Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Aku Tunggu Setelah Tarawih

by Goblok


Hallo friend! Kali ini gue mo cerita tentang pengalaman gue di bulan ini (uptodate, khan). Cerita yang menurut gue sih nyebelin meski sedikit ,ngenakin juga (kok bisa ya?) Cerita ini gue sadur dari buku harian gue, so..kita mulai aja ya, begini ceritanya ( he..he..kayak kismis):

Alkisah: Ramadhan, 3 November 2003. “Mandra!” Aduh, norak banget tuh anak kalo manggil. Udah enggak ketulungan lagi cemprengnya. Gue sih pura-pura enggak denger aja, asikan bikin komik daripada menghiraukannya. “Mandraaa!”Teriakan itu terdengar lebih kenceng lagi. Gue enggak tahan juga akhirnya. “Ada apasih, Kul?” “ Kok, Kul?” “Temen Mandra kan Tukul” “Dasar!” “Lagian, elo juga manggil gue Mandra, sejak kapan gue ganti nama?” “ Iya deh,’Andra’ lagian di tambahin satu hurup lagi apa sih salahnya?” “Gak boleh! Nama itu udah punya lisensi! Prosesnya perlu selametan, tahu!” “Iya-iya! Eh, An’ elo ada waktu enggak? Bantuin gue dong!” “Pasti, deh!” Gue udah menduganya, pasti ada apa-apanya kalo dia udah ribut-ribut kayak gitu. “Please..!” “Enggak tahu kalo gue lagi sibuk?” Gue nunjukin kertas-kertas gambar yang berserakan di lantai. ”Elo kan bisa ninggalin sebentar” “Demi elo gue harus ninggalin TA gue?” “Sebentar deh!” Ragil bener-bener keterlaluan, kalo ada maunya pasti deh selalu maksa. Tapi gue juga emang suka enggak tega kalo dia udah memohon kayak gini, apa lagi dengan pandangannya yang memelas. “ Please..!” Ragil kembali memohon. “Sudah! Sudah jangan memandang gue seperti itu!” Gue tidak tahan melihat tatapannya.” Apa yang bisa gue bantu?” “Minggu ini kan gue banyak banget tugas dan midlle tes, gue enggak sempet nyuci..” “Trus, elo minta gue nyuciin, gitu!? Babu kali! Sampe mampuspun gak mau!” “Enggak gitu!” “Trus?!” “Makanya dengerin dulu gue ngomong! Main serobot aja! Gue minta elo buat nganteriin cucian gue ke loundry!” “Apa? Napa enggak elo sendiri!” “Kan udah di bilang gue sibuk!” “Nah, terus yang elo lihat, sekarang gue lagi ngapain? Ngelamun gitu?! Gak mau! Pergi aja sendiri!” “Please! Kan dapat pahala” “Udah!udah! Hari ini gue lagi gak nyari pahala dulu!” Gue dorong tubuh Ragil keluar kamar. Cklek! Pintu langsung gue kunci. “Andra, Please!” “Enggak!” “An, ini kan bulan puasa, pahalanya gede loh kalo nolong temen! Lagian apa sih susahnya beramal kayak gini?” “Kalo gak susah napa elo gak pergi sendiri! Udah gue gak mau diganggu!” Bete banget ama anak satu ini “An..” Ragil bener-bener keterlaluan, dia kira dia aja yang sibuk! “Andra jeleek!! Enggak setia kawan!!” Bruk! Ragil tampaknya putus asa juga. Sebelum pergi tak lupa ia memukul pintu dengan keras. Gue sih cuek aja dengan komik gue.

Oh iya Ragil ini anaknya emang manja banget. Pokoknya anak mama deh! Gue juga sebenernya gitu, cuman gue nyadar aja kalo udah jauh dari ortu kayak gini gak bisa bersikap seperti itu terus. Ragil nih anaknya putih, hidung mancung, tinggi 170-an, enggak cakep-cakep amat sih, tapi dia manis dan enak dilihatlah ( he..he..tentunya juga enak dinikmati, ehm! Pengiiin..!) Kamarnya tepat disebelah kamarku. Dia tinggal sendirian, sementara gue berdua sekamar ama temen gue anak teknik. Biar ngirit. Oh, iya kalo tentang gue..nama gue Andra (panggil aja begitu) temen-temen di kampus sih sering manggil gue ‘fotografer porno’ atau ‘seniman mesum’ he..he..ini dikarenakan gue seneng banget bikin gambar cewek dengan pose menantang atau bikin foto-foto yang ..gimana gitu! Sebagian lagi ada yang manggil ‘si ok’ tapi sebelnya lama-lama mereka plesetkan menjadi ‘si tokek’ trus ada juga yang manggil ’shinchan’ he..he..gue lumayan jahil sih kalo di kampus, kalo di kampung lain lagi, gue di panggil ‘connod’ tau kok ada sebutan kayak gitu!. Itulah berbagai predikat gue ( belon semua loh!). Beda lingkungan beda pula panggilannya, lumayanlah meski miskin harta setidaknya kaya nama. Tinggi gue 170, berat 60-an, rambut gondrong, cuek, apa adanya, usia 24, mendambakan pasangan…(ha..ha.. emangnya biro jodoh!). Tapi kalo ada yang mau boleh juga sih ( Hoeek!). Gue anaknya baik loh, kata ibuku gue juga cakep, menurut gue sih, biasa aja (rendah hati kan!), tapi gue juga enggak jelek ( Suer!). Dengan segala kekurangan dan kelebihannya gue selalu bersyukur pada Allah SWT he..he..sok beriman banget. Pokoknya kalau ada yang berminat hubungi saja lewat email gue ( Gubrak!!) Kembali ke kisah awal deh, pembaca kayaknya juga udah pada bete, denger promosi dari seorang cowok enggak laku.

Ramadhan, 6 November 2003 Malam ini gue lagi masak nasi buat sahur. 2 orang temenku malam ini nginep di tempat gue jadi gue masak agak banyakan selain emang 3 orang temenku yang lain juga titip beras buat dimasakain selama bulan puasa ini. Termasuk juga si Ragil ini. Lumayanlah bisa ngirit dan dapet pahala, kalo puasakan pahalanya gede! Sambil nunggu nasi mateng gue me-ninta komik gue, sementara temen-temen udah pada molor semua. Karena tempat tidur gue cuman muat buat 3 orang ( itupun tanpa boleh bergerak!) temanku ada juga yang tidur di lantai. Mereka minta di bangunin kalo pas sahur. Gue asik banget ngerjain komik gue sampe enggak nyadar kalo ada seseorang yang duduk di samping gue dan sedang memperhatikan. DEG! Gue kaget banget! “ Dasar loh, Gil! Gue kira ‘penampakan-penampakan’. Kaget gue!” Ternyata Ragil yang udah bercokol disitu, ‘ngejogrok’ gitu aja, bikin kaget. Enggak biasanya jam segini dia belum tidur. “Emang wajah gue mirip hantu?” “Elo sih, masuk gak ngomong-ngomong. Ada apa?” “Gak ada apa-apa. Gue gak bisa tidur aja.” “Napa? Mikirin nasib yang enggak laku-laku juga? Diskon dong! Atau pake bonus! Pa’ lagi mau lebaran nih” Gue berusaha menggodanya. “Dasar! Emangnya toko! Lagian, mentang-mentang udah punya Melly!” Ragil meninju bahu gue. “ Malam ini gue gelisah banget, An. Gue takut” Tiba-tiba suara Ragil berubah begitu lirih. Tampak sekali keresahannya. “Ada apa emang?” Gue akhirnya meletakan pena gue di tempatnya. Ragil menatapku dengan kekhawatiran yang amat sangat. “Ortu gue besok mo, cerai!” “Hah!” Gue kaget setengah mati.” Kok mendadak gitu? Napa?” “Sebenernya udah lama rencana ini gue denger. Pa’ lagi sejak dulu mereka emang doyan banget berantem” “Elo engak pernah bercerita ke gue?” “Gue enggak pengin cerita masalah ini, tadinya juga gue mikir mereka bisa akur, ternyata gue salah” Ragil menundukan kepalanya. “Gue enggak tahu musti gimana” Lirih sekali suaranya. Gue hanya diam antara percaya dan tidak. Ragil yang selama ini ceria ternyata punya masalah yang serius. Sesaat suasana hening. Dan gue tetap tak bisa berkata apa-apa saat mendengar isak tangis tertahannya. “Sabar, Gil” Gue hanya bisa berkata itu sebelum akhirnya Gue memeluknya. Tangis Ragil pecah, dan gue hanya bisa membelai rambut halusnya. Mendengar tangisan Ragil salah seorang temenku bangun, dengan mata yang terkantuk-kantuk ia menatap kami dengan heran. “Ada apa?” Ia bertanya. “Mau tau aja urusan cowok!” Gue menirukan sebuah iklan di tivi dengan suara perlahan sambil memapah Ragil menuju kamarnya. “Yee, ditanya bener-bener!” “Udah, elo tidur aja lagi!” Gue menutup pintu dari luar. Sebelum bantal yang di lemparkannya mengenai kepalaku.

Setelah kejadian itu Ragil jarang ada di kosan, Gue khawatir ia melakukan tindakan yang bodoh. Tapi apa pula yang bisa Gue lakukan selain menghiburnya, itupun kalau kebetulan dia pulang.

Ramadhan, 8 November 2003. Sudah lama Gue enggak cek email, malam ini gue nyempetin diri ke warnet untuk membalas surat-surat yang udah masuk. Seperti yang udah gue duga, banyak banget surat yang masuk, termasuk dari temen emailku yang setia, Rano. Sudah hampir 4 bulan kami kenal dan kami belum pernah ketemu meski sama-sama satu kota. Di subjeknya gue baca” Aku ingin ketemu” dan langsung aja email itu gue buka dan baca : “An, tiap gue baca nama elo gue selalu inget nama seseorang yang mirip banget dengan elo. Seseorang yang gue sayangi, gue cintai, tapi gue yakin dia enggak nyadar itu. Sesuatu yang sepertinya enggak mungkin ( Gue udah terlalu banyak cerita masalah ini ke elo). An, hari ini gue lagi bete banget, gue pengin ada temen ngobrol. Boleh enggak kalo kita ketemuan? Sory, mungkin elo kaget, tapi ini udah gue pikirin lama banget. Gue pengin ketemu elo. Elo bilang tempat tinggal elo di sekitar kampus. Kalau begitu kita emang deket. Gue engak mau ngasih elo nomor telpon ( elo juga gak mo ngasih), tapi kita mungkin bisa ketemu. Gue tunggu elo senin, tanggal 10 november sehabis tarawih, di belakang masjid Al Hikmah. Gue pake baju warna kuning bertuliskan BLINK dan sarung warna merah garis biru, gue pake jam tangan di tangan kanan. Rambut gue lurus, tinggi 170, 63 cm. Gue bawa tasbih yang gue ikatkan di tangan kiri. Gue harap elo juga bawa tasbih yang diikatkan di tangan kiri. Tolong datang! Gini dulu ya, pokoknya Gue tunggu setelah tarawih”

