti aja, beban pikiran yang kemaren langsung kembali menyerbu gue, tapi karena gue dah telat dan bisa dimarahin atasan gue, gue terpaksa harus menyingkirkan terlebih dahulu semua itu. Sesampai di kantor, ternyata atasan gue udah menunggu di meja gue, dan gue sempat ditegor karena telat, untungnya seh gak parah-parah amat.

Setelah semua urusan diserahkan kepada atasan gue dan mereka sudah memulai rapatnya, gue udah agak lowong dan gak ada kerjaan. Gue cuma bisa duduk.. termenung dan memikirkan kembali apa yang terjadi kemaren malam dan tadi pagi dengan seksama. Akhirnya aku menyadari kalo gue neh di posisi yang sangat bahaya. Dia mempunyai sesuatu yang bisa membuat gue melakukan apa yang dia mau. Semua beban pikiran ini bener-bener membuat gue down dan ingin membicarakan dengan seseorang untuk mencari jalan keluar, tapi itu tentunya tidak mungkin. Tapi ngak tau kenapa, kejadian tersebut membuat kontol gue ngaceng !! Gue sebenarnya malu akan diri gue sendiri dan bertanya-tanya, kenapa gue bisa mempunyai perasaan itu, padahal hidup gue dalam bahaya.

Tanpa sadar, pintu meeting room terbuka dan para atasan mulai keluar satu persatu, ternyata sudah jam makan siang, dan ketakutan gue juga semakin menggila. Gue harus ketemu dengan dia atau dia akan melakukan hal-hal yang akan membuat gue malu seumur hidup !!

Segera gue turun ke lobi utama dan menunggu di tempat yang ditentukan, ternyata dia belum datang juga. Sambil pasrah dan nyandar di dinding, tiba-tiba gue dipanggil ama seseorang

"Halo, gimana pekerjaan elo ? baik-baik aja ? " Sapa nya ramah seakan-akan tidak ada masalah apa-apa

"Baik, ada apa nyari gue, tolong ktp en klise nya balikin ke gue donk" jawab gue agak ketus

Dengan mendekatkan ke telinga gue, dia berbicara dengan suara pelan "wa wa wa.. jangan emosian gitu donk, kan kemaren gue dah bilang dengan sangat jelas, gue gak suka ngulang-ngulang apa yang gue bicarakan, jadi ini untuk yang terakhir kali nya gue bilang, kamu itu adalah budak gue, gue mo ngapain, elo harus nurut, kalo ngak, kamu sendiri bisa membayangkan akibatnya, gimana kalo tiba tiba di kantor elo terdapat foto-foto kemaren ? ato bahkan tetangga tetangga kamu ? atau orang tua kamu ? dan ingat, KTP kamu ada di tangan gue"

Mendengar dia ngomong begitu, kontol gue langsung ngaceng ! gue merasa sangat biadab dalam hal ini.. bagaimana gue bisa mempunyai perasaan seperti ini pada situasi begini

"Ayo, kita ke wc lantai 5, disana sepi, cuma ada 1 kantor, itupun lagi diservice, jadi praktis gak ada orang"

"Ha ? ngapain mas? " jawab gue agak takut

"Emang mo ngapain lagi ??"

"Tapi mas, ini kan di kantor, berbahaya sekali mas, tolong donk mas, ntar malam aja mas ya"

"Hey, loe tuh sadar gak seh posisi loe sekarang ? Udah jangan banyak omong, ikutin gue, atau elo akan menyesal"

Dengan perasaan berat dan sekaligus "turn on" gue mengikuti dia. Sampai di Lt 5, dia langsung menuju ke WC, ternyata bener kata dia, di sana emang sepi dan gak ada orang sama sekali, Dia langsung masuk ke toiletnya, dan menyuruh gue masuk, kemudian dia duduk di toilet, dan suruh gue kunci pintunya dan jongkok di depan gue, karena toiletnya agak sempit, jadi gue deket banget ke kontolnya yang tercetak dengan jelas dari balik celana kerjanya, begitu juga kontol gue yang udah ngaceng abis !

"Tunggu apa lagi ? buka dan isep "

Gue mengikuti apa yang diperintahkannya, gue buka reslteing celananya dan celana dalamnya, kecium bau kontol yang sangat pekat sehingga membuat gue seperti pengen muntah

Dia melihat sikap gue dan bilang "kenapa ? gak suka baunya ? gue sengaja gak cuci kontol gue sejak kemaren malam, khusus buat loe, seharusnya loe berterima kasih, udah gak usah banyak tingkah, buka kulupnya dan bersiin, itu udah menjadi tugas kamu setiap hari, jadi sebaiknya elo biasakan diri loe"

Sambil menahan nafas, gue buka kulupnya dan keliatan kepala kontolnya yang agak keriput dan banyak smegma dan berlendir, gue dekatkan mulut gue yang terbuka dengan ragu ragu dan menahan mules di perut gue. Tiba-tiba dia memegang belakang kepala gue dan langsung disodokkannya kontolnya ke muka gue, rasa asin dan baunya ya... teman teman tau sendiri bau kontol. Lama-kelamaan gue terangsang juga dengan baunya, gue jilatin lubang kencingnya dan kulupnya, gue sedot dan dia keenakan. Dia menyodok kontolnya ke dalam mulut gue sampai ke tenggorakan gue sehingga membuat gue tercekik. Dilakukannya hampir 15 menit, kemudian gue didorongnya sampe terduduk jatuh dan menabrak pintu

Dia berdiri dan membuka celana gue dengan agak kasar, gue sangat takut dia membuatnya robek, jadi gue buka sendiri ikat pinggang dan celana dalam gue. Gue disuruh jongkok rapat ke toilet duduknya dan dia juga jongkok di belakang gue. Tanpa banyak bicara dia langsung nyodok kontolnya ke lubang gue. Rasanya sakit sekali dan perih, dia tidak memakai pelumas, ataupun ludah, jadinya seret dan bekas sakit kemaren masih ada.

Dengan kesakitan yang luar biasa, sangatlah membingungkan karena kontol gue ngaceng banget ! DIa ngefuck gue dengan kasar, dibukanya tempat duduk toilet di depan gue dan dengan cepat kepala gue didorongnya masuk ke lubang toilet !!! gue gak tau apakah toiletnya bersih atau tidak, gue kaget, mulut dan hidung gue semuanya kemasukan air. Tanpa rasa kasihan rambut gue dijambak kemudian kepala gue diangkat dan dimasukkan kembali ke dalam toilet untuk beberapa kali, sedangkan sodokan kontolnya semakin cepat dan keras.

Setelah beberapa menit dalam posisi itu, akhirnya gue merasakan sodokannya semakin dalam dan akhrinya gue merasakan semprotan sperma hangat di dalam lubang gue. Kemudian rambut gue dijambak dan kepala gue diangkat, gue megap megap bernafas, kemudian gue merasakan lubang gue dipenuhi oleh air kencingnya yang hangat. Buru-buru gue nahan otot anus gue biar gak berantakan dan mengotori celana gue

Setelah selesai, dia mencabut kontolnya, perut gue mules banget, dan gue langsung duduk di toilet ingin membuang air kencing di dalam perut gue. Tapi tangan gue ditahan ama dia dan ditamparnya sekali

"Hey, apa gue bilang elo boleh melakukan itu ? Kamu liat kontol gue ? coba loe bilang ke gue apa yang loe liat ! Cepet!"Muka gue ditamparnya sekali lagi dengan keras

Dengan ketakutan gue liat kontolnya dia "Masih ngaceng mas"

Tiba-tiba perut gue ditonjok dan gue gak bisa nahan otot anus gue dan sedikit air kencingnya keluar dari lubang gue, sehingga mengalir turun ke paha gue, coklat dan bau ...

"Liat yang jelas dan katakan persis apa yang loe liat, atao gue tonjok lagi dan kencing gue pasti keluar dan berantakan semua"

Gue melihat sekali lagi dengan jelas" Kontol mas masih ngaceng, kulupnya setengah terbuka, berlendir, basah dan agak kecoklatan"

"Loe tau artinya apa ??"

Tiba-tiba gue sadar apa yang dia maksud "Maaf mas, hari ini gue bangun kesiangan, tidak sempat membersihkan lubang gue, maaf mas"

"Gue bodo amat ama alasan loe, dan sebenarnya gak masalah bagi gue, soalnya loe juga yang akan bersiin kotoran yang loe buat itu"

Dia langsung jongkok di toilet duduk dan gue didorong sampe jongkok pas di depan kontolnya dia. "Nah sekarang, lakukan tugas mu"

Karena perut gue mules dan hampir gak bisa ditahan lagi, akhirnya dengan enggan gue jilat dan isepin kontolnya yang kotor itu

"Jilatin yang bersih, gue gak mau ada kotoran apapun setelah itu, dan gue liat, loe juga seneng kan diperlakukan begitu, buktinya kontol loe tuh ngaceng en basah banget tuh, loe tuh emang suka dipelalukan sebagai budak, dan loe harus berterimakasih ama gue karena itu!"

kontolnya rasanya asin dan pahit dan yang pasti bau, perasaan pengen muntah mual sekaligus horny semua bercampur jadi satu. Pas gue lagi isepin kontolnya, tiba tiba kecium bau tai yang amat sangat, dan tanpa sadar, ada sesuatu yang jatuh ke dalam toilet dan airnya muncrat mengenai mulut dan bibir gue selagi gue isep kontolnya dia !!

