Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Gulat dan Sex

by Sexwrestling


Cerita ini berawal dari pulang sekolah sewaktu kami kelas 3 SMP. Nama saya Stefanus dan teman saya bernama Andy,kami berdua teman akrab sejak SD.

Kami berdua suka gulat,kami berdua sering main di rumah Andy jika kedua ortunya sedang keluar kota.

Hari itu sepulang sekolah Andy mengajaku main kerumahnya,katanya rumahnya sepi ortunya pergi dua hari ke luar kota.

Andy sengaja menyewa vcd blue film dirental,lalu kami menonton film film tersebut dirumahnya. Kebetulan ada adegan gulat telanjang,kontol kami berdua sudah sama2 tegang menyaksikan dua cowok telanjang bergulat.

sekilas saya melihat Andy sudah tidak sabar,tangannya mengosok2kan kontolnya yg sudah keras berdiri,lalu Andy mengajak saya kekamarnya,dikamarnya Andy memeluk saya sambil mengesek2kan kontolnya yg sudah keras ke kontol saya yg juga sudah keras,kami saling berpelukan.

Baju kami berdua sudah basah oleh keringat kami berdua,rasanya enak basah2 hangat oleh keringat,sambil mengesek2kan kontol kami.

Lalu kami membuka celana kami supaya kedua kontol yg sudah keras bisa berdiri bebas,lalu Andy mengajak saya gulat di ranjangnya,kami melepas baju kami,Andy mendorong saya terlentang diranjang,lalu dia menindih saya,sambil mengesek2kan kontolnya ke kontol saya.

saya memeluk tubuhnya yg basah oleh keringat,kontol kami saling mengesek,keatas kebawah.Lalu kami bergumul diranjang,begulingan saling memeluk.Kami berdua bergumul,bergulat dengan serunya. Setelah kami berdua capek bergulat,lalu saya mengocok kontol Andy,matanya terpejam sambil menikmati kocokan saya,lalu dia mulai mengocok kontol saya. kami berdua saling mengocok kontol,sperma Andy keluar banyak,saya terus mengocok kontolnya,lalu sperma sayapun keluar,lalu kami saling berpelukan,saling menindih,tubuh kami basah oleh keringat.

Setelah lulus Smp kami pun berpisah.kami berpisah,kami tidak pernah bertemu/ada kabar.

bagi yang suka gambar2 erotik silahkan liat www.heroichomosex.com/crw/hot.html

bagi para pembaca yg mau berbagi pengalaman dengan saya dapat menghubungi saya di OeyStefanus@Yahoo.com

###

2 Gay Erotic Stories from Sexwrestling

Gulat dan Sex

Cerita ini berawal dari pulang sekolah sewaktu kami kelas 3 SMP. Nama saya Stefanus dan teman saya bernama Andy,kami berdua teman akrab sejak SD. Kami berdua suka gulat,kami berdua sering main di rumah Andy jika kedua ortunya sedang keluar kota. Hari itu sepulang sekolah Andy mengajaku main kerumahnya,katanya rumahnya sepi ortunya pergi dua hari ke luar kota. Andy sengaja menyewa vcd

Tempat kost khusus pria

Hai nama saya Stefanus, Cerita ini bermula ketika saya sedang mencari tempat kost2an di jakpus. Kebetulan kata teman saya di daerahnya ada tempat kost khusus pria,lalu saya datangi alamat tersebut,ternyata tempatnya cukup bagus. permisi mas, masih ada tempat,tanyaku. ada,buat siapa? buat saya. sendiri? iya. boleh,mari masuk,katanya sambil mempersilahkan saya masuk. kebetulan siang

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story