Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Malam tahun baru hujan tapi terasa panas

by Dearestboy


halo motnes mania, umm kali ini saya akan berbagi cerita saya, moga motnes mania bisa enjoy ya.

Saat itu malam, hujan mengguyur kota tempat tinggalku, smsku pun dari sore tidak henti hentinya berbalas dengan dirinya. sudah janji hendak keluar jalan untuk malam ini, tapi karena hujan jadi rencana berubah hanya ke rumah beliau saja.

malam ini adalah malam tahun baru, saya di bawa ke rumahnya untuk bersilatuhrami dengan keluarganya sebagai seorang teman, setelah selesai ngobrol dan makan bersama keluarganya, dia mengajakku untuk bersantai di kamarnya.

di kamar itu luas, nyaman, dan hangat. kami berdua saling memandang satu sama lainnya, lalu beliau sibuk dengan merapikan sedikit ruangannya, dan sayapun hanya melanjutkan menghadap monitor komputer di ruangannya tersebut. Selang beberapa lama dadakan beliau berdiri dibelakangku, disandarkannya tubuhnya di punggungku, terasa sesuatu yang tidak asing bagiku dari bagian tubuhnya tersebut. ya itu kontolnya yang besar dan mengeras terasa berdenyut di punggungku.

kulirik wajahnya, dia tersenyum sambil memeluk tubuhku dan mengecup pundakku, dan dia menarik diriku beranjak dari kursi tersebut menuju tempat tidur, di situ diriku berciuman dengannya, udara luar yang dingin menjadikan malam di kamarnya menjadi kehangatan yang luar biasa, ku mainkan lidahku dalam mulutnya, ku hisap lidahnya, ku emut bibirnya sambil ku raba punggungnya, makin terasa desahan dari dirinya serta kontolnya makin keras hendak keluar dari celana jeansnya.

lalu kuraba kontolnya yang masih di dalam jeansnya, makin membuat dirinya birahi menggoyang-goyangkan pinggulnya menggesekkan kontolnya pada tanganku tersebut, ah....ughh...achhh... desahannya mulai menjadi erangan nikmat dan tubuhnyapun mulai mendekap tubuhku. lalu ku usap dadanya, ku buka bajunya, ku raba dadanya yang bidang, ku kecup lehernya sambil ku mainkan puting susunya.

dirinya makin mendesah dan birahi makin menjadi jadi "uh... achh...yank... ach...yank... terus yank.." dirikupun makin menggila menggerayangi dadanya hingga makin turun ke perutya sambil ku usap-usap kontolnya yang keras tegang dalam celana jeansnya, dirinya makin menggebu-gebu, goyangan pinggulnya makin tinggi, nafsunya makin tinggi, lalu ku buka celana jeansnya, tampak tonjolan yang panjang besar di dalam celana dalamnya, dan keliatan precumnya membasahi celana dalamnya tersebut, lalu ku lorotin celana dalamnya, hingga dia bugil, saat itu juga diriku telah bugil bersamanya.

terus ku usap-usap kontolnya, nafasnya makin tidak teratur, lalu ku jilati biji kontolnya tersebut "aghhhh...acghh...ocg...." kemudian ku emut perlahan bijinya membuat dirinya makin mendesah nikmat "ahhh aaahhaa ahh ohhh terus yank..ohh ahhhhchh achh chhac achh..."

ku jilati turun ke garis pantatnya yang seksi, makin membuat dirinya melayang di awan kenikmatan, terus ku jilati lubang duburnya, dirinya makin mendesah sambil mengocok-ngocok kontolnya yang makin banyak mengeluarkan precum "aaaahhh acghhhhh uchhhh uvhhhh achhh uh,.... " terus ku jilat batang kontolnya sambil ku raba puting susunya, kontolnya makin berdenyut keras, lalu ku emut kontolnya, ku isap kontolnya, ku nikmati bak menikmati lolipop ice cream, kontolnya keluar masuk di mulutku terdengar bunyi sedang mengentoti lubangku saat itu, diapun makin mengerang nikmat "ooochhhh....ouchhhh....achhhhh....yeah...achhh ochhh uuuuchhhh..." dia menjadi-jadi mengentoti mulutku dengan kontolnya yang besar dan tegang mengeras berdenyut-denyut tersebut.

