Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

DERITAKU PERTAMA DIENTOT

by Tulissurat


DERITAKU PERTAMA DIENTOT (SESAMA PRIA) Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman salah seorang pembaca yang ingin berbagi pengalamannya.

Namaku Igun Setiawan tinggal di Cikupa, Tangerang. Kejadian kali ini kualami tanggal 28-05-2009. Aku akan cerita yang sebenarnya tanpa menambah bumbu apapun meskipun gak seru. Harap maklum. Malam itu jam 8 aku rela meninggalkan anakku yg masih 5 tahun tidur sendiri. Aku pergi ke pangkalan ojek Jabarud daerah Cikupa untuk menemui Erwan, 25 tahun, anak Pasar Kemis yang janji akan ngentotin aku lewat sms2nya. Setelah tiba kulihat ada pria dengan tinggi sekitar 160cm dengan wajah yang lumayan tampan. Langsung kuajak kekontrakan setelah berbicara sedikit. Sesampainya dikontrakan kulihat anakku masih terlelap tidur.

Langsung aja pintu aku kunci dan aku kaget karena Erwan langsung memelukku dari belakang. Tanganya lansung memegang kontolku yang masih terbungkus celana panjang Levis-ku. Mendapat perlakuan seperti itu kontan kontolku langsung ngaceng berat. Aku langsung membalikkan badan lalu bibir kamipun bertemu. Tak henti-hentinya bibir kami saling melumat dan lidah saling beradu. Desahan-desahan Erwan mulai terdengar. Sesaat aku mulai was-was takut anakku bangun karena cuma terpisah sekatan lemari. Maklumlah namanya juga dikontrakan. setelah puas berlumatan bibir. Erwan meminta aku untuk telanjang sedang Erwan sudah mulai melepas pakaiannya satu persatu. Pas dia buka celana dalam dan levisnya aku kaget karena kontol Erwan sudah ngaceng dan panjangnya sama dengan punyaku yang sekitar 15cm (tapi masih gedean punyaku).

Melihat aku bengong, Erwan menarikku dan membuka pakaian yang kupakai. Pas dia nurunin celana, dia lebih lebih kaget. “Gila kntol kamu gede banget, Gun, panjang lagi.” Baru sampai lutut, celanaku gak diturunin lagi. Aaakk, gila mulut Erwan langsung nyosor ke kontolku. “Wan, jangan kenceng2 ngisepnya. Aku gak kuat.” Kontolku rasanya sakit banget. Erwan ngisepnya sambil digigit karena saking gemesnya. Tak lama aku minta tiduran karena aku tak biasa diisep kntolku sambil berdiri. Setelah aku tiduran, lagi- lagi dia menghisap kontolku. Rupanya Erwan lebih suka mengisap kontol daripada melumat bibir. Aku gak mau pasif saja. Tanganku mulai keselangkangan Erwan dan mulai memainkan kontolnya. Lalu kubalikan tubuh Erwan. Stelah ia tidur terlentang, aku ciumi telinga, pipi dan terakhir aku lumat bibirnya. Erwan hanya meronta-ronta disertai desahan keenakan.

Puas dibibir aku langsung aku isep kontolnya yang sudah ngaceng berat. Aku mainkan lubang kencingnya dengan lidahku. “Wan, entotin aku dong. Udah gak tahan pingin ngerasain dientot ama kamu”. Mendengar itu Erwan lansung bangun. Dia mengambil Citra sebagai pelicin. Setelah ngolesin kontolnya dia langsung ngolesin pantatku. Jarinya dimasuki keanusku. Gila, geli-geli enak. “Terus Waaan. Aaahh.. enak.” Jari Erwan digerak-gerakkan didalam pantatku. “Wan, sekarang masukin kontolmu. Aku udah gak sabar.” Dalam bayanganku kalo jari aja enak, pasti kontol lebih enak. Kemudian Erwan mengganjal pantatku dengan bantal. Kedua kakiku diangkat, Erwan berlutut dan menggesek gesekan kontolnya dipantatku. Gila, anget-anget enak. “Masukin, Waaan.” Erwan tersenyum nakal dan menggoda.

