Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

A Ferry

by Psychomusica


This is my first story...

Namaku Diki, 20 tahun, mahasiswa di Bandung. Kata orang sih aku ganteng. Aku berkulit putih, dan badanku lumayanlah, soalnya lumayan juga suka olahraga. Aku anak tunggal. Ayahku sudah lama bercerai dengan ibuku. Baru2 ini ayahku dekat dengan seorang wanita, namanya Tante Citra. Sebenarnya aku malah suka dengan kedekatan ayahku dengan Tante Citra. Bukannya apa2, soalnya tante Citra punya anak, yah umurnya lebih tua dari aku dua atau tiga tahun, dan ganteng pula. Namanya Ferry. Aku panggil dia A Ferry, soalnya dia lebih tua dari aku. Dalam bahasa Sunda 'Aa' atau 'A' adalah panggilan untuk orang yg lebih tua, biasanya untuk saudara, atau ehm, ... pacar, hehehe ...

Akhirnya ayahku resmi menikah dengan tante Citra. Selain aku senang punya mama baru, aku juga seneng dong punya Aa baru. Ganteng lagi. Kalo dideskripsikan, wajah dan perawakannya miriiip sekali dengan Tyo Nugros, drummernya grup musik Dewa. Cuman A Ferry lebih ganteng kata saya sih, hehehe... Dengan tinggi 175 berat ideal, badan yg atletis, dada yg bidang, dan yg bikin aku lebih suka daripada Tyo Nugros itu, wajahnya yg licin tanpa bulu, karena dia rajin cukuran. Tyo Nugros kan ada jenggot tipisnya tuh, ... entah kenapa yg gitu malah bikin aku geli.

Waktu ayahku masih pacaran ama Tante Citra, aku sih jarang ketemu ama Aa, sekalinya ketemu yah cuman ngobrol selewat doang. Abis kalo kebeneran bisa ketemu, lebih seringan aku terkagum2 ngecengin dia aja dari jauh. Abis takut juga kalo ketauan. Nah, sekarang kita serumah. Sebenernya aku malah bingung. Apa mesti seneng, atau malah susah ... abisnya kalo ada dia aku suka panas dingin, maklum ngecengin abis sih. Jadinya suka salting.

Waktu pertama, kita serumah, kita tinggal di rumahku, karena lebih gede, jadi kita masih pisah kamar, lalu ayahku dan Tante Citra mutusin, rumahnya direnovasi aja biar lebih enak. Nah, sementara direnovasi, kita tinggal di rumah Tante Citra yg dulu. Nah, di sinilah sebenernya cerita dimulai.

Rumah Tante Citra nggak gitu besar. Maklum, dia cuman pengusaha catering. Aa juga nyari obyekan buat bantu2, sementara ayahku adalah seorang pejabat di Kotamadya. Karena rumahnya kecil, aku jadi tinggal sekamar ama Aa. Kamarnya nggak gitu luas. Yah, cukupanlah. Kasurnya juga cuman cukup satu, satu lagi kasur darurat, yg biasa dipasang pas malem aja pas kita tidur. Waaah, makin panas dingin aja tidur sekamar ama Aa.

Hari kedua tinggal di sana, baru ceritanya mulai seru. Waktu itu rumah kosong, kebetulan ayahku ama Tante Citra malah bulan Madu di Lombok buat beberapa hari. Jadi kita di rumah cuman bedua. Aku di kamar, di kasur Aa sambil baca majalah komputer, tiba2 Aa pulang kuliah. Nyapa sebentar, terus dia mandi. Aku masih tetep di kamar baca majalah. Abis mandi, Aa ke kamar, dengan hanya mengenakan handuk putih dilingkarkan di pinggangnya. Pas aku liat Aa, makin deg2an dong. Jantung berdegup kencang, ... antara ingin melihat pemandangan, dengan ingin menghentikannya karena takut ketauan. Wuaaaah, bingung abis. Yg ada cuman melongo. Melongo liat badan Aa yg buaguuus itu. Masih basah, kulitnya sawo matang, badannya kokoh, dadanya bidang, dengan pentil yg menggoda abis, otot biseps, triseps, dan sixpacksnya juga terpamer dengan bebasnya, belum lagi bulu2 tipis yg menghiasi badannya, dan terkonsentrasi di ketiaknya. Keliatan jantaaan banget!

