Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Cinta Pertama Ku

by Basar


Kisah ini terjadi pada tahun 1989, saat itu kampus tempat aku kuliah dipindahkan ke depok. Andre(nama samaran), adalah teman kuliah aku yang paling dekat saat itu, begitu dekatnya aku dengan andre sampai aku pindah kost supaya kami bisa lebih banyak berbagi.

Di tempat kost baru tersebut tersedia beberapa kamar, dua diantara penghuninya adalah aku dan Andre. Setiap sabtu sore, tempat kost menjadi sepi karena semua penghuninya pulang ke rumah masing-masing, kecuali aku dan andre karena kami anak seberang.

Kejadiannya bermula karena malam minggu itu Andre ketakutan tidur sendiri di kamarnya. Dia akhirnya tidur sekamar dengan aku. Aku tau bahwa Andre adalah cowok normal dan bahkan sudah punya pacar. Tapi entah kenapa malam itu aku coba menggoda Andre dengan mangajukan tawaran untuk menghisap kepunyaannya. Karena dekatnya hubungan persahabatan kami akhirnya malam itu Andre mau juga aku hisap hingga mencapai orgasme. Sperma Andre yang agak encer berhamburan di atas perutnya, yang kemudian aku bersihkan dengan cara enghirup habis sperma tersebut hingga habis. Itu kali pertama aku menelan sperma cowok.

Sejak kejadian malam itu, kejadian hubungan aku dengan Andre semakin dekat. Kejadian yang membuat ANdre nikmat sempat terjadi beberapa kali. Sampai akhirnya pada suatu kesempatan Andre berkata bahwa sebaiknya kami tidak melakukan itu lagi, karena takut akan menjadi gay. Akhirnya aku menurut.

Aku mencoba untuk mencari pengganti Andre. Tetapi tidak ada yang bisa menggantikan kedudukan Andre di hatiku. Ini mungkin karena rasa cinta yang mendalam terhadap Andre. Maklum, dia adalah cowok pertama yang aku cintai.

Hingga kami menyelesaikan kuliah, hubungan kami tersahabatan kami masih baik. Mungkin karena waktu, Andre semakin jauh...dan bahkan saat ini mungkin dapat dikatakan bahwa kami sudah tidak pernah kontka lagi.

Saat ini aku sudah menikah dan mempunyai anak, tetapi rasa rindu terhadap Andre kadang-kadang muncul. Saat rindu itu muncul biasanya aku hanya melakukan onani dengan membayangkan kejadian beberapa tahun silam bersama Andre.

Aku ingin sekali mencari pengganti Andre. Dia adalah cowok batak yang uncut, dengan bau badan yang khas. Adakah diantara pembaca yang bersedia menggantikan kedudukan Andre di hatiku. Jujur saja, aku sangat merindukan cowok untuk menjadi kekasih ku. kalau ada yang berminat hubungi aku di: haroldmoki@yahoo.com

###

1 Gay Erotic Stories from Basar

Cinta Pertama Ku

Kisah ini terjadi pada tahun 1989, saat itu kampus tempat aku kuliah dipindahkan ke depok. Andre(nama samaran), adalah teman kuliah aku yang paling dekat saat itu, begitu dekatnya aku dengan andre sampai aku pindah kost supaya kami bisa lebih banyak berbagi. Di tempat kost baru tersebut tersedia beberapa kamar, dua diantara penghuninya adalah aku dan Andre. Setiap sabtu sore, tempat kost

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story