Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Me and Ciko 'My Famous Cousin' 2

by Im.in.cest


."wuihh. . . Makin bagus aja badan kamu ko!"aku bicara dengan nada mengagumi. Dia lalu memakai celana renang bikini Speedo warna putih yang diambil dari tas nya. Aku terpaku melihat tubuk sexy sepupuku itu.aku pun sudah memakai pakaian dan bersiap untuk pergi. Gw pakai kaos Ripcurl dan celana basket adidas sedang Ciko memakai kaos putih Volcom dan celana basket nike melekat di tubuhnya."yuk mas" dia menarik tanganku."ayo ayo. . " jawabku sambil mengambil kunci mobil berlambang huruf Y terbalik dari meja di depan TV.Kami lalu ke parking lot dan menuju mobil mercedes SLR500 hitam yg terparkir disana.Kami masuk ke dalam mobil dan menuju tempat yg kami tuju. Sesampainya di kolam renang yg eksklusif itu kami lalu mencari tempat untuk menaruh tas kecil Ciko yang berisi handuk dan perlengkapan renang.Setelah mendapatkan tempat aku terlebih dahulu membuka pakaian dan disusul oleh Ciko.Aku tak dapat berkedip melihat tubuh sexy sepupu kecilku itu hanya dibalut oleh cawat renang super mini san ketat itu.Samar2 terlihat tonjolan kecil di cawatnya itu."mas kenapa liatin ciko kyk gitu??" ntar aja kali kyk gitunya!" tiba2 ciko mengagetkan lamunanku. Selama berenang Ciko berkali2 menciumku.Emang sepupu gw yg 1 ini emang kelewat sayang ama gw.Emang bakat gay kali yah keluarga gw.Selesai berenang Ciko mengeringkan badan dan memakai kembali pakaiannya begitu juga aku.

Gara2 ngeliatin dia berenang tadi gw udah horny banget hampir 45 menit disuguhin badan sexy sepupu gw itu.Tadinya gw mw lampiiasin di kolam renang tapi gk bisa coz kolam renangnya gak sepi2 banget.Ntar gw bikin kolam renang khusus gay deh!!! Hehehehe.

###

6 Gay Erotic Stories from Im.in.cest

Me and Ciko 'My Famous Cousin'

Yah,cerita ini gk gw rekayasa ini semua kejadiannya real!! Cuma nama di cerita ini gw ganti bwat privacy gw and sepupu kecilku tersayang!! Nama gw bayu umur gw 19 tahun tapi udah megang gelar S1 lho dari MIT(Amerika). Gw sekarang ngejalanin salah satu perusahaan bokap gw. Yah sekarang siyh gw dah lumayan mapan. Gw punya saudara sepupu namanya Ciko,umurnya baru 10 1/2 tahun. Anaknya ganteng dan

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story