Kontol erwan mulai dimasukin. Aku berdebar-debar menunggu, dan… “WAAAN SAKIIIT.....!” Tapi Erwan malah tambah nafsu. Tak kuat menerima itu, aku mendorong tubuh Erwan sampai dia terjengkang. Aku hanya meringis menahan sakit dipantat. Kulihat Erwan bangun dan mencium bibirku. “Maaf, Gun. Pelicinya kurang.” “Jangan, Wan. Gak jadi, aku gak kuat.” Emang kejadiannya begitu cepat tapi yang kurasakan hanya sakit yang luar biasa. Tapi Erwan gak mendengarkan permintaanku. Dia ngolesin pelicin dikontolnya dan pantatku, kemudian dia mulai memasukan kontolnya. Aku takut banget. Perlahan-lahan Erwan mulai mendorong kontolnya. “Wan, jangan sakiiit.” Gila, pantatku kayak dimasuki besi yang besar. Rasanya bukan panas kayak dicerita-cerita tapi seperti nancap sampai ditenggorokan.

Aku benar benar gak kuat. Aku mau mendorong tubuh Erwan tapi Erwan menyadari itu. Dia langsung memeluku dengan erat danterus memasukan kontolnya lebih dalam lagi. Tanganku memukul mukul punggung Erwan dan menjambak jambak rambutnya karena tak kuat menahan sakit. Tapi Erwan bukannya mencabut kontolnya malah tambah nafsu melihat penderitaanku. Tubuhku penuh keringat karena menahan sakit. Akhirnya kontol Erwan masuk semua. Ia mendiamkan kontolnya didalam pantatku. Rasa nikmat yang kubayangkan sebelumnya belum juga kurasakan, bahkan rasanya pantatku seperti tersumbat sesuatu dan sakit banget. “Gila, Gun. Pantat lo sempit. Enak bangeeet.” “Udah, Wan. Aku gak kuat sakit.” “Ntar dulu. Kamu belum kebagian enaknya.” Lalu Erwan melumat bibirku sambil menarik kontolnya. Sakit banget rasanya.

Dia mulai beringas dan tak memperdulikanku lagi. Erwan terus menghentak-hentakan pantatnya. Rasa sakit sampai keubun-ubunku. Aku meronta-ronta tak karuan. Air mataku keluar karena tak kuat menahan sakit. Erwan mencba menghiburku dengan melumat bibirku, tapi itu tak bisa mengalahkan rasa sakit dipantatku. Bermenit-menit aku menahan sakit dan rasa geli dan hangat mulai kurasakan, tapi itu gak lama karena aku dengar mulut Erwan mengerang panjang. Kontolnya kurasakan mengembung didalam pantatku. “Kamu gila, Guuuun. Pantatmu enak banget.” Pejuhnya menyembur didalam pantatku. Setlah Erwan terdiam sebentar menikmati yang ia dapat, dia mencabut kntolnya. Aku hanya terdiam.

“Maafkan aku, Gun. Aku belum bisa memberi kenikmatan yg kamu ingin.” Pantatku terasa sakit lalu kupegang. Aku kaget banget pantatku banyak darah bercampur pejuh. Erwan meghiburku dengan mengambil posisi 69. Dia masukan kontolnya kemulutku dan menghisap kontolku. Setelah kami sama sama keluar pejuh, kami berdua saling menelan peju itu.

Jam 10 Erwan pulang. Stelah kejadian itu setiap buang air besar aku selalu menahan sakit dipantat. 2 hari setelah kejadian itu Erwan gak mau aku hubungi lagi. Tapi aku tak merasa sakit hati karena aku dah percaya dari pertama terjun ke kehidupan gay bahwa tak ada cinta gay yang abadi. Itulah pengalaman pertama aku dientot ma cowok.

