Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Apollo dan Hyakinthos

by BryceJLover


Cerita di bawah memang benar-benar diambil dari mitologi Yunani. APollo memang homoseksual! Saya hanya menyediakan detail-detail tambahan agar pembaca makin terangsang ;) Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm.

Apollo dan Hyakinthos By Endy

(M/M-mitologi)

Dewa Apollo, dalam mitologi Yunani, adalah anak dewa Zeus and Leto, putri seorang Titan (dewa raksasa). Apollo dikenal sebagai dewa matahari, ramalan, obat-obatan, pertanian, dan pemanah. Dia pun ahli memainkan alat musik lira (harpa kecil). Apollo merupakan dewa penjaga para pemuda. Beberapa kisah menceritakannya sebagai dewa yang kejam dan pemerkosa. Dalam sejarah kesenian Yunani, Apollo merupakan dewa yang paling sering dijadikan sumbe rinspirasi, mungkin karena Apollo termasuk dewa yang tampan. Meskipun Apollo pernah jatuh cinta pada beberapa wanita, Apollo lebih sering dianggap sebagai dewa HOMOSEKSUAL!

Apollo mempunyai sejumlah kekasih pria, salah satunya adalah Hyakinthos, putra raja Sparta yang bernama Amyclas. Raja Amyclas sendiri juga merupakan kekasih Apollo. Bangsa Sparta terkenal sebagai bangsa yang gemar berperang. Kehidupan mereka diwarnai dengan nuansa militer yang kental. Sejak kecil, semua anak laki-laki Sparta dididik dan dilatih untuk berperang, sehingga sebagian besar pria Sparta, baik tua maupun muda, bertubuh tegap dan atletis. Mereka juga dididik untuk tumbuh sebagai pria homoseksual!

Tak disebutkan berapa usia Hyakinthos, namun diceritakan bahwa dia masih muda. Selain muda, dia pun tampan, setampan para dewa di gunung Olympus. Apollo tak dapat melupakan ketampanan dan keseksian Hyakinthos sejak pertama kali melihat pangeran Sparta itu. Raja Amyclas sama sekali tidak keberatan jika Apollo juga menginginkan putranya, asalkan putranya tidak keberatan. Dan ternyata Hyakinthos sendiri pun tak merasa keberatan menjadi kekasih Apollo. Maka sejak saat itu, mereka berdua menjadi kekasih homoseksual.

Apollo sering menjumpai Hyakinthos di tepi sungai Eurotas. Di sana, mereka berdua saing memadu kasih, tanpa mengkhawatirkan apa-apa. Selain berhubungan badan, mereka berdua juga sering menghabiskan waktu dengan bermain musik, berolahraga (senam), dan juga berburu. Semakin lama Apollo menghabiskan waktunya bersama Hyakinthos, semakin dia mencntai pangeran itu. Namun, tak hanya Apollo saja yang jatuh cinta pada Hyakinthos. Boreas (dewa angin utara) juga rupanya ingin memiliki Hyakinthos, namun dia tahu bahwa kesempatannya sangat kecil. Kecewa dan frustasi, dewa angin utara berusaha untuk memisahkan Hyakinthos dari Apollo untuk selamanya...

Suatu hari di musim panas yang indah, Apollo kembali mengunjungi Hyakinthos di tempat favorit mereka, di tepi sungai Eurotas. Begitu Apollo mendarat, dia melihat betapa tampannya Hyakinthos yang sedang berbaring telanjang di aats hamparan rerumputan. Kontol milik Hyakinthos sudah menegang terlebih dahullu. Pasti pemuda tampan itu sedang memikirkan hal-hal mesum di dalam otaknya. Apollo segera menanggalkan kain pembungkus kontolnya. Apollo memang tak mengenakan apa-apa, selain kain penutup kontol. Begitu kain itu terjatuh, kontol sang dewa Apollo pun menunjukkan kemegahannya. Ukurannya tentu saja melebihi ukuran kontol manusia biasa. Apollo berlutut di sisi Hyakinthos dan mengarahkan kontolnya ke arah mulut sang pangeran.

