Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 3

by Mr.xx59


Genap 1bulan aku dan andi berpacaran.Hari-hari terasa sangat berwarna dan begitu indah karena andi selalu berada di samping ku untuk menemani tiap langkahku.I love u full andi !! hehe.

Pagi itu aku tergopoh turun dari tempat tidur sambil menggosok-gosok mataku,lalu berjalan mendekati jendela kamar .Aku tak ingat bagaimana semalam aku bisa sampai di tempat tidur dam kamarku.Yang kuingat semalam aku berada di kamar andi,kita berbagi cerita,bertukar fikiran,dan ujung-ujung nya andi meniduriku.

Aku berdiri di dekat jendela,kuperhatikan sekeliling lingkungan luar.Ada yang tak biasa disana,ada andi disana sedang mencuci motor sambil bertelanjang dada.Ku perhatikan dengan seksama sang pujaan hatiku itu.Wajah nya yang ganteng,mata nya yang besar dan bening,kulit nya coklat terang,dada nya yang bidang,sekilas mirip artis Hengki Kurniawan,tapi lebih cakepan Andi pacar ku,hehe.Aku berucap dalam hati,sungguh beruntung aku bisa memilikinya.Ah Andi !! andai kamu tahu betapa aku sangat menyayangimu .Tak terasa ada yang mengeras dari dalam celana tidurku.Terbersit ide untuk tidak masuk kerja hari ini,bergegas ku ambil ponselku,lalu ku telpon dewi salah satu temen kerjaku,aku meminta ijin untuk tidak masuk kerja hari ini.Hari ini akan kuhabiskan waktuku hanya bersama Andi !!

Lalu kubuka jendela kamar kost ku,dan ku sapa andi disana...

" Pagi Mas Andi,hehehe "

" Eh ! Pagi juga Radith. Baru bangun?? Kamu nggak kerja hari ini?? "

" Nggak nih 'Di,aku nggak enak badan. "

Perlahan Andi mendekat dan tangan kanan nya menyentuh keningku,kulihat raut muka khawatir di wajah andi.

" Hmmmmm...aku mandi dulu ya. kamu tunggu dan istirahat di kamar "

Aku mengangguk pelan dan menuruti perintah andi.Setelah berbaring di tempat tidur,aku memegang keningku sendiri untuk memastikan apa benar aku demam seperti yang andi kira.Ternyata benar,suhu badanku terasa sedikit hangat dari biasa nya,aku merasa baik-baik saja.Padahal tadi aku hanya berpura-pura agar andi ke kamarku..

Kira-kira setengah jam kemudian,andi sudah berada di kamarku,dan membawa segelas susu dan satu mangkuk bubur ayam.Dengan sabar andi menyuapiku,terasa sekali kasih sayang nya saat itu,aku jadi merasa bersalah.Setelah sarapan selesai,andi mencium keningku dan memegang erat tanganku.

" Kamu istirahat ya sayang,aku nggak kemana-mana koq.Aku disini nungguin kamu, "

" Sayang,aku nggak apa-apa,beneran.aku cuma kurang tidur,kamu jangan berlebihan deh. "

" Nggak apa-apa gimana?? Badan kamu demam.Udah,kamu isitirahat ya !!

" Iya,aku istirahat,Tapi peluuukk akuu..hehehe. "

Andi naik ke tempat tidurku dan memelukku erat.Terasa nyaman ada di pelukan andi.Tercium aroma segar dari badan andi,mungkin gara-gara baru abis mandi.Dan wangi segar dari badan andi membuat ku ingin melakukan sesuatu yang nakal.kucium halus leher andi,sambil ku jilati dan ku gigit kecil.

" Aaaaahhhhhhh "

Andi hanya bisa pasrah dan mendesah menerima perlakuanku.Tanpa permisi ku angkat kaos nya.Ku jilati selurauh bagian dada andi yang bidang,kedua puting nya tak terlewat dari aksi jilat n gigitan ku.

