Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Pemandian Air Panas Alam Kalianget

by GayWonosobo


Wonosobo. Siapa yang pernah mendengar Kota Wonosobo, atau pernah singgah di kota sejuk ini, atau mungkin asli penduduk Wonosobo? Wonosobo, kota kecil di Jawa Tengah, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk aktifitas seperti dikota-kota besar lain, sangat nyaman untuk dijadikan referensi berlibur untuk melepas kepenatan kerja.

Seperti saya, yang sudah terlanjur cinta dengan kota ini, yang sudah terbius oleh kenikmatan petualangan sex di Wonosobo, akan mencoba berbagi cerita, dibalik kesejukan Wonosobo, ada sesuatu yang hangat, atau bahkan PANAS!!!

Saya, Bowo, lahir, tumbuh, dan besar di Wonosobo. Hafal luar dalam sudut dan sisi gelap kota ini, dimana tempat bertemu gay yang open, gay yang malu2, gay yang masih brondong SMP-SMA, gay yang sudah menikah, gay kantoran, gay militer dan polisi, lelaki bayaran, sudah diluar kepala..

Ada tempat favorit gay luar kota yang singgah ke kota ini, namanya Kalianget. Di Kalianget ada pemandian air panas untuk umum, terdapat bilik-bilik kamar privat yang sangat menjanjikan untuk bercinta. Hawa dingin yang merasuk tulang sangatlah nikmat untuk berendam dan bercinta di air hangat bersama pasangan atau laki-laki yang bisa dengan mudah ditemukan di alun-alun Wonosobo..

Ssst.. ada satu tempat yang paling saya suka, yakni pemandian umum air panas terbuka di tengah sawah. Memang agak sulit menuju ke tempat ini, tidak ada area parkir hanyalah sawah terbentang dan mengharuskan kita berjalan kaki meniti sawah untuk menuju ke tempat ini.

Namun semua kerumitan ini akan terbayarkan! Begitu anda melihat pemandangan yang sangat indah! Kontol-kontol bergelantungan membuat ludah berteguk tak tahan untuk meghisap mereka. Semua pria telanjang dan berendam bersama di satu tempat! Dari semua kalangan, entah dari mana datangnya, sungguh seperti surga, dengan uap yang mengepul seperti di khayangan dan saya dikelilingi oleh banyak laki-laki tejanjang bulat!!! Ini tempat favorit saya.

Disinilah saya senang berendam berlama-lama sambil mengagumi kontol-kontol besar dan badan-badan indah. Jika ada satu pria yang saya suka, saya akan berendam di dekatnya, berbincang, dan seperti biasa akhirnya kitapun berlanjut pegang-pegangan kontol saling mengocok didalam air, dan janjian pulang bareng untuk dilanjutkan di rumah saya.

Jika anda datang ke Wonosobo, jangan pernah lupa KALIANGET, ini tempat suganya Gay. Kontol bertebaran dimana-mana, tinggal pilih yang Anda suka, dan bungkus untuk hidangan malam selama menginap di Wonosobo...

###

1 Gay Erotic Stories from GayWonosobo

Pemandian Air Panas Alam Kalianget

Wonosobo. Siapa yang pernah mendengar Kota Wonosobo, atau pernah singgah di kota sejuk ini, atau mungkin asli penduduk Wonosobo? Wonosobo, kota kecil di Jawa Tengah, jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk aktifitas seperti dikota-kota besar lain, sangat nyaman untuk dijadikan referensi berlibur untuk melepas kepenatan kerja. Seperti saya, yang sudah terlanjur cinta dengan kota ini, yang sudah

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story