Hyakinthos tersenyum melihat nafsu Apollo. Dengan senang hati, sang pangeran homoseksual membuka mulutnya dan menelan kontol itu. "MMPPHH..MMPPHH" Kontol Apollo lumayan besar dan tebal, tak menyisakan tempat kosong di dalam mulut Hyakinthos. Kontol surgawi itu berdenyut-denyut dan mulai meneteskan cairan precum. Hyakinthos paling suka menelan cairan precum milik Apollo. Cairan itu terasa asin-asin manis.

"Ayo, sedot terus kontol dewa ini, kekasihku, Hyakinthos," Apollo berkata, matanya terpejam erat. Servis yang diberikan Hyakinthos memang top. Sesekali Apollo membuka kedua matanya untuk menyaksikan ekspresi wajah Hyakinthos saat sedang asyik menelan kontolnya. "...hhhoohh... kasihku.... Uuuhhh... jilat terus kontolku... buat saya ngecret di dalam mulutmu yang hangat... hhoohh... hhhooshhh..."

Sementara mereka sibuk bercinta, Boreas diam-diam menitip dengan penuh rasa amarah dari balik awan. Tapi melihat adegan panas sepreti itu, mau tak mau, Boreas pun terangsang. Dengan cepat kontolnya bangkit dan berdenyut-denyut. "...hhhooh... andai saja Hyakithos mau menyedot kontolku ini... aaahhh..." Boreas melolosi kain penutup kontolnya dan duduk sambil mengocok kontolnya. "...hhhoohh... aaahhh... Hyakinthos... hhhoohh... aaahhh... andai saja kau milikku... hhhohh..." Boreas membayangkan betapa indahnya jika sang pangeran Sparta ingin berhubungan seks dengannya. Dalam benaknya, Boreas membayangkan dirinya sedang mengentot pantat sang pangeran sampai dia menjerit-jerit minta ampun.

Sementara di bawah, Apolo nampaknya akan segera ngecret, Napasnya mulai terdengar agak keras dari biasanya. Tatapan matanya pun berubah serius, berkonsentrasi pada ejakulasi yang akan segera terjadi. "...hhhoohh... hhhoosshh... Hyakinthos sayang... aku akan... hhhohhh... kkkeelluaarrrRRRGGHH!!!!" Apollo menjerit-jerit dan mendorong kontolnya sedalam mungkin. Sekujur tubuhnya yang berotot menegang dna mulai kelojotan. CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! CCRROOTTT!!! Sperma dewanya yang kental dan manis meluncur turun masuk ke dalam kerongkongan Hyakinthos. Dengan rakus, pangeran itu menelan semua. Pejuh Apollo adalah minuman ternikmat yang pernah dia minum seumur hidupnya! "AARRGGHH!!! UUUGGHH!!! AARRGHH!! OOOHH!!!" Apollo masih saja terus mengerang, seiring dengan tiap pejuh yang dia tembakkan. Tangannya menggenggam kepala Hyakinthos erat-erat dan terus memaksanya untuk menelan kontolnya. CCROOTT!! CCRROTT!!! CCRROOTT!!! "...aaaaahhh...." Desahnya lemas ketika semuanya berakhir.

Hyakinthos pun melepaskan kontol Apollo dan membiarkan dewa itu berbaring di samping. Kembali mereka saling berciuman mesra. Bibir mereka menyatu dan lidah mereka saling bergulat. Apollo membiarkan tangannya menjelajahi tubuh Hyakinthos untuk merasakan tonjolan-tonjolan otot di tubuh pria yang paling dicintainya itu. Ketika tangannya mengenai putting Hyakinthos, Apollo langsung mencubiti mereka. Hyakinthos pun mengerang-ngerang sambil menggerak-gerakkan tubuhnya. Selama hidupnya, belum ada satu pria pun yang mencintainya sebesar Apollo mencintainya. Hyakinthos teringat akan sejumlah pria yang sempat mencicipi tubuhnya, mulai dari ayahnya sendiri sampai pada pra pengawal pribadinya. Tak ada yang dapat menandingi Apollo.

