Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Dingentotin Akibat Salah Kamar

by BryceJLover


Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm.

Dingentotin Akibat Salah Kamar By Endy

(M/M, bondage)

Entah mimpi apa aku semlaam. Saya memenangkan voucher menginap di sebuah hotel di Bali selama 3hari dan 3malam. Berhubung voucher-nya hanya satu, hanya saya yang pergi. Enak juga, jauh dari ortu untuk sesaat. Saya bisa berbuat semaunya :) Di umurku yang ke 24 ini, saya merasa lebih butuh ruangan untuk bernapas, tanpa dikendalikan orangtua. Saya membayangkan diriku bertemu dengan bule-bule yang tampan dan gagah berotot. Aaahhh... pasti enak mengentotin mereka. Saya memang homoseksual, tapi saya 'top'. Saya pantang dingentot! Namun pada malam pertamaku menginap di hotel itu, saya belajar bahwa dingentotin itu enak juga.

Malam itu, saya sedang asyik tidur-tiduran seraya menonton tv. Saat itu, saya baru saja mandi dan hanya berbaring di atas ranjang dengan mengenakan handuk. Acara yang sedang ditayangkan kebetulan tentang kontes pria macho. Di luar negeri, tidak hanya wanita saja yang dikonteskan. Para pria pun dikonteskan. Prosedurnya hampir sama, hanya saja dalam kontes pria, yang ditonjolkan adalah sisi kejantanan dan maskulinitas. Mataku membelalak menyaksikan pria demi pria berjalan mempertontonkan tubuh mereka yang indah berotot dalam balutan celana renang yang minim. Wah, kontol mereka tercetak jelas walaupun mereka tidak sedang ngaceng!

Merasa agak 'kepanasan', saya pun memain-mainkan kontolku. Handuk yang melilit di pinggangku, kusibakkan dan saya menikmati sesi masturbasiku. "...aaahhh..." desahku, membayangkan para pria ganteng itu menyembah kakiku dan mempersembahkan lubang anus mereka yang masih perjaka kepadaku. Aaahhh.... mana tahan? "...oooohh... aaahhh.... uuuhhhh..." Dalam otakku yang bejat, kubayangkan saya mengentotin mereka bergantian. Kontolku membobol keperjakaan mereka dan menghabisi mereka satu demi satu, hingga tak ada lagi perjaka dalam kontes itu. Semuanya telah kungentotin. Dan saat fantasi mesumku berakhir, berakhir pula sesi masturbasiku dengan CCRRROOTT!!! CCRRROOTT!!! CCRRROOTT!! CRRROOTTT!!! Kontolku berdenyut-denyut, memuntahkan lahar panas keputihan. Perutku berkontraksi, dan tubuhku mengejang-ngejang. Pejuhku muncrat ke atas dan mendarat di atas tubuhku dan juga ranjang. "AARRGGHH!!! AAARGGHH!! AAARRGGHH!!!!" erangku, menikmati orgasmeku. Dan ketika semuanya usai, saya merasa kelelahan.

Dalam tidurku, tanpa kuketahui, pintu kamarku terbuka. Meskipun hotelnya mewah, namun peralatan kuncinya masih menggunakan kunci konvensional. Dan sialnya, saya lupa mengunci pintuku. Seorang pria berjinjit masuk lalu mengunci pintu itu kembali. Dengan pandangan penuh nafsu, dia menelan pemandangan di mana saya terbaring telentang dengan handuk tersibak. Kontolku yang kempis belepotan pejuh. Saat saya tersadar adalah saat ketika saya merasa dicium seseorang. Saya kaget setengah mati.

Pria itu luamayan ganteng. Umurnya sekitar 30an. Badannya biasa-biasa saja, namun masih terbilang seksi. Rambutnya tercukur rapi dan wajahnya terkesan gagah. Tubuhnya juga harum dengan parfum pria yang lembut dan memabukkan. kemudian, saya sadar bahwa pria itu telanjang bulat. Kontolnya mengaceng tegang sekali. Fakta bahwa dia pria pribumi semakin membuatku terangsang.

