Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

fantasi seorang peria

by Laukoata


Fantasi Seorang Peria By laukoata. laukoata@yahoo.com

Saat itu hari menjelang gelap ketika aku bertemu dengan seorang pria. Dia sungguh sangat tampan. Kami berpapasan masuk di sebuah persimpangan jalan di gejayan-Yogyakarta. Dia memakai pakaian serba putih (kemeja berwarna putih dan celana berbahan kain yang berwarna putih juga). Dia begitu mempesona dengan ketampanannya. Dia berkulit putih, hidungnya mancung, dan dibagian wajahnya agak seksi karena bekas cukuran atau bulu bulu brewoknya mulai tumbuh jadi agak berwarna kebiru-biruan yang menambah ketampanannya.

Saatku terpaku menatapnya terus dari ujung rambut sampai ujung kaki, ada beberapa bagian yang membuatku aduhai……… hmm gemasin, pengen menikmatin. Dan setelah lebih kuteliti lagi ternyata dia tidak memakai kaus dalaman jadi dadanya yang berbulu bisa kelihatan dari luar… ahh haa dan satu lagi sepertinya dia juga tidak memakai celana dalam, ups ups ups,,,,,,, kelelakiannya nampak dari luar apalagi ketika itu dia sedang menyeberangi jalan dan mengarah padaku. Celananya yang tertiup angin sehinggi tergambar jelas batang kontolnya yang bueesar dan gelapnya hutan yang mengelilingi batang kontolnya. Tanpa sadar kontolku terangsang hingga berdiri alias ngaceng. OMG (OH my Jod)

Anehnya lagi si tampan tersebut terus maju, mendekat ke arahku, terus mendekat dan terus mendekat hingga dia sampai padaku dan gilanya lagi aku masih terus saja menatap kontolnya yang aduhai itu. Ya ampun,,,,,, gila berani juga ya aku?

Aku sampai keheranan saat dia sudah sampai di hadapanku saya sudah gak tahu lagi apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus menghindar karena siapa tahu dia bukan gay? Ataukah aku harus tetap ditempat?

Tak lama kemudian aku dikejutkan oleh bunyi klakson bunyi kunci mobil pembuka yang ada di belakang saya. Ternyata mobil avanza merah itu adalah miliknya. Itulah yang membuat dia berjalan kearahku..

Uniknya setelah dia dekat dan membuka pintu mobilnya, aku masih saja disana dan tetap memperhatikan sitampan itu dan terlebih lagi aku tetap memperhatikan kontolnya yang makin dekat gambar kontolnya makin jelas.

Suddenly, he pulled me on his car….. (pakai bahasa inggris sedikit sedikit juga boleh dong….. ) dia mendorong aku masuk kedalam mobilnya aku pun terjatuh dikursi belakang dalam posisi terbaring dan dalam hati penuh Tanya sepertinya dia tersinggung dengan apa yang telah aku lakukan.

Dia pun masuk kedalam mobil bagian belakang dan mengunci mobilnya serta kaca jendelanya di tutup sehingga tidak tampak dari luar. Tanpa bertanya atau memberi aku waktu untuk menjelaskan dia sudah langsung mencium bibirku….. dengan saaangat mesra, aku yang kebingungan karena kejadian yang suddenly itu juga akhirnya membalas ciumannya. Ciuman cintaku yang satu ini sangat dahsyat dia memainkan lidahnya di dalam mulutku dan semakin liar, aku sampai oh… oh. .. my god, ,,,, dan karena aku gak ingin ketahuan kalau aku belum pernah ciuman so aku pun membalas ciuman yang penuh nafsuh itu. Semakin lama aku dan dia semakin lengket.

Jemari tangannya yang besar dan berotot itu tanpa permisi langsung menyopot bajuku yang saat itu hanya memakai baju kaus biru dan celana jeans biru. Setelah aku telanjang dada dia langsung melepaskan juga kemeja putihnya hingga badannya yang kekar persegi dan berotot serta berbulu itu menyata di hadapanku yang dari tadi hanya hayalan. Oooohhh my god, kemudian dia langsung menundukan kepalanya dan menjilati putting susuku…… oh… oh… kemudian jemarinya masuk kedalam celana jeansku, hingga tangannya menyenggol batang kontolku yang sudah berdiri dan mengeras sejak tadi. Dia lalu memainkan batang kontolku, rasanya aku gak ingin cepata selesai. Aku pun juga gak mau kalah aku juga yang udah ngiler dari tadi ingin melihat kontolnya, langsung memasukan tanganku yang lumayan berotot kedalam celanannya dan ternyata kontolnya juga sudah mengeras dan berlendir sejak tadi, dan wow kontolnya besar bangat dari yang aku perkirakan yah meskipun kontolku juga lumayan besar sih tapi ternyata masih besaran punya dia. Karena gemas aku pun langsung mencium bibirnya dan sambil ku kocok kontolnya maju mundur meski dia masih memaki celana dan tanganku pun berminyak alias udah basa karena dia sudah mengeluarkan precum sejak tadi. Saking gemasnya aku langsung membuka celananya jadi malah terbelalat mataku, karena melihat kontolnya. Dia juga spontan melihat celananya sudah terbuka dia juga langsung membuka celana jeansku dan secara tergesa gesa seperti orang yang sedang kehausan air mani atau sperma dia langsung meluma kontolku yang semakin menegang dan mengocoknya sekali- sekali. Aku sangat menikmati kejadian itu ahhh…. Ahhh…. Ahhh… erangku setiap kali dia melumat kontolku. Mendengar aku mengerang kenikmatan dan mulutku terbuka sehingga diapun memasukan kontolnya yang besar nya minta ampun itu kedalam mulutku. Aku pun sebenarnya jijik dengan hal itu tapi akhirnya aku suka juga untuk mencoba menjilat batang kontolnya yang besar itu dan ternyata meski udah besar gitu tapi mulutku masih muat juga. Karena rasa nikmat yang aku rasakan, aku tarik napas dan ternyata itu menambah daya isapan di mulut saya sehingga dia langusng mengerang kenikmatan, dan untuk sementara dia berhenti menghisap kontolku dan membiarkan aku menghisap kontolnya dan dia pun bergerak maju mundur dan tak lama kemudian dia pun akhirnya teriak… ahhh…. Ahhh… ahhhh…. Dia langsung muncratkan air maninya kedalam mulutku croooot, crooot, croot.. dan tetap terus mengocok kontolku.

Aku yang masih merasakan nikmat karena posisi 69, tahu gak? Air maninya aku telan semua. Kemudia dia rubah posisi dia membelakangi aku dan memasukan kontolku kedalam lubang pantatnya (anusnya) yang sudah tidak perawan lagi mungkin dia sudah sering main sama cowok jadi lubang pantatnya sudah besar dan sudah tidak sakit lagi kalau dimasukin kontol meski pun kontolku yang juga bisa dibilang besar. Sambil bermain diatas kontolku kami pun sering kali berciuman aroma tubuhnya yang has parfum dan maskulin ohhh aku gak tahan …. Hingga dan berapa kali gerakan aku langsung ah…. Ahhhh aku yang akan segerah muncrat dia langsung berhenti dan mendekatkan mulutnya di kontolku dan sambil dihisap dan dikocok semakin cepat dan semakin cepat sehingga aku pun langsung arggg… argggg.arggg aku langsung muncrat dihadapannya….. dan ternyata dia lahap bangat dia langsung meminum semua air maniku dia bahkan menjilat di kursi mobil yang ada tetasan air maniku.

Setelah selesai ia langsung menjilat putting ku dan kami kembali berciuman lagi…. Ohh ternyata nikmat.

Sambil berciuman aku mengajukan beberapa pertanyaan yang untuk menjawab rasa penasaranku yang sejak tadi akhirnya kami berkenalan. Namanya Indra, dia sudah menikah, tadi kenapa dia tidak memaki kaus dalam dan celana dalam karena tadi itu waktu dia mau tidur siang dia hendak mengajak istrinya untuk ML tapi istrinya entahlah sudah gak mau melayaninya lagi sejak beberapa minggu yang lalu, dan ketika dia mau tidur itu juga telpon bunyi dari servise handphone yang ada di gejayan bahwa hpnya sudah bisa diambil jadi saking jengkel sama istrinya dia langsung aja keluar cumin pakai baju dan celana kain putih yang ada di gantungan dekat tempat tidur. …. Yah itulah sebabnya dia tidak memakai pakaian dalam tapi mungkin hari ini juga adalah hari keberuntungan aku karena bisa menikmati tubuh seorang pemuda tampan macho seperti indra.

TAMAT

Ini adalah cerita pertama aku, semoga kalian menyukainya, dan bila ada yang kurang dalam cara aku menyampaikan cerita ini, mohon kritik dan sarannya di email saya : laukoata@yahoo.com

###

3 Gay Erotic Stories from Laukoata

cerita fantasiku yang pertama

ini adalah fantasi ku ynng selalu aku bayangin sebelum tidur, dan aku berharap ini bisa aku rasaakn dalam kehidupan nyata. ........ tapi entar dulu yah nanti aku ceritain aku mau pulang dulu udah malam nih.....

fantasi seorang peria

Fantasi Seorang Peria By laukoata. laukoata@yahoo.com Saat itu hari menjelang gelap ketika aku bertemu dengan seorang pria. Dia sungguh sangat tampan. Kami berpapasan masuk di sebuah persimpangan jalan di gejayan-Yogyakarta. Dia memakai pakaian serba putih (kemeja berwarna putih dan celana berbahan kain yang berwarna putih juga). Dia begitu mempesona dengan ketampanannya. Dia berkulit putih,

seandainya kau tahu

SEANDAINYA KAU TAHU By Lau Koata laukoata@yahoo.com Aku mulai jatuh cinta sejak aku berusia sekitar 14 tahun. Semula aku hanya mengagumi ketampanannya, cara dia memandang atau memposisikan para wanita, cara dia berbicara, cara dia berjalan, wah benar-benar dia mempesonaku. Kemudian sejak saat itu aku selalu berhayal, aku bisa jadi dia, bisa di kelilingi oleh para bidadari-bidadari cantik,

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story