Puas berciuman, Apollo melepaskan Hyakinthos. "Kasihku, inginkah kau untuk bersetubuh denganku lagi?" Hyakinthos mengangguk-ngangguk dengan bersemangat. Memang hal itulah yang paling dinanti-nantikannya: dingentotin Apollo. Seperti anak kecil yang kegirangan, Hyakinthos segera mengambil posisi gaya anjing. Pantatnya ditunggingkan ke belakang dan sedikit digoyang-goyang untuk merayu Apollo. "Aku suka antusiasmu, kekasihku. Apollo akan segera mempenetrasimu dan memberimu cairan dewaku."

Usai mnegatakan kalimat itu, Apollo pun berlutut di belakang pantat kekasihnya. Dipegangnya pinggul Hyakinthos dan kemudia dia mulai mendorong masuk kontolnya. Berhubung ini bukan pertama kalinya Apollo mengentotin Hyakinthos, mereka tak menjumpai kesulitan yang berarti. PLOP! Kontol Apollo pun amblas, masuk ke dalam pantat sang pangeran. "AAHH" desah Apollo ketika kepala kontolnya bergesekkan dengan dinding lubang pelepasan milik Hyakinthos. Sementara Hyakintos hanya meringis kesakitan. Meskipun Apollo telah sering mengentotinnya, rasa sakit itu tetap ada. Dan penetrasi pun dimulai. Dengan bersemangat, Apollo mulai menggenjot Hyakinthos. Irama ngentotnya cepat dan keras sampai-sampai tubuh Hyakinthos selalu terdorong ke depan tiap kali kontol Apollo menyerang masuk. "AAHH... AAHH... HHHOHH... OOOHH... UUUHH...AAAHH.." desah snag dewa, dikuasai oleh rasa nikmat yang tak terkatakan.

Hyakinthos sendiri juga merasakan kenikmatan yang sama. Kontol Apollo mengisi dirinya dan memompanya tanpa ampun. Sebagai manusia biasa, Hyakinthos tak dapat menolak kenikmatan duniawi yang ditawarkan kontol Apollo, dan lagipula dia memang jatuh cnta pada dewa tampan itu. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada menyenangkan hati kekasih kita. Dan hal itulah yang sedang dilakukan Hyakinthos. Pangeran itu membuka dirinya dan membiarkan Apollo mengisi tubuhnya. Tanpa kesulitan, kontol Apollo meluncur keluar masuk. Kepala kontol itu sesekali mengeluarkan cairan precum untuk melumasi terowongan Hyakinthos. "...ooohh... hhhoohhh... Apollo... ooohhh dewaku... aku butuh dirimu... penuhi diriku... ooohhh... aku cinta kau, kasihku... Ooohhh... Tusuk pantatku lebih dalam... hhhooohh... lebih keras... Aaahhhh... ngentotin pantatku... Ooohhh Apollo... Hhhoohhh... hhhoosshhh..." Dada Hyakinthos yang bidang dan berotot itu bergerak naik-turun, mengambil napas dengan cepat. Kontolnya yang tegang bergoyang-goyang sambil mengeluarkan precum. Sementara itu, kedua bolanya bergelantungan dan bergoyang-goyang akibat sodokan kontol Apollo yang perkasa. Ooohh... nikmatnya bercinta.

Boreas yang malang hanya dapat menyaksikan semuanya dari jarak jauh. Namun apa yang terjadi di bawah sana cukup jelas baginya. Dengan pandangan cemburu dan amarah, dia menyaksikan dan mendengar bagaimana Hyakinthos mengerang dalalm birahinya. Dia mendengarkan dengan telinganya sendiri bahwa sang pangeran itu meminta Apollo untuk mengentotnya terus-menerus tanpa henti. Dia juga mendengar desahan nikmat Apollo saat kontolnya memompa lubang dubur Hyakinthos. Semaunya mengobarkan nafsu birahi Boreas, sekaligus amarahnya. Kontolnya diremas-remas lebih keras, memeras setiap cairan precum yang dapat diperasnya. "...ooohh... hhhooh... aahhh..."

"ooohhh... wahai dewaku... hhhoohhh... Apollo... aaahhh... aku hampir.... Hhhoossshhh... uuuuhhh... sampai... aaarrgghh..." erang Hykinthos, mencoba menyeimbangkan dirinya. Apollo mengentotnya dengan begitu keras hingga Hyakinthos hampir saja jatuh ke depan. Kedua lengan dan lututnya bergetar, berusaha menyokong tubuhnya. Apollo tidak pernah melambatkan ritme ngentotnya. Malah, semakin lama, semakin cepat. Desahan napas mereka berbaur dan menjadi satu. Apollo merasakan kontraksi otot dubur Hyakinthos menjadi semakin ketat. Dia sadar bahwa kekasihnya itu akan ngecret sebentar lagi. Sambil tersenyum, Apollo membayangkan reputasinya sebagai dewa yang tak pernah gagal dalam memberikan orgasme kepada semua kekasihnya. Kontolnya sanggup menyerang anus seorang pria dna memaksanya untuk ngecret tanpa menyentuh kontol pria itu sama sekali. "..AARRGGH..!!!" erang Hyakinthos.

"...hhhohh... Hyakinthos akan ngecret... hhhoosshh... aku ingin melihat... ooohhh... pejuhnya.... Hhoosshh...." Sadar akan orgasme Hyakinthos yang akan datang sebentar lagi, Boreas memeras kontolnya lebih keras. Dia ingin ejakulasi bersamaan dengan Hyakinthos. Boreas meraih putingnya dengan sebelah tangannya dan memilin-milinnya. "...hhhooh... ngecret... ooohh.... Pejuh.... Aaahhh.... Hyakinthos.... Hhhoohh.... HhhyyyaaakkiinnnttTTTHHOOSSSS...!!!" CCROOTT!! CRROOTT!!! CCRROOTT!!!! Tak ayal lagi, kontol Boreas pun berdenyut-denyut dengan penuh amarah, memuntahkan pejuhnya ke mana-mana. Sebagian melumuri tubuhnya, dan sisanya jatuh ke atas tanah. "AARRGGHH!! UUUHH!!! HHHOOHHHSSHH!!! AAAHHH!!!" erangnya sementara otot-otot tubuhnya berkontraksi keras, memompa pejuh keluar dari kontolnya.

Bersamaan dengan ejakulasi Boreas, Hyakinthos pun tiba pada klimaks-nya. "...hhhohh... AAARRGGHh!!! UUUHH!!! OOOHH!!!" Tuybuh Hyakinthos mengejang-ngejang tak karuan. CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! CCRROOT!!! Apollo harus memegangnya seperti mengendalikan kuda jantan liar. Dengan sekuat tenaganya, Apollo menahan tubuh Hyakinthos agar dia tak melukai dirinya sendiri dalam orgasmenya yang laur biasa itu. Kontol Hyakinthos menyemprotkan pejuhnya ke mana-mana, sebagian besar jatuh ke atas hamparan rumput. CCRROOTT!!! CCRROTT!!! CCROOTT!!! Keringat bercucuran dari wajah dan tubuhnya, Hyakinthos letih sekali.

Pada saat otot anus Hyakinthos berkontraksi hebat, mencekik batang kontol Apollo, Apollo merasakan bahwa orgasmenya sendiri kembali mneghampirinya. "...hhhoohh... hhhOOHHHH!!! AARRGGHH!!!!!" Dan CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! CCRROOTT!!! Kontol sang dewa meluncurkan pejuhnya, menyemprotnya jauh ke dalam liang tubuh Hyakinthos sementara Hyakinthos sendiri masih diguncang orgasmenya. Apollo tetap menyodomi Hyakinthos sementara kontolnya menembakkan sperma. Dipeluknya tubuh Hyakinthos erat-erat dari belakang, sambil bernapas tersengal-sengal. Berdua, mereka saling mengerang dan mengejang-ngejang. Kenikmatan yang mereka rasakan tak dapat dilukiskan dengan kata-kata! Seusai orgasme yang menakjubkan itu, Apollo dan Hyakinthos jatuh ke atas tanah berumput; tubuh Hyankinthos tertimpa tubuh Apollo. Kontol mereka yang berlumuran sperma mulai menciut. Untuk beberapa saat, mereka hanya berbaring di sana, menormalkan napas mereka.

Apollo yang pertama kali pulih. "Kekashku, mari kita bermain lempar cakram? Apakah kau mau?" tanyanya sambil membelai-belai tubuh Hyakinthos yang basah dengan keringat. Dewa itu paling suka melihat dada Hyakinthos yang berotot, terutama kedua putingnya yang berwarna coklat itu. Sebagai pecinta olahraga, Hyakinthos mengiyakannya.

Beberapa menit kemduian, masih bertelanjang ria, keduanya telah melumuri tubuh masing-masing dengan sperma bekas hubungan seks mereka tadi. Biasanya, setiap atlet melumuri tubuhnya dengan minyak. Tapi berhubung minyak tak tersedia, mereka memakai sperma mereka. Masing-masing sangat menikmati saat-saat intimasi mereka ketika mereka menjelajahi tubuh-tubuh masing-masing dan melumurinya dengan sperma. Mmmm... erotis sekali. Dan sesuai tradisi, para atlet bertanding tanpa mengenakan sehelai benang pun. Mereka selalu bertanding TELANJANG BULAT dengan kontol NGACENG! Dari tradisi itulah, muncul istilah 'gymnasium' yang berarti TELANJANG!

Pertandingan mereka cukup sehat. Tak ada yang kalah. Mereka berdua ahli melempar cakram. Tibalah giliran Apollo untuk kembali melempar cakram itu. Dengan sekuat tenaga, dewa perkasa itu melemparkan cakram perunggu itu ke atas langit. Benda itu pun terlempar tinggi, tinggi, dan semakin tinggi. Pada saat itulah Boreas bertindak. Dengan kekuatan anginnya, Boreas meniup cakram itu ke bawah kuat-kuat, ke arah Hyakinthus! Bagai kilat, dengan kecepatan peluru, cakram itu jatuh kembali dan menembus awan-awan yang menghalangi jalannya. Hyakinthos melihatnya dan mencoba untuk menangkapnya. Tapi dia gagal!

Cakram itu mendarat seperti meteor. Tapi berhubung, benda itu jatuh dari ketinggian yang laur biasa, cakram itu memantul seperti bola. Tragis sekali, cakram itu meluncur ke arah Hyakinthos dan membentur kepalanya tanpa ampun. "AARRGGGHH...!!!!!" Hyakinthos menjerit sekeras-kerasnya. Jeritan itu benar-benar jeritan murni karena rasa sakit yang teramat sangat. Tak ayal lagi, pangeran tampan itu jatuh tersungkur bersimbah darah. Apollo, panik dan sedih, berlari mndapati kekasihnya yang malang itu. Darah merah segar mengalir deras dari luka Hyakinthos tanpa henti, memerahkan rambut hitamnya yang indah. Dengan hati-hati sekali, Apollo mendudukan Hyakinthos dan meletakkan kepala pangeran malang itu di atas pahanya. Sambil menangis, Apollo mencoba untuk menyembuhkan Hyakinthos dengan kekuatan dewanya. Namun sia-sia saja sebab lukanya terlalu parah.

Wajah Hyakinthos mulai meucat dan meutih. Kehangatan tubuhnya mulai menghilang dan digantikan dengan rasa dingin yang mengerikan. Kemudian mata Hyakinthos berhenti bersinar. Hyakinthos telah meninggal dunia. Kematian telah merenggutnya dari Apollo! "TTIIDAAKKKK!!!!!" teriak Apollo keras-keras. Teriakannya membahaana dan terdengar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan gunung Olympus pun sampai terguncang karena teriakannya. Berduka, Apollo meratap, "Kematian telah merenggutmu dariku, whai kekasihku. Sedih hatiku menyaksikanmu meninggal di pangkuanku. Seharusnya saya tak mengajakmu bermain cakram. Siapa yang harus disalahkan? Apakah cakram itu? Ataukah cintaku yang terlalu besar untukmu? Oh, kalau saja saya dapat menemanimu turun ke alam baka yang dingin. Oh kenapa saya dikutuk untuk hidup abadi? Kenapa saya tak dapat meninggal bersamamu, kekasihku?"