Ramadhan, 10 November 2003. Hari perjanjian itu akhirnya tiba juga. Setelah tarawih gue menyuruh temen-temen gue pulang duluan. Dada gue berdegup kencang. Seperti apa ya si Rano itu? Setelah yakin keadaan sepi, gue bergegas ke belakang mesjid. Sepi. Shit! Jangan-jangan anak itu nipu gue lagi. Tapi tunggu dulu sepertinya di bawah pohon plamboyant ada seseorang yang sedang duduk, bajunya juga kuning. Mungkin dia orangnya. Gue hanya bisa melihat punggungnya. Dengan memberanikan diri Gue mendekatinya. Suasana agak temaram dan mata gue agak bermasalah tanpa kacamata. “Rano..?” Gue memberanikan diri menyapanya. Gak ada salahkan nyoba?. Orang itu membalik, dan..DEG! Gue rasanya mau pingsan. Orang itu ternyata…Ragil! “Ragil, napa elo disini?” Gue tak bisa menyembunyikan kekagetan gue. “Tadi katanya elo gak mau ikut tarawih?” Ragil sendiri tampaknya tak kalah kaget. Kami tak bisa berkata apa-apa. Gue sendiri teramat malu telah salah orang. Bagaimana kalau Ragil curiga kalau gue…? “Gue..gue lagi nunggu temen” Ragil tampaknya gugup juga. Tapi kenapa ia ikut gugup seperti gue? Jangan-jangan…Gue langsung memperhatikan, baju dan tangannya. MasyaAllah! Ternyata ia… “Oke, gue pulang dulu deh kalo elo lagi nunggu temen!” Gue harus pergi dari sini, pikir gue. Ini tak boleh berlanjut. Gemuruh dada gue masih menggelegak di antara perasaan percaya dan tidak. Gue berbalik dan bergegas pergi ketika Ragil tiba-tiba berteriak. “Kenapa elo manggil gue, Rano?” Deg! Harus ngomong apa gue? “Sory, gue kira elo adik tingkat gue. Dari belakang mirip banget!” Gue berusaha tersenyum dan mencoba bersikap biasa saja. “Kenapa kita sama-sama pakai tasbih di tangan kiri?” Ragil menatapku dengan pandangan yang sulit di jabarkan, ia sepertinya tak memperdulikan jawabanku. Tasbih di tangan kiri? Wah, aku buru-buru melepaskannya dengan gugup. “Emangnya kenapa? Gue iseng aja tadi” Jawaban gue rasanya kurang meyakinkan. Perlahan Ragil mendekatiku. “An, kamu enggak perlu berbohong, kamu janjian dengan Rano kan?”Aku terdiam, sekaligus benci. Mengapa aku bisa tertipu seperti ini. Rano ternyata adalah Ragil! Atau ia temanya? Dan bersekongkol ngerjain aku? “Kamu enggak bisa bohong, An, jarang ada yang memanggil gue dengan nama Rano!” “Kenapa elo nipu gue!” Gue tak bisa berkelit lagi. Rasa gugupku berubah jadi marah. “Siapa yang nipu?” “Siapa itu Rano! Elo sengaja ngerjain gue kan?!” “Elo lupa nama panjang gue” DEG! Kenapa gue enggak berpikir sejauh itu. Nama lengkap Ragil kan ‘Ragil Ranogi P”.Gue enggak tahu harus ngomong apa lagi, sahabat email gue ternyata adalah sahabat deket gue juga, teman satu kos! Dan ia ternyata juga adalah seorang…gay! Sama sepertiku. Entah aku harus sedih atau bahagia. Susana hening. Ragil tiba-tiba memegang tanganku. “An, sekarang elo tahu siapa gue sesungguhnya, gitu juga gue, dan gue yakin elo juga paham tentang perasaan gue.” Ragil meremas lembut tangan gue. “ Gue telah banyak bercerita ke elo lewat email tentang perasaan gue” Ragil menatapku dengan lembut, baru kusadari betapa mata itu teramat indah. “ Meski enggak menyangka, gue bahagia bahwa ternyata elo juga ‘sakit’ seperti gue” Ragil makin mengeratkan genggamannya di jariku. “Sudah deh, Gil. Gue mo balik!” Aku benar-benar shock dengan kejadian ini dan aku tak tahu harus berbuat dan berkata apa. Aku hanya ingin masuk kamar dan mengunci diri selama semalam suntuk! Aku benar-benar tak ingin bertemu siapa-siapa. Dan untungnya teman sekamarku sudah mudik tadi siang! Ragil, aku harus ngomong apa? Aku tak punya rahasia lagi dan aku…Ah, aku harus menyelesaikan komikku!!! ( Gini aja dulu ya ceritaku, Salam buat Rizal “Kamu dimana sih? Gue nyariin elo terus tau!” Trus buat yang mo temenan bisa kontak gue di: Firdauson@yahoo.com)