Saya ingin bertanya apa yang sedang terjadi namun tiba-tiba saya tersadar bahwa kedua tangan dan kakiku terikat pada ranjang. Dan mulutku disumpal celana dalam yang tak kukenal. Bau kencing dan pejuh kering langsung menyerang hidungku. Celana dalam itu pasti kepunyaan lelaki itu. Astaga, saya sedang diperkosa! Bukannya saya tidak menyukai dia. Seperti kataku tadi, menurutku dia sangat tampan dan merangsang. Tapi saya mulai ketakutan, membayangkan dia mengentotin anusku. Saya hanya suka mengentot tapi tidak suka dingentot. Apa jadinya jika anusku yang perjaka itu ditusuk-tusuk oleh kontol seorang pria yangs ama sekali tak kukenal sebelumnya. Namun pria itu tersenyum ramah padaku, seolah-olah sudah mengenalku sejak lama.

"Akhirnya loe bangun. Gue sengaja membiarkan loe tidur sebab gue gak mau ganggu loe. Gue sengaja mengikat dan menyumpal mulutmu agar loe bisa ngerasain 'bondage' sex (seks dengan ikatan tali). Gue bisa aja ngelepasin sumpalan loe biar loe bisa nyedot kontol gue, tapi gue ada ide menarik," kata pria itu, menggerayangin tubuhku. Terikat terlentang di ranjang dengan seorang pria ynag akan menyodomiku benar-benar menakutkanku. Tubuhku gemetaran dengan rasa takut. Namun pria itu malah mengira saya gugup. "Tenang saja, Jimmy. Loe gak perlu tegang gitu. Nikmati aja."

'Jimmy? Dia memanggilku Jimmy? Tapi saya bukan Jimmy! Astaga, apa yang sedang terjadi?' tanyaku panik. Saya berusaha berteriak-teriak agar dia tahu bahwa dia telah salah mengenali orang, namun suara yang keluar hanya suara erangan tertahan akibat sumpalan celana kolornya yang berbau khas pria itu. Saya mulai memasrahkan diriku, tahu bahwa tak ada jalan keluar dari kekacauan ini.

"Terus terang, gue kaget liat loe. Seharusnya loe bilang kalo loe Chinese, soalnya gue paling suka cowok Chinese. Kalo tau loe putih mulus begini, gue 'kan bakal datang pagian," senyumnya, cengar-cengir seperti kuda. Biarpun beitu, wajahnya masih terlihat tampan dan gagah. Pria itu kemduian memposisikan tubuhnya tepat di atas tubuhku. Mata kami bertatapan. Kulihat nafsu berkobar-kobar di matanya. "Kayaknya lebih enakkan ketemu face-to-face begini daripada lewat chatting," komentarnya. Ruapnya pria ini dan Jimmy saling mengenal lewat chatting. Pasti Jimmy tidak memberikan fotonya sehingga pria ini salah mengenaliku dan mengira saya Jimmy. Astaga, bagaimana kekacauan ini bisa terjadi?

Pria itu lalu menggosok-gosokkan kontolnya yang ngaceng ke perutku. Gosokannya menimbulkan sensai aneh di seluruh tubuhku dan merangsang kontolku. Kontolku pun bangun dari tidurnya, menusuk-nmusuk selangkangannya. Pria itu tersenyum mesum melihat kontolku ngaceng. "Ngaceng lagi, yach? Sorry yach, gue telat datang. Jadinya loe mesti main sendiri deh. tadi gue liat pejuh loe di mana-mana. Pasti orgasme tadi hebat banget. tapi bakal lebih hebat lagi kalo loe bersama gue. Gue janji bakal bikin loe melayang ke surga, sayangku," bisiknya smabil tetap menggosok-gosokkan kontolnya. Semakin lama, gosokannya menjadi semakin kencang dan napasnya mulai memburu-buru. Dapat kurasakan cairan hangat membasahi perutku. Pasti kontolnya mengeluarkna precum. Dia pasti sedang bermasturbsi sambil menggunakan tubuhku.

"...aaahh... oooohhh.... aaahhh... gue.... mmaaauu... aahh.. kkeeelluuaaarr... aaAAARRGGGHHH!!!!!!" Dan muncratlah pejuhnya ke depan. Pejuhnya tersmeprot jauh ke depan dan mengenai mukaku. Sambil mengerang dan mengejang, pria itu menikmati orgasmenya. "AAARRGGH!!! OOOHH!!! AAARRGGHHH!!! AAARRGGHH!!!!" Pejuh terus-menerus ditembakkan keluar sehinga ketika semuanya usai, saya sudah bermandikan pejuh pria itu. CCRROOTT!!! CRRROOTT!!! CCRROOTT!!! "...aaaahhhhh...." Mukanya nampak letih sekali. Dugaanku bahwa setelah orgasmenya, dia kan melepaskanku. Tapi saya salah. Pria itu masih punya agenda lain, yakni mengentotin anusku!

".... aaahhh.. enak banget, Jimmy. Thanx," katanya. Pria itu bangkit dan membersihkan tubuhnya dari noda-noda pejuh. "Omong-omong, loe ingat ama chattin gkita yang terakhir. Loe bilang bahwa kalo kita ketemu, loe pengen dingentot ama gue. Berhubung sekarang kita udah ketemua, gue rasa ini merupakan saat yang tepat," sambung pria itu seraya mengocok-ngocok kontolnya. Saya ketakutan dan ingin berteriak namun tanpa daya. Diikat seperti itu, tak mungkin saya meloloskan diri.

Tiba-tiba, dia kembali menggerayangin tubuhku dan memposisikan kontolnya tepat di depan anusku. Berhubung kedua kakiku diikat terentang lebar-lebar, dia takkan menemui kesulitan yang berarti dalam mengentotinku. Kemudian, tanpa aba-aba, dia langsung membenamkan kepala kontolnya masuk ke dalam lubangku. "MMMPPPHH!!!!!!!!" erangku, tersumpal celana dalamnya. Sakit sekali. Saya merasa seolah-olah anusku dibelah dan ditarik membuka. "MMMMPPPHHH!!!!" Air mataku berlinang keluar, namun pria itu tidak memperdulikannya. Malahan, dia menjadi semakin bersemangat untuk menghabisi pantaku. Kontolnya keluar masuk lubang duburku, meninggalkan noda-noda precum di dalam duburku. Yang paling tak kusuka adalah rasa panas yang membakar anusku serasa anusku akan sobek.

Kontolku terperangkap di antara tubuhnya dan tubuhku. Gerakan ngentot pria itu secara tidak langsung telah memasturbasi kontolku. "...mmmppph... mmmmppphh..." erangku, merasakan nikmat dan sakit sekaligus. Kebingungan melanda diriku. Saya benci dingentot namun sekarang saya mulai menyukainya. "...hhhpppff... mmppfff.... mmmppfff..." erangku menggeliat-gelait sementara kontol pria itu terus menerus menyerangku. Kepala kontolku terus-menerus bergesekkan dengan perutnya hingga pejuhku mulai terpompa keluar. CCRRROOTT!!! CRRROOTTTT!!! CCCRRROOTT!!!!!

Seiring dengan berdenyut-denyutnya anusku akibat orgasme, kontol rpia itu tercekik di dalam dan memaksanya untuk berejakulasi. Maka CCRRROOTT!! CCRROOTT!!! CCRRROOOTT!!!! "AAAARRGG!! AAARGGHH!! AAARRGHH!!! UUUGGHH!!! AARRRFFGG!!!" erangnya sambil menghentak-hentakkan tubuhnya. Pejuh hangat membanjiri kanal pembuanganku, membuatku merasa becek dan penuh. Kontolnya masih bergerak-gerak di dalam anusku. ",,,aaahhhh..." desahnya saat tak ada lagi pejuh yang muncrat dari lubang kontolnya. CCROOTT!!!! Letih dan lemas, pria itu menarik keluar kontolnya dengan suara PLOP! Napas kami berdua terengah-engah dan berat sekali. Keringat membasahi tubuh kami. Pria itu memelukku lagi dan kali ini saya tidak melawannya.

Saat pria itu membebaskanku dari ikatan dan sumpalan, barulah saya mengatakan padanya bahwa dia telah salah kamar. Dia pun panik dan buru-buru meminta maaf dan memohon agar saya tidak melaporkannya ke polisi. Saya tersenyum dan menciumi bibirnya. "Tenang aja. Gue juga homo, kok. Tapi saya akan menutup mulutku asalkan loe berjanji untuk selalu mengentotinku paling sedikit 3 kali seminggu. Bagaimana?" tanyaku. Pria itu pun menyetujuinya seraya menciumiku balik. Aaaahhh....

Sejak saat itu, saya terlahir kembali. Kini saya suka menjadi keduanya: top dan bottom. Saya suka mengentot dan dingentotin. Nasib memang aneh. Sekarang pria itu dan saya berpacaran. Kami bahkan tinggal serumah. Faktor perbedaan agama dan ras bukan masalah bagi kami. Ternyata acara ngentot-mengentot menjadi jauh lebih nikmat jika dilakukan atas dasar cinta. Dan saya sangat bersyukur telah menemukannya.

TAMAT

###

27 Gay Erotic Stories from BryceJLover

0

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm 0 By Endy Judul yang sangat sederhana, '0'. Itulah bentuk anusku setelah disodok kontol oleh seorang pekerja toko bangunan. Tepat di sebelah rumahku terdapat

1 Abang Becak Seksi

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 1 Abang Becak Seksi By Endy (M/M) Di dekat tempat tinggalku, sering ada becak mangkal. Para abang becak di situ rata-rata penampilannya di bawah standard: tua, jelek, kurus. Tapi ada satu yang menarik mataku. Sepintas abang becak yang satu ini tidak cocok menjadi abang

2 Abang Tukang Bangunan

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. 2 Abang Tukang Bangunan By Endy M/M/M-double fuck Sejak

Abang Penjual Majalah

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Alexander, Homoseksual Yang Agung 1

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Alexander, Homoseksual Yang Agung 2

Cerita ini ditulis berdasarkan sejarah homoseksualitas Alexander Agung, tapi detail-detail saat dia ngesex dengan kekasih homoseksualnya hanya karanganku saja. Cerita ini ditulis untuk menyambut film besar "Alexander", dibintangi si ganteng Colin Farrel, yang akan dirilis akhir tahun 2004. Kirim komentar ke brycejlover@yahoo.com. Website: www.geocities.com.brycejlover/profileindo.htm

Andy Lie, Hulk Milikku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Aneka Sejarah Homoseksual 1

Aneka Sejarah Homoseksual 1 By Endy Saya prihatin karena hanya sedikit sekali para gay yang mengetahui tentang sejarah homoseksual. Sebagai seorang gay, kita harus mengetahui asal-usul kita, dan apa yang menimpa kaum kita di masa lampau. Sayang sekali, semua pengetahuan itu ditulis dalam bahasa Inggris. Dan juga, banyak sejarahwan yang homofobia dan menutup-nutupinya dari kita. Oleh sebab

Apollo dan Hyakinthos

Cerita di bawah memang benar-benar diambil dari mitologi Yunani. APollo memang homoseksual! Saya hanya menyediakan detail-detail tambahan agar pembaca makin terangsang ;) Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Apollo dan Hyakinthos By Endy (M/M-mitologi) Dewa Apollo, dalam

Aquarius = Homoseksual! 1

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 1 By Endy (M/M, mythology) Zodiak Aquarius berlambang seorang pria yang sedang

Aquarius = Homoseksual! 2

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silahkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Aquarius = Homoseksual 2 By Endy (M/M, mythology) Di bagian pertama diceritakan bahwa pada saat Ganymede

Berhomoseks Dengan Model Men's Health 1

Cerita ini buat kalian, para homoseks Indonesia yang sering membeli Men's Health Indonesia hanya demi untuk memuaskan nafsu homoseks pada model covernya (dan bukan isinya - terus terang agak membosankan dan terlalu heterosex-oriented). Rencananya, cerita ini akan dibuat berseri panjang JIKA kalian menginginkannya. Untuk bagian 1, model men's Health yang dipakai adalah Jim Buol (Men's Health

Bernard Handaya

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, background dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

Budak Seks Pekerja Bangunan 1

Budak Seks Pekerja Bangunan 1 by Endy ==================== Cerita ini fiktif belaka, hasil rekayasa dari fantasi mesumku. Cerita ini adalah cerita gay sex berbahasa Indonesia pertamaku. Banyak melibatkan gay seks, pejuh, erangan nikmat, dan juga cowok2x bugil. Buka celana kalian, keluarkan kontol yang menggiurkan itu, santai saja, dan nikmati cerita ini sambil mengocok kontol kalian. Saran,

Dingentotin Akibat Salah Kamar

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Dingentotin Akibat Salah Kamar By Endy (M/M, bondage) Entah mimpi apa aku semlaam. Saya memenangkan voucher menginap di sebuah hotel di Bali selama 3hari dan 3malam. Berhubung voucher-nya hanya satu, hanya saya yang pergi. Enak juga, jauh dari ortu untuk sesaat. Saya bisa

Diperkosa Teman Baik

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Diperkosa Teman Baik By Endy (M/M-rape) Saya dulu punya

Endymion

Cerita ini diambil dari mitologi Yunani kuno. Khusus untuk cerita ini, saya terpaksa menyerongkan jalan ceritanya agak lebih bau homoseksual, tapi intinya sama. Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Endymion By Endy (M/M, mythology) Jauh di gunung Latmos, di Caria, nampak seorang peggembala sedang

Guru Les-ku Yang Bejat 1

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 1 By Endy (M/M, teacher-student) Sebenarnya saya tidak suka dengan keputusan orangtuaku untuk mencarikanku seorang guru les. Maksudku, saya merasa sudah dewasa dan tidak membutuhkan guru les. Tapi menurut orangtuaku, ujian kelulusan SMU akan sulit

Guru Les-ku Yang Bejat 2

Cerita ini FIKTIF. Emailin saya di brycejlover@yahoo.com. Webpage: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Guru Les-ku Yang Bejat 2 By Endy (M/M, teacher-student) Pak Hektor kembali berkata, "Jangan takut, Bapak takkan menyakitimu. Percayalah dengan Bapak. Disodomi itu enak sekali, loh. Tapi sebelumnya, Bapak ingin mencicipi kontolmu dulu." Sehabis berkata demikian, Pak Hektor

Guruku Tercinta

Cerita ini adalah versi Indonesia dari cerita bahasa Inggrisku yang berjudul Dear Teacher yang dimuat di Nifty Archives. Guru Tercintaku By Endy (M/M-teacher) Pernahkah kalian jatuh cinta pada guru kalian sendiri? Pasti pernah! Ayo, ngaku saja, tak perlu malu-malu :) Saya sendiri pernah. Cerita ini terjadi ketika pada tahun terakhir SMU-ku. Pada waktu itu, ada seorang kepala sekolah

Hadiah Ulang Tahun dari Papaku

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meskipun memakai tokoh 'saya', Cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm. Hadiah Ulang Tahun Dari Papaku By Endy (M/M-incest) Saya

Kenangan Lynn

Sudah dua tahun lebih sejak kekasih gay-ku dari Kansas, Lynn Kent, meninggal dunia. Lynn dan saya sudah berpacaran jarak jauh selama 8bulan. Kami bahkan berencana untuk menikah secara gay. Tapi kini dia sudah tiada :( Parahnya lagi, semua emailnya rusak karena virus. Tapi setidaknya saya masih memiliki foto dirinya, selembar uang $20, dan celana dalamnya yang penuh bercak-bercak sperma. Hanya

Koboi Tukang Ngentot

Cerita di bawah ini FIKTIF. dan berdiri terpisah dari cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Saya butuh teman gay, dan juga pacar. Silahkan kirim email ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm Koboi Tukang Ngentot By Endy Di wilayah barat, terdapat satu nama yang banyak ditakuti orang. Dick Fucker namanya. Tak ada seorang pun yang mengetahui siapa

Lessons For Rapists, Part 1

DISCLAIMER: Below story is erotic story depicting explicit HOMOSEXUAL acts. The writer retains all right for this story. This story can be distributed and copied freely but please don't erase my name and e-mail address. ABOUT WRITER: He's 23-year-old Chinese gay, living in Jakarta (Indonesia) where homosexuality is still considered abnormal, disgraceful, and sinful. Writing gay stories was

Montir-Montir Nakal

Cerita ini FIKTIF belaka, diilhami oleh sebuah film porno homoseksual yang dibintangi oleh si seksi Aidan Shaw. Bagi yang pernah melihanya, pasti tahu jalan ceritanya. Tapi bagi yang belum, saya akan menceritakannya tapi dengan sedikit bumbu penyedap ;) Bagi yang ingin kenalan, silhkan tulis ke brycejlover@yahoo.com. Webpage-ku: www.geocities.com/brycejlover/profileindo.htm

Proyek Biologi

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, tokoh Eddy Jusuf benar-benar ada. Kami sekelas ketika kami masih kelas 3 di SMUK II BPK Penabur KPS. Kami putus hubungan ketika dia meneruskan sekolahnya di Sydney :( Silahkan kirim komentar dan

Taruna Angkatan Laut

Cerita di bawah ini FIKTIF belaka, hasil imajinasi mesumku. Meski memakai tokoh 'saya', cerita ini berdiri sendiri, tak ada hubungan dengan cerita-ceritaku yang lain di MOTN. Khusus untuk cerita ini, setting dan tokohnya ASLI, namun cerita ini TAK PERNAH TERJADI :( Silahkan kirim komentar dan ide. Bagi yang ingin kenalan, silahkan juga. Pasti saya balas! :) Webpage-ku

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story