Air mata terus menerus berlinang, membasahi wajah Apolo yang tampan. Rasa bersalah menghantui dirinya. Dengan sedih, Apollo memeluk tubuh Hyakinthos yang tak bernyawa ke dadanya. Dia tak ingin meninggalkan kekasihnya itu. Hyakinthos telah meningal dan rohnya akan melayang ke alam kematian yang dikuasai pamannya, Hades. "Tidak! Hades tak boleh memilikimu! Kau akan bersamaku selamanya, Hyakinthos!" Apollo membungkukkan badannya dan berbisik di dalam telinga Hyakinthos. "Dalam hatiku, kau akan tetap hidup untuk selamanya, Hyakinthos-ku yang tampan. Semoga kenangan akan dirimu juga akan tetap hidup di antara para manusia."

Begitu Apollo selesai mengucapkan kalimat itu, sekuntum bunga tiba-tiba muncul dari belahan luka Hyakinthos. Bunga itu harum sekali dan berwarna merah, semerah darah Hyakinthos. Kita menamakan bunga itu 'Hyacinth' dalam bahasa Inggris. Pada kelopak bunganya, terukir tulisan 'Ay', desah kesakitan yang keluar dari dalam dada Apollo saat melihat kekasihnya tergeletak tak bernyawa. Kenangan Hyakinthus hidup di antara para pria Sparta di masa itu. Setiap pertengahan musim panas, para pria Sparta akan berkumpul dalam sebuah festival untuk mengenang kepergian sang pangeran Hyakinthos, yang mampu merebut hati dewa tertampan di Olympus, Apollo.

TAMAT

###

27 Gay Erotic Stories from BryceJLover

0

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm 0 By Endy Judul yang sangat sederhana, '0'. Itulah bentuk anusku setelah disodok kontol oleh seorang pekerja toko bangunan. Tepat di sebelah rumahku terdapat

1 Abang Becak Seksi

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 1 Abang Becak Seksi By Endy (M/M) Di dekat tempat tinggalku, sering ada becak mangkal. Para abang becak di situ rata-rata penampilannya di bawah standard: tua, jelek, kurus. Tapi ada satu yang menarik mataku. Sepintas abang becak yang satu ini tidak cocok menjadi abang

2 Abang Tukang Bangunan

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 2 Abang Tukang Bangunan By Endy M/M/M-double fuck Sejak

Abang Penjual Majalah

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Alexander, Homoseksual Yang Agung 1

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Alexander, Homoseksual Yang Agung 2

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Andy Lie, Hulk Milikku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Aneka Sejarah Homoseksual 1

Aneka Sejarah Homoseksual 1 By Endy Saya prihatin karena hanya sedikit sekali para gay yang mengetahui tentang sejarah homoseksual. Sebagai seorang gay, kita harus mengetahui asal-usul kita, dan apa yang menimpa kaum kita di masa lampau. Sayang sekali, semua pengetahuan itu ditulis dalam bahasa Inggris. Dan juga, banyak sejarahwan yang homofobia dan menutup-nutupinya dari kita. Oleh sebab

Apollo dan Hyakinthos

Cerita di bawah memang benar-benar diambil dari mitologi Yunani. APollo memang homoseksual! Saya hanya menyediakan detail-detail tambahan agar pembaca makin terangsang ;) Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Apollo dan Hyakinthos By Endy (M/M-mitologi) Dewa Apollo, dalam

Aquarius = Homoseksual! 1

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 1 By Endy (M/M, mythology) Zodiak Aquarius berlambang seorang pria yang sedang

Aquarius = Homoseksual! 2

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 2 By Endy (M/M, mythology) Di bagian pertama diceritakan bahwa pada saat Ganymede

Berhomoseks Dengan Model Men's Health 1

Cerita ini buat kalian, para homoseks Indonesia yang sering membeli Men's Health Indonesia hanya demi untuk memuaskan nafsu homoseks pada model covernya (dan bukan isinya - terus terang agak membosankan dan terlalu heterosex-oriented). Rencananya, cerita ini akan dibuat berseri panjang JIKA kalian menginginkannya. Untuk bagian 1, model men's Health yang dipakai adalah Jim Buol (Men's Health

Bernard Handaya

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Budak Seks Pekerja Bangunan 1

Budak Seks Pekerja Bangunan 1 by Endy ==================== Cerita ini fiktif belaka, hasil rekayasa dari fantasi mesumku. Cerita ini adalah cerita gay sex berbahasa Indonesia pertamaku. Banyak melibatkan gay seks, pejuh, erangan nikmat, dan juga cowok2x bugil. Buka celana kalian, keluarkan kontol yang menggiurkan itu, santai saja, dan nikmati cerita ini sambil mengocok kontol kalian. Saran,

Dingentotin Akibat Salah Kamar

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Dingentotin Akibat Salah Kamar By Endy (M/M, bondage) Entah mimpi apa aku semlaam. Saya memenangkan voucher menginap di sebuah hotel di Bali selama 3hari dan 3malam. Berhubung voucher-nya hanya satu, hanya saya yang pergi. Enak juga, jauh dari ortu untuk sesaat. Saya bisa

Diperkosa Teman Baik

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Diperkosa Teman Baik By Endy (M/M-rape) Saya dulu punya

Endymion

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Endymion By Endy (M/M, mythology) Jauh di gunung Latmos, di Caria, nampak seorang peggembala sedang

Guru Les-ku Yang Bejat 1

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 1 By Endy (M/M, teacher-student) Sebenarnya saya tidak suka dengan keputusan orangtuaku untuk mencarikanku seorang guru les. Maksudku, saya merasa sudah dewasa dan tidak membutuhkan guru les. Tapi menurut orangtuaku, ujian kelulusan SMU akan sulit

Guru Les-ku Yang Bejat 2

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 2 By Endy (M/M, teacher-student) Pak Hektor kembali berkata, "Jangan takut, Bapak takkan menyakitimu. Percayalah dengan Bapak. Disodomi itu enak sekali, loh. Tapi sebelumnya, Bapak ingin mencicipi kontolmu dulu." Sehabis berkata demikian, Pak Hektor

Guruku Tercinta

Cerita ini adalah versi Indonesia dari cerita bahasa Inggrisku yang berjudul Dear Teacher yang dimuat di Nifty Archives. Guru Tercintaku By Endy (M/M-teacher) Pernahkah kalian jatuh cinta pada guru kalian sendiri? Pasti pernah! Ayo, ngaku saja, tak perlu malu-malu :) Saya sendiri pernah. Cerita ini terjadi ketika pada tahun terakhir SMU-ku. Pada waktu itu, ada seorang kepala sekolah

Hadiah Ulang Tahun dari Papaku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Hadiah Ulang Tahun Dari Papaku By Endy (M/M-incest) Saya

Kenangan Lynn

Sudah dua tahun lebih sejak kekasih gay-ku dari Kansas, Lynn Kent, meninggal dunia. Lynn dan saya sudah berpacaran jarak jauh selama 8bulan. Kami bahkan berencana untuk menikah secara gay. Tapi kini dia sudah tiada :( Parahnya lagi, semua emailnya rusak karena virus. Tapi setidaknya saya masih memiliki foto dirinya, selembar uang $20, dan celana dalamnya yang penuh bercak-bercak sperma. Hanya

Koboi Tukang Ngentot

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Koboi Tukang Ngentot By Endy Di wilayah barat, terdapat satu nama yang banyak ditakuti orang. Dick Fucker namanya. Tak ada seorang pun yang mengetahui siapa

Lessons For Rapists, Part 1

DISCLAIMER: Below story is erotic story depicting explicit HOMOSEXUAL acts. The writer retains all right for this story. This story can be distributed and copied freely but please don't erase my name and e-mail address. ABOUT WRITER: He's 23-year-old Chinese gay, living in Jakarta (Indonesia) where homosexuality is still considered abnormal, disgraceful, and sinful. Writing gay stories was

Montir-Montir Nakal

Cerita ini FIKTIF belaka, diilhami oleh sebuah film porno homoseksual yang dibintangi oleh si seksi Aidan Shaw. Bagi yang pernah melihanya, pasti tahu jalan ceritanya. Tapi bagi yang belum, saya akan menceritakannya tapi dengan sedikit bumbu penyedap ;) Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm

Proyek Biologi

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokoh Eddy Jusuf benar-benar ada. Kami sekelas ketika kami masih kelas 3 di SMUK II BPK Penabur KPS. Kami putus hubungan ketika dia meneruskan sekolahnya di Sydney :( Silahkan kirim komentar dan

Taruna Angkatan Laut

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, setting dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story