" Aaaaaaaaaaaaaahhhhhhh......aaaaaaaaahhhhhhh.....sayang...kamu mau ngapain?? aaaaaaaaaaaaahhhh.... "

Tak kuhiraukan apa yang andi ucapkan,kulanjutkan aksiku ke perut dan pusar nya.Aku bermain lidah di pusar nya,andi menggelinjang hebat dan mendesah kencang.Aksi ku tak henti sampai disitu,ku buka boxer andi,terlihat tonjolan yang keras disana,di tambah ada segumpal cairan di celana dalam andi.ya..itu percum nya andi.Ku jilat bagian luar celana dalam andi,sengaja aku tak langsung membuka celana dalam andi,lalu permainan ku teruskan ke selangkangan andi,ku jilati semua bagian selangkangan andi,lalu ke paha bagian dalam,lalu ke kaki,dan jempol kaki nya.

" Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhh....aaaaaaggg hhh.......aaaaaaaaaaaaaarrrrggghhhhhhh "

Hahaha....Aku berhasil !! Kali ini aku yang buat andi kewalahan.Terlihat jelas kalau andi sangat menikmati permainan nakal ku.lalu ku jilat perlahan dari kaki,lutut,paha,selangkangan,dan bagian luar celana dalam andi untuk ke dua kali nya.Ku lihat muka andi merem melek disana,dan seperti nya ingin segera menerkamku.Kubuka celana dalam andi,dan ku masukan kontol 18cm andi ke mulutku.Terasa penuh dalam mulutku,aku berusaha memasukan semua bagian kontol andi,namun sia-sia.Aku menyerah,dan aku hanya bisa menjilati dan turun naik di mulutku.Lima menit kemudian andi menarik kepala ku dari kontol nya dan mencium ku,lalu dia menidurkan aku,tangan nya andi membuka semua pakaian ku,andi tak membiarkan sehelai benang pun ada di badan ku.lalu andi mengangkat pahaku,dan mengoleskan pelicin disana.terasa dingin oleh pelicin,dan andi memakai kondom dan mengoleskan pelicin ke ujung kontol yang di lapisi kondom.Tanpa basa basi andi memasukan kontol nya ke lubang anusku,andi sangat mengerti bagaimana cara nya agar kontol 18cm tidak menyakitiku,dia memasukan nya perlahan sambil mencium bibir ku dan menjilati putingku.aku pun berusaha rileks.Lalu blesss...masuklah seluruh bagian kontol andi ke lubang anus ku.Andi pun mengentotiku.Terasa Nikmat sekali gesekan kontol andi ke lubang anus ku.Semua gaya pun kami coba.20menit berlalu,andi pun makin mempercepat entotan nya,lalu andi mencabut perlahan kontol nya dari anus ku,lalu dia berdiri dan mengocok kontol nya di depan muka ku.aku pun tak mau kalah,kocokan pada kontol ku makin ku percepat,lalu keluar lah air mani andi di muka ku,aku pun menyusul.Setelah selesai,andi mencium bibrku dan kami berciuman tanda nya permainan selesai.Lalu andi memeluk ku,kami pun tertidur.

*bersambung ke part 4.

Terima kasih banyak kepada yang telah mengirimkan email nya.Saran dan kritik masih bisa di kirim kan ke email Mr.xx59@ymail.com !!

###

3 Gay Erotic Stories from Mr.xx59

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 1

Siang itu aku terbangun dari tidurku.di karenakan hari ini aku libur,sengaja aku bangun nya siang.aku pergi ke dapur untuk minum.karena sudah menjadi kebiasaanku tiap bangun tidur,aku minum air putih.kaget sekali setelah aku sampai di dapur,kutemukan laki-laki kira2 umurnya 24thn kulit coklat terang dengan tinggi kira2 178cm hanya mengenakan celana boxer coklat tanpa kaos di sana.lalu

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 2

Keesokan paginya tak kutemukan andi di kamarku.andi hanya meninggalkan catatan kecil yg di tempel di lemari di dpn kasurku.

Aku Dan Anak Ibu Kostku Part 3

Genap 1bulan aku dan andi berpacaran.Hari-hari terasa sangat berwarna dan begitu indah karena andi selalu berada di samping ku untuk menemani tiap langkahku.I love u full andi !! hehe.Pagi itu aku tergopoh turun dari tempat tidur sambil menggosok-gosok mataku,lalu berjalan mendekati jendela kamar .Aku tak ingat bagaimana semalam aku bisa sampai di tempat tidur dam kamarku.Yang kuingat

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story