Tanpa disangka, pas nyampe kamar dia malah lepas handuknya, dan handuknya dipake buat ngeringin badannya. Aku tambah terhenyak dong! Sampe harus nelan ludah liatnya juga. Akhirnya kayaknya dia sadar lagi diliatin, apalagi diliatin kontolnya. Waduh, kalo dideskripsikan ... itu kontol terkeren yg pernah aku liat. Hehehe, sebenernya aku jarang liat kontol orang, ... mana ada kesempatan? Tapi bener, kontolnya bagus banget. Abis mandi, pasti posisinya masih "tidur" dong, tapi biarpun masi tidur, itu ukurannya kok gede juga? Kontolnya yg disunat itu, berkepala merah jambu, dan berjembut lumayan lebat. Yg bikin aku lebih terhenyak mah ukuran panjang dan diameternya, lagi tidur ajah kelihatannya berdiameter 3 cm dan panjangnya ampir 15 cm. Dia sambil senyum bilang, "Kenapa? Kagum liat punya Aa? Gede ya?" Aku terbata2 menjawab "Mmm, ... i-i-ya!". "Pasti gedean punya Aa daripada punya Diki." kata dia sambil lewat.

Entah kenapa, dibilang begitu aku malah timbul courage yang entah dari mana buat bilang, "Enggak! Gedean punya Diki kok!" Aa sambil senyum nanya, "Masa?". Aku jawab antara percaya diri dan gugup ... "Iya! Mo liat?" Dan entah gimana caranya aku bisa2nya bilang gitu. Dia ngomong lagi, "Masa? Coba liat!" ... Untuk kesekian kalinya, entah dorongan apa yg bikin aku malah ngeliatin "kepunyaan" pribadiku pada si Aa, yg belon pernah kukasih liat buat orang lain. Aku yg cuman pake kaos, Cd, dan celana pendek, langsung melorotin cd, dan celana pendekku. Dan terungkaplah kenapa kontolku bisa lebih besar dari punya Aa yg emang gede itu. Yah, pasti udah pada tau dong, ... kontolku kan udah ngaceng abis dari tadi. Abisnya, disuguhin pemandangan yang merangsang abis, mana tahan kontolku tidur terus, yang ada berdiri tegak siap menerjang. Kata si Aa, "Pantesan aja gedean punya kamu, orang lagi konak gitu. Bentar lagi Aa juga menang lagi." Lalu dengan sedikit manuver, tiba2 kontol si Aa mulai berangsur2 ereksi. Tampaknya si Aa terangsang juga liat kontolku yg lagi ngaceng itu. Hasilnya, di depanku berdiri sesosok pria gagah yang ganteng bagaikan Tyo Nugros dengan badan dan onderdil bonafid punya, dan kontol yg udah siap tempur.

Si Aa nanya lagi "Ki, boleh pegang ngga?" Kayaknya si Aa "G" juga nih. Wah, saat itu bener2 saat yg paling ngelegain buat aku. Aku langsung ngangguk ajah, biar nggak gitu keliatan agre'. Akhirnya dia pegang kontolku, dia usap2, .... "Ohhhh, hhhh!" Aku cuman bisa menggelinjang keenakan. Nafasku mulai naik turun. Abis akhirnya pas deketan ama si Aa, dia malah pegang2 kontol aku. Lalu celanaku dipelorotin, dan bajuku dibukanya. Dia mulai ngusap2 rambutku, sambil nanya ... "Ki, Aa boleh cium Diki ngga?" Aku jawab ajah "Boleh!". Akhirnya berlangsunglah ciuman pertamaku dengan si Aa. Dia lumat bibirku. My fantasy comes true! Dicium cowok seganteng ini ... Entah dia udah pengalaman atau gimana, dia ciumannya nggak hanya bibir seperti yg kulihat di TV (karena aku sebenarnya masih innocent), tapi udah French kiss, dia udah mainin lidahnya, dan gigit2 bibir bawah dan atasku. Bikin aku makin horny dan belingsatan nggak karuan ajah deh! Mau kulayanin, tapi masih belum biasa, jadi kuikuti ajah permainannya. Tapi aku juga sebagai cowok, punya dong hasrat sendiri. Setelah kita ciuman dengan posisi duduk berhadapan dengan kaki bersila tapi melingkar, ... jadi kakiku ngelingkarin Aa, dan kaki Aa ngelingkarin aku, dan kakiku di atas kakinya. Aku rebahin dia. Jadi Aa di bawah, aku di atas. Mulailah agresi militerku. Dari dulu, obsesiku adalah megang, cium, dan meremas dada yg bidang dan berotot kayak dadanya Aa ini. Akhirnya kumulai seranganku. Kucium dan kujilat dadanya, dan mulai kugigit-gigit. Kayaknya si Aa kesenengan deh, abis reaksinya positif dia menggelinjang keenakan "Hmmmm, ooookhhhhh, sshhhhh .... ahhhhh!" Terus kukerjai dadanya. Kuremas, dan kutarik putingnya sampe dadanya ikut ketarik. Lalu, mulai turun, kujilat, kucium, six packsnya ... dan sampailah di bonggol kenikmatan pujaanku, ... kontolnya. Kujilat, kuhisap, dan kusepong dia ... Wah, dia juga ngenikmatinnya banget. Dia cuman bisa bilang "Mmmmmh, mmmh, ...shhhh, ahhhh, ... enak Dik! Terus .....!" Kuterusin ajah. Sampe tiba2 ... crooooooooooooooooooooooth, crot, crot ... Sperma, yg merupakan most wanted liquid to my mouth muncrat di dalam mulutku. Spermanya menyembur sampe kerongkongan. Sampe sempet keselek. Tapi aku telan, karena itu emang my fantasy juga, minum sperma cowok seganteng Aa. Sperma yg keluar lumayan banyak, sampe 5-6 kali kedutan kontol. Di bibirku juga masih belepotan. Udah itu dia bangun, dan herannya itu kontol kok masih ngaceng aja dengan gagah perkasa. Dia langsung samber mulutku dengan bibirnya. Dia jilatin sisa2 spermanya di mulutku. Dan kita ciuman lagi abis2an.

"Sekarang giliran Diki ya?" bisiknya sambil senyum. Tampaknya dia lebih pengalaman. Foreplaynya asyik banget. Ciumannya, sentuhannya, pijitannya, jilatannya ...wah, luar biasa. Dia usap2 rambutku dengan lembut, dia gigit dan jilat jari2ku, belum biseps, dada, dan perutku juga yg dia jilat dan mainin. Wuah, ampun deh!

Sampai dia di kontolku, ... dia bisa banget maininnya. Dia pegang, dia usap2. Segitu ajah aku udah keenakan. Lalu, dia jilatin, dan sepong juga. Isapannya luar biasa enak! Si Aa hebat, dia cium dan sepong mulai biji, lalu batang, dan kepala, biji, batang, kepala, dan akhirnya dia isep kontolku. Aku dorong keluar masuk sangking enaknya. Dia sambil liat aku, dan kulihat senyumnya juga.

"Oohhhhhhhhh, ehhhhhhhhhh, ahhhhhhhhhh, kkhhhhhhh ...!" Baru berapa kali I humped him, alias maju mundur dan ngedorong kontolku ke mulutnya, pertahananku udah jebol. Aku udah mo keluar. Aku kasih tau Aa juga, "A' hhhh, ahku hhh hudahhh hmo hkeluarhhh ...!" Dibilang gitu, sepongannya makin dahsyat dan crooooooooooooooooooooooooooth ... keluar juga deh cairan kejantananku di mulutnya. Dia telan juga, dan terus dia isep kontolku sampe abis spermanya. Hhh, aku sih udah keringetan, udah capek. Dia juga sih! Tapi malah keliatan makin seksi dengan keringetnya itu. Mana dia kan masih wangi karena baru mandi. Kita berbaring berdua di kasur, dan dia meluk dan ngebelai aku. Dan lobang pantatku diusap2nya. Tampaknya dia pengen banget ngentotin aku. Aku tawarin ajah, "A', masih mo ngentot?" Dia jawab sambil senyum yg nggak pernah ilang kalo ngomong ama aku. "Mau!" Terus aku goda "Emang masih kuat?" Dia jawab "Mau bukti ...?" Ya, udah aku berbaring tengadah, dan dia angkat dan buka kaki2ku. Pas posisinya udah enak, dia mulai masukin bonggol kejantanannya yg gede itu ke dalam pantatku. Blesssssss ... "Aaaaaaaaaaaw!" Aku kira enak, taunya sakit euy! Sakit juga, mana kontolnya segede gitu, ... "Sakit ya?" tanyanya, sambil ngeluarin lagi kontolnya dari pantatku. Karena kepalang tanggung, aku ijinin dia masukin lagi. Lalu dengan ludah bercampur sperma, dia licinin kontolnya. Dan mulailah dia penetrasi lagi. Sakit! Tapi kok lama2 enak juga ya? Terus dia tarik dorong kontolnya ke dalam pantatku. Waah, ini sensasi baru. Sakit tapi enak! Dia cuman merem melek keenakan. Akupun emang keenakan, ... akhirnya aku bisa bersetubuh dengan cowok ganteng, berbadan bagus, dan sebaik Aa. Kini kita satu badan kayak suami istri (atau suami suami?). Kontolnya berada di dalam tubuhku. Di dalam lubang pantatku. Sensasi itu bikin aku ngaceng abis. Dan aku kocok kontolku, sambil dia terus humping di pantatku sementara kedua tangannya megang kaki2ku. Sambil ngocok, aku sempet2in megang dadanya, perutnya, narik2nya jembutnya, yg kalo bersentuhan ama pantatku rasanya enaaaaak sekali.