Bagi gay yg belum pernai dientot, berhati-hatilah karena knikmatan itu gak langsung kita dapat b ke no ku da egitu saja. Itu dari pengalamanku. bagi yang mau isep isepan kontol dan entot e-mailku saja. Baik tua, muda, tampan, jelek, aku gak masalah. Aku tunggu di igunsetiawan@ovi.com.

###

39 Gay Erotic Stories from Tulissurat

Akhir cerita cinta. (foreskin fetish)

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Akhir cerita cinta. (foreskin fetish) Aku, Daniel, baru saja

Aku dan Guruku, Pak Herman

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Trims kepada salah seorang pembaca atas ceritanya. Aku dan Guruku,

Aldi: Seorang satpam muda

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Aldi: seorang satpam muda. “Arrghh, badan pegel banget.” Keluhku

Arya and Me

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini.

Campus Experience

Ini adalah cerita dari salah seorang pembaca yang ingin menceritakan salah satu pengalamannya yang seru. Untuk komentar atau pesan, kirim ke tulissurat@gmail.com.Kejadian ini terjadi waktu masih kuliah dulu di Amerika. Seperti biasa, pelajar Amerika paling suka untuk menghabiskan waktu untuk berolah raga apabila tidak ada kelas. Ada yang mengambil kelas kasti, rugby, sepak bola, renang, dsb.

DARI CATATAN HARIAN

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman (dan fantasi) seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. ------------------------------------------------- DARI CATATAN

DERITAKU PERTAMA DIENTOT

DERITAKU PERTAMA DIENTOT (SESAMA PRIA) Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman salah seorang pembaca yang ingin berbagi pengalamannya.Namaku Igun Setiawan tinggal di Cikupa, Tangerang. Kejadian kali ini kualami tanggal 28-05-2009. Aku akan cerita yang sebenarnya tanpa menambah bumbu apapun meskipun gak seru. Harap maklum. Malam itu jam 8 aku rela meninggalkan anakku yg masih 5

Fetish: Chat Sex

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Chat sex A-sky: Hi, boleh kenalan? Secret sword: Boleh. Asl?

Hadiah untuk diriku

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Hadiah untuk diriku. Beijing, Juli 2003. Setelah lulus kuliah dan

Imajinasi, Fantasi

Imajinasi, fantasi. Saya duduk di kursi computer tersayangku dan kembali menjawab semua email yang masuk. Satu email, satu teman yang telah lama berkoresponden. Begitu banyak topik yang telah kami bahas: teman, lingkungan, kehidupan, dan tentunya sex. Tetapi akhir §C akhir ini semakin kusadari bahwa topik sex yang kita buat semakin ÿ¯memanasÿ°. Karena kesempatan untuk kita bertemu cukup kecil;

Interracial - Part I

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Interracial – hubungan antara 2 ras atau lebih yang berbeda. Part I. Indonesia

Interracial - Part I

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Interracial – hubungan antara 2 ras atau lebih yang berbeda. Part I. Indonesia

Interracial - Part I

-This story was written in Indonesian.- Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Interracial – hubungan antara 2 ras atau

Interracial - Part II

- This story was written in Indonesian.- Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan imajinasi seorang teman. Terima kasih atas idenya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi atau pengalaman seru kalian, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Interracial – hubungan antara 2 ras atau lebih yang berbeda.

Interracial - Part II

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan imajinasi seorang teman. Terima kasih atas idenya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi atau pengalaman seru kalian, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Interracial – hubungan antara 2 ras atau lebih yang berbeda. Part II. Sejak keterbukaan Steve kepada

Interracial/foreskin/cut/first time experience

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. ------------------------------------------------- Entah sejak kapan

Karena sebuah condom…

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Karena sebuah condom… Saat itu aku berusia 20 tahun dan untuk pertama

Kejutan di Hong Kong

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Kejutan di Hong Kong Pekerjaan sebagai dj (disk jