Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Sedapnya ikut pendidikan satpam I

by Edy1978


Suatu hari aku mendapatkan informasi dari seorang teman bahwa ruko yang terletak disudut kota tersebut adalah tempat melatih gay agar bisa menjadi sadis dan binar dalam melakukan sex, aku pun tidak percaya dan disebabkan oleh ingin tau maka saya pun mengunjungi lokasi tersebut, rupanya ruko tersebut hanyalah kantor dari security agency, aku pun dilayani oleh seorang satpam muda yg ramah, dia menyakan : "ada yang bisa saya bantu ?" dan dengan malu malu saya mengatakan tidak. kemudian saya berlalu tetapi tidak lama kemudian saya kembali dan pura pura saya menyakan apakah disini ada lowongan untuk menjadi satpam, satpam muda itu pun tersenyum dan mengatakan ada, setiap hari kami buka lowongan apakah saudara berminat, wah tubuh anda atletis dan bagus sekali, daftar aja, gratis kok. aku pun segera ditarik masuk, dan terdapat seorang receptionis pria yg tidak berseragam satpam tetapi kemeja putih dan celana hitam, dan satpam muda tadi mengatakan bahwa sya ingin mendaftar, da saya disuguhi secarik kertas formulir disudut kiri tercantum tulisan gratis.

saya pun mengisi dan membaca peraturan yg tertera, sangat singkat dan jelas yaitu : harus patuh kepada pendidik selama 6 bulan masa pendidikan.dan saya pun menanda tangani formulir tsb.

kemudian langsung ada kontrak kerja yaitu berisikan, bersediakan ditempatkan dimana aja dan harus menjalani selama 2 tahun jika tidak harus mengganti rugi sebesar 100 juta rupiah.

wah saya menolak kemudian receptionis tersebut mengontek satpam yg didepan untuk mengantar saya keluar karena kontrak telah dibatalkan, dia pun masuk dan dengan ramah menaykan kenapa tidak mau, karena keramahan dan ketampaannya dan menurut penjelasan dari nya bahwa penempatan hanya dikota ini dan 2 tahun cepat berlalu kemudian saya pun menanda tangani kontrak tersebut.

tetapi suasanyan kemudian langsung berubah karena saya langsung diborgol dan digiring kelantai atas terlihat jelas 8 orang pemuda yg telah telanjang berdiri dengan teagp dan tidak bergeming, kontolku pun seketika langsung ngaceng, dan memang security ini sudah memperhatikan dari tadi, dan berbicara dengan kuat. anda suka ??

-------bersambung----

###

3 Gay Erotic Stories from Edy1978

BERCINTA DENGAN SATLANTAS

Sore yang berkabut tanpa sengaja saya telah menerobos trafic light diperempatan jalan yg cukup sunyi,tiba tiba terdengar suara sempritan yang mengejutkan, oh rupanya seorang satlantas muda dan sangat ganteng sekali kelihatannya masih muda, mungkin hanya berumur 21 tahun. Selamat sore, apakah saudara tdk memperhatikan trafic light yang telah saudara lalui? sapaan sopan dari satlantas muda

Ruang Siksa Tamtama

Militer nan sadis Sabtu sore yang cerah di bengkel reparasi elektronik kami mendapat panggilan untuk memperbaiki AC rusak, karena hari sabtu maka saya sendiri yang turun tangan maklum, pada hari sabtu para karyawan ogah kerja sampai sore karena semuanya pada siap mempersiapkan diri untuk malam mingguan. Dengan mengendarain mobil pickup maka segera saya meluncur ke lokasi si pelanggan, 20

Sedapnya ikut pendidikan satpam I

Suatu hari aku mendapatkan informasi dari seorang teman bahwa ruko yang terletak disudut kota tersebut adalah tempat melatih gay agar bisa menjadi sadis dan binar dalam melakukan sex, aku pun tidak percaya dan disebabkan oleh ingin tau maka saya pun mengunjungi lokasi tersebut, rupanya ruko tersebut hanyalah kantor dari security agency, aku pun dilayani oleh seorang satpam muda yg ramah, dia

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story