Secara refleks gue langsung menarik muka gue dari kontolnya dia tapi ditahan ama tangan dia "Kenapa seh loe takut amat, gue bukannya beol di muka loe kok, lagian loe juga udah 2 kali nyicipin sisa sisa tai dari lubang loe sendiri" Sambil bicara begitu, dia tetap melakukan "kegiatan" nya itu sehingga gue bener bener mual

Setelah dia selesai, gue didorongnya sampai terduduk dan diambilnya tissue dan dilap sampe bersih, kemudian dia turun dari toiletnya, dengan tak tertahankan, gue langsung muntah di toilet dan terlihat banyak "hasil kegiatan" dia tadi. Dia tertawa pelan melihat kelakukan gue.

setelah muntah dengan sepuas puasanya, gue langsung duduk dan mengeluarkan semua isi perut gue yang mules. Anehnya, setelah semua yang gue alami, kontol gue masih ngaceng berat !!

Dia kemudian jongkok di depan gue, dan dikocoknya kontol gue dengan kasar, rasanya nikmat sekali .... cuma dikocok semenitan, kontol gue udah keluar kemudian, dengan cepat celana dalam gue diambil dan ditampung sperma gue yang keluar dari kontol.

"Ayo sekarang lap rambut kamu en muka kamu pake celana dalam ini, apa kamu mau teman kerja loe nanya elo kenapa bisa basah seperti itu"

"Tapi mas, itu kan udah kena sperma gue"

"Jangan berani membantah gue, pake ini !"

Kemudian gue dengan terpaksa melap muka dan rambut gue dengan celana dalam bagian pantat karena hanya bagian itu saja yang masih kering.

"ok, udah, sekarang loe pake kembali celana dalam loe, en entar malam kita pulang bareng. Hari ini jumat, jadi loe nginep di rumah gue ! Ayo jangan kayak cewek berlama lamaan berpakaian"

"Tapi mas, celana dalam ini kan udah kotor dan bau, nanti teman teman gue pasti tercium baunya mas" kata gue dengan perasaan takut dan hampir nangis

"Ah, kalo teman loe nyadar, itu bukan urusan gue, dan ingat posisi loe, pokoknya gue mau loe pake itu sekarang dalam 5 menit dan gue tunggu di luar" Kemudian dia keluar dari wc dan menutup pintunya

Dengan cepat gue ngambil tissue dan berusaha membersihkan celana dalam gue (walaupun gue tau itu tidak akan memecahkan masalah), kemudian gue merapikan pakaian gue dan berkumur dengan cepat di wastafel wc. Celana gue agak lembab dan agak tercetak basah sesuai bentuk celana dalam gue. Untung celana yang gue pake hari ini tidak ngepas, sehingga tidak memperparah keadaan.

Gue keluar dari WC dan ternyata dia sudah menunggu. Ditatapnya gue kemudia diliriknya celana gue, dia tersenyum puas melihat keadaan celana gue. "Inget sore ini gue tunggu di tempat pertama kita ketemu"

Kemudian lift terbuka dan dia langsung masuk dan menutup lift tanpa menunggu gue

Gue berdiri sendirian, bingung atas yang baru terjadi.. dan apa yang akan terjadi dengan teman teman gue yang dikantor dan malam di rumahnya ....

To Be COntinue .........

Ada saran, kritik biar bisa membantu gue kasih ide cerita yang akan datang

Email gue di undew3arb0y@yahoo.com

###

2 Gay Erotic Stories from Undew3arb0y

Kenikmatan dan Kesengsaraan

Kantor sudah sepi, teman teman sekantor udah pada pulang, hanya tinggal beberapa orang yang sedang ngebrowse internet di kantor. Biasa .... online gratis, termasuk aku ehehehe. Setelah berjam-jam online di irc dan gak ada orang yang menarik untuk diajak ngobrol, maka aku quit aja dan bersiap siap untuk pulang ke rumah. Jam sudah menunjukkan jam 6, pekerja kantoran yang sedang menunggu bus juga

Kenikmatan dan Kesengsaraan 2

Setelah gue berpakaian, gue keluar dengan perasaan takut. Gue melihat dia lagi duduk sambil merokok di samping pintu keluar. Gue memutuskan untuk bicara baik baik dengan dia "Mas, tolong donk, balikkin KTP dan foto yang mas ambil tadi, aku gak akan cerita ke siapa siapa, dan aku berjanji akan selalu siap kalo mas mau main ama gue" Sambil tersenyum "Loe pulang aja, besok datang lagi ke

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story