Lama2 dia nyampe puncaknya, ... dan crooooooooth! Giliran cairan kejantanannya yang menyembur di dalam lobang pantatku. Hangat! Enak! Atas bawahku udah disiram ama his manly liquid! Spermanya kini udah bener2 di dalem badanku.

Giliranku dong, ... udah ngocok dari tadi, apalagi dirangsang sperma yg masuk ke dalam pantat, akhirnya croooooooooooth, ... muncrat juga sperma ku. Spermaku sebagian mendarat di dadanya, dan di dadaku, soalnya kan Aa lagi di atas.

Udah kita sampe ke puncak kenikmatan, kita baringan berdua. Aku usap2 mani di badanku, dan dia usap mani di badannya, lalu kita saling mengusap satu sama lain, sampe badan kita cukup belepotan sperma. Biarinlah, ... bukannya jijik, aku malah senang, dalam keadaan sejantan ini dengan si Aa.

Karena kita kecapean. Kita tidur seranjang saat itu.

Saat itu emang nggak akan kulupain deh! Saat pertama digarap Aa. Aku bener2 bersyukur ayahku menikah dengan Tante Citra. Soalnya selain kedua orang tua kita menikah, practicly kedua anaknya juga nikah. Abis setelah saat itu, aku dan Aa jadi lebih deket, lebih saling kenal. Selain kita sama2 "G", ternyata kita juga banyak kesamaan, sehingga nggak susah buat saling suka. Jadi selain kita punya hubungan sebagai kakak adik yg dekat, kita juga bagaikan suami istri yang saling setia. Karena asal tau aja, si Aa itu emang cowok impianku banget. Selain cakep, badannya bagus, pinter, baik banget, dan setia. Tentu aja kita saling "setia" karena aku "senang titit Aa" dan Aa "senang titit aku", hehehe ...

###

3 Gay Erotic Stories from Psychomusica

A Ferry

This is my first story... Namaku Diki, 20 tahun, mahasiswa di Bandung. Kata orang sih aku ganteng. Aku berkulit putih, dan badanku lumayanlah, soalnya lumayan juga suka olahraga. Aku anak tunggal. Ayahku sudah lama bercerai dengan ibuku. Baru2 ini ayahku dekat dengan seorang wanita, namanya Tante Citra. Sebenarnya aku malah suka dengan kedekatan ayahku dengan Tante Citra. Bukannya apa2,

Aa

This is my first story... Namaku Diki, 20 tahun, mahasiswa di Bandung. Kata orang sih aku ganteng. Aku berkulit putih, dan badanku lumayanlah, soalnya lumayan juga suka olahraga. Aku anak tunggal. Ayahku sudah lama bercerai dengan ibuku. Baru2 ini ayahku dekat dengan seorang wanita, namanya Tante Citra. Sebenarnya aku malah suka dengan kedekatan ayahku dengan Tante Citra. Bukannya apa2,

Bobby & Om Bagus

Ini adalah suatu episode yg terhapus dari rangkaian sinetron Bidadari 2 yang ditayangkan di RCTI. Karena ini merupakan episode terlarang, tentu saja, yang hanya akan bisa dinikmati di sini. Ceritanya adalah ketika Bobby, mau main ke rumah Lala. By the way, Bobby adalah seniornya Lala di SMP, dengan tampang bule dan bodi yg cukup keren buat cowok umur segitu, dan dia ngeceng Lala ... nama

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story