Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

ekskul, i'm in love

by Spiritofsex


hai! gw vino.. cerita ini terjadi saat gw kelas 2 sma.. dan sekarang gw kuliah di salah satu universitas swasta di jakarta..

gw emang suka bgt nyanyi.. setiap ada lomba nyanyi di sekolah, gw slalu ikut.. suara gw ngga terlalu bagus tapi cukup enak untuk di dengar..

suatu hari, ada pengumuman kalo akan ada kegiatan rutin tahunan yaitu porseni.. dan salah satunya yang di perlombakan adalah vocal group.. saat itu gw di pilih untuk menjadi salah satu anggota vocal group yg beranggotakan 8 orang.. 3 cowok pemain gitar, 2 penyanyi cewek, dan 3 penyanyi cowok termasuk gw..

setiap hari kita di latih.. pada jam pelajaran maupun di luar jam pelajaran.. sampai pada akhirnya kita semua jadi akrab satu sama lain.. dan gw paling akrab sama salah satu pemain gitar, namanya bobby..

dan kita bdua jadi suka jalan bareng..

gw sih ngga ngerasa ada yang salah sama dia.. karena menurut sepengetahuan gw, dia lumayan ganteng, putih, tinggi, dan jadi salah satu cowok yang 'in' di sekolah.. dan dia punya beberapa mantan pacar yg pastinya adalah cewek..

pada suatu saat, dia di suruh cari bahan di internet untuk materi lagu untuk lomba itu.. gw diminta dia untuk ikut dia kerumahnya untuk bantuin dia nyari bahan itu..

gw sih ok ok aj.. akhirnya pulang sekolah, dia ke kelas gw yg emang sebelahan sama kelasnya dia.. dan gw pulang bareng sama dia naek taksi..

ketika tiba di rumahnya yg lumayan besar.. kita berdua langsung menuju kamarnya dia di lantai dua.. dia langsung nyalain komputernya.. dan mengganti seragamnya .. dan dia nyuruh gw untuk nyariin bahan itu..

###

1 Gay Erotic Stories from Spiritofsex

ekskul, i'm in love

hai! gw vino..cerita ini terjadi saat gw kelas 2 sma..dan sekarang gw kuliah di salah satu universitas swasta di jakarta..gw emang suka bgt nyanyi..setiap ada lomba nyanyi di sekolah, gw slalu ikut..suara gw ngga terlalu bagus tapi cukup enak untuk di dengar..suatu hari, ada pengumuman kalo akan ada kegiatan rutin tahunan yaitu porseni..dan salah satunya yang di perlombakan

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story