Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

sahabat yang kucinta

by Sedihnya_masa_sma


---Sahabat yang kucinta---

Aku salah seorang siswa sma di kota pahlawan di Indonesia raya. Aku bukan anak yang luar biasa. Hanyalah seorang anak dari keluarga berkecukupan yang tidak spesial. Tidak ada perbedaan antara diriku dengan anak yang lain. Mungkin hanya, aku gay sedangkan mereka tidak.

SMA yang merupakan salah satu jenjang tinggi dalam dunia pendidikan juga merupakan titik awal bagiku dalam mengenali keabnormalan orientasi seksualku. Segala cara kulakukan untuk mengelak ke"gay"anku, tapi hasilnya selalu NIHIL.

SMA kulalui dengan penuh perjuangan. Jujur saja. Aku memiliki seorang sahabat, sangat kusayangi, sangat kucintai dan sangat kupuja. Tapi cowok manakah yang mau dengan seorang anak gay seperti aku??

Setiap hari kuhabiskan untuk memandang fotonya di friendster, menunggu telpon darinya, menunggu ajakan darinya, bahkan kadang menggunakan bayangannya sebagai objek pemuas nafsuku (coli). Ingin sekali aku memeluknya. Saat bertemu dengannya, saat bercanda bersamanya. Tapi apalah yang dapat kulakukan. Dia terlalu sempurna untuk menjadi milikku.

Saat itulah kulihat ia. Malam yang gelap itu, ia datang kerumahku. Basah kuyub. Dengan motor hondanya yang setia. Senyum yang selalu ia tampilkan sangat menghibur hati. Tiba-tiba aku bangun dari lamunanku.

"Ada apa dit? Kok kerumahku malem-malem?" "Dino. Aku cuma mau ngucapin selamat tinggal aja. Besok pagi aku langsung berangkat ke Paris. Kamu udah banyak banget bantu aku. Rasanya nggak enak kalau gak pamit ke kamu.." "Ya ampun.. Yaudah, masuk dulu aja yok. Ngomong di dalem aja. Ato kamu mau diluar terus? Mau ngerasain hujan air di Indonesia, buat terakhir kali?" "Hehe. Nggak deh. Tapi kalok minum Teh jahe Indonesia untuk terakhir kali gak papa." "Ok. Yok masuk.."

---Bersambung---

###

1 Gay Erotic Stories from Sedihnya_masa_sma

sahabat yang kucinta

---Sahabat yang kucinta--- Aku salah seorang siswa sma di kota pahlawan di Indonesia raya. Aku bukan anak yang luar biasa. Hanyalah seorang anak dari keluarga berkecukupan yang tidak spesial. Tidak ada perbedaan antara diriku dengan anak yang lain. Mungkin hanya, aku gay sedangkan mereka tidak. SMA yang merupakan salah satu jenjang tinggi dalam dunia pendidikan juga merupakan titik awal

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story