kami menjadi berkeringat, puas ku nikmati kontolnya dalam mulutku, ku hentikan aksinya tersebut, sambil ku kecup dan jilati seluruh tubuhnya dari lutut, paha, selangkangan, perut, dada, puting susu, leher, telinga.. makin membuat dia mengerang nikmat dan menggesek-gesekkan kontolnya pada kontolku.

terus ku ambil babyoil, ku usapkan pada kontolnya, ku kocok-kocok kontolnya membuat dia makin nikmat, ku usapi sedikit babyoil di lubangku, lalu ku arahkan kontolnya ke lubangku, terasa sakit waktu mulai memasuki lubangku, kontolnya yang besar dan keras tersebut memang nikmat memasuki lubangku..."ohhh...achhhh sakit...achhhh ah...dorong pelan-pelan yank" ah..dengan usaha sabar akhirnya "blesss...masuk semua seluruh kontolnya dalam lubangku..." ku tarik napas dan ku atur napas, beliaupun perlahan-lahan menggoyang pinggulnya.

terasa nikmatnya sodokan kontolnya tersebut.. "ah...ach....terus bang...ach..ach.... oh..." beliau makin menggila mengentoti diriku di ranjangnya.. keringat kami berkucuran, ruangan menjadi benar-benar panas walau setelah hujan mengguyur kota ku.

dari posisi diriku di atas, kini kami berdiri, dia mengentoti diriku dengan perkasa, kontolnya begitu keras dan berdenyut di dalam lubangku. "ochhh yank..lubangmu nikmat...nikmat gak kontol abang di lubangmu yank..?" achhhhh uchhhh nikmat bang..." "abang gagah banget...." oahhh oahhh achhh" entotin terus bang.." ahchhh, "ya... achhh achhh abang beri kamu kepuasan malam ini" ach..."

benar-benar malam yang indah, di entoti oleh pria yang gagah di atas ranjang, sungguh sensasi yang puasin banget, entotan kontolnya makin cepat... nafasnya makin tidak teratur... sodokkan kontolnya makin kuat.. terasa kontolnya makin mengeras berdenyut kencang... lalu terasa hentakan entotan dan suara mengerang nikmat dan entotan kontolnya yang berirama "ohhh uhhhchh ocghhh yankk abang keluar..achhh achh achhhhhhhhhhhhhhh achhhhhhhhhhhhhh achhhhhhhhhhhhh achhhhhhhhhhh achhhhhhhhhha achhhhhhhhhhhh achhhhhhhhhhhhhhhhhhhh achhhh achh .. ... ... oh." beliau mengeluarkan spermanya di dalam lubangku.. oh sungguh luar biasa, pria perkasa yang gagah membuatku melayang-layang dalam kenikmatan. terasa kontolnya berdenyut berkali kali menyemprotkan air maninya. setelah itu dia memeluk diriku dan mengecup leherku, nafasnya masih belum teratur, kontolnya pun masih di dalam lubangku "yank..perkasakan abang?!, gimana kontol abang muasin gak?" hanya ku jawab dengan senyum puas " :) "

setelah itu kami bersihkan diri di kamar mandi bersama. dan kami berpakaian dan tidur, ku peluk dirinya, ku rebahkan kepalaku di sampingnya. dan ku kecupkan ciuman di keningnya "muach".

Nah Motnes mania, sekian dulu bagian cerita panas ku ini ya ada saran, kritik or komentar silakan e-mail aja ya di : dearest84boy@hotmail.com salam Motnes..

###

3 Gay Erotic Stories from Dearestboy

Dari memijit sampai mengoral kontol abang

Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku

Malam tahun baru hujan tapi terasa panas

halo motnes mania, umm kali ini saya akan berbagi cerita saya, moga motnes mania bisa enjoy ya.Saat itu malam, hujan mengguyur kota tempat tinggalku, smsku pun dari sore tidak henti hentinya berbalas dengan dirinya. sudah janji hendak keluar jalan untuk malam ini, tapi karena hujan jadi rencana berubah hanya ke rumah beliau saja.malam ini adalah malam tahun baru, saya di bawa ke rumahnya

mengoral sahabat ayah disaat dia mabuk

Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story