###

6 Gay Erotic Stories from Goblok

1 hari yang jadi awal dan akhir

KRIIING…! Wekerku berbunyi kenceng banget. Ah, ternyata aku tertidur di meja gambar. Dengan terkantuk-kantuk aku bangun dan mematikannya. Sudah jam lima. Aku menggerak-gerakan leherku yang terasa kaku. Tidur menelungkup di meja membuat leherku juga terasa sedikit sakit. Bagaimana ya dengan Ragil, apa malam ini dia bisa tidur? Ah, sebodo amat, kok aku jadi mikirin dia lagi sih? Aku segera

3 hari yang jadi awal dan akhir

1 HARI SEBAGAI AWAL DAN AKHIR (Aku tunggu setelah Tarawih Part II) Dok! Dok! Aduh siapa sih yang iseng gedor-gedor pintu di pagi hari?! Ngantuk banget. Semalam aku gambar sampai jam 2, lagian inikan sabtu, aku ingin tidur sampai siang, toh aku sudah sholat subuh. Dok! Dok! Gedoran itu makin kenceng. Aku menutup kepalaku dengan bantal. Bener-bener nyebelin! Siapasih anak yang nge’bete’in, tuh?

3 hari yang jadi awal dan akhir 3

1 HARI SEBAGAI AWAL DAN AKHIR (Aku tunggu setelah Tarawih Part II) “Udah di bilang gue enggak melucu, gue mau memperkosa elo, paham?!” Aku melihat ekspresi Ragil jadi aneh, tatapannya begitu tajam dan membuat bulu kuduku merinding. “ Gil, jangan bercanda !” aku makin panik.Ragil terus mendekatiku. Aku segera mempersiapkan jurus karateku kalau memang keadaan tidak memungkinkan terjadi.

Aku Tunggu Setelah Tarawih

Hallo friend! Kali ini gue mo cerita tentang pengalaman gue di bulan ini (uptodate, khan). Cerita yang menurut gue sih nyebelin meski sedikit ,ngenakin juga (kok bisa ya?) Cerita ini gue sadur dari buku harian gue, so..kita mulai aja ya, begini ceritanya ( he..he..kayak kismis): Alkisah: Ramadhan, 3 November 2003. “Mandra!” Aduh, norak banget tuh anak kalo manggil. Udah enggak ketulungan

Cinta Tak bsa di Paksa

PROLOG Waktu ternyata memang obat yang paling mujarab. Setelah sekian lama aku menderita karena mencintai Ken, akhirnya sedikit demi sedikit aku mulai bisa melupakannya, tidak 100% memang, tapi aku sudah bisa menganggapnya sebagai teman biasa. Setiap sholat malam aku selalu berdoa semoga bisa melupakan Ken dan Allah mengabulkan doaku. Ku bisa kembali melakukan aktivitasku dengan tenang.

Karena Aku Berbeda, Part 2

PROLOG Waktu ternyata memang obat yang paling mujarab. Setelah sekian lama aku menderita karena mencintai Ken, akhirnya sedikit demi sedikit aku mulai bisa melupakannya, tidak 100% memang, tapi aku sudah bisa menganggapnya sebagai teman biasa. Setiap sholat malam aku selalu berdoa semoga bisa melupakan Ken dan Allah mengabulkan doaku. Ku bisa kembali melakukan aktivitasku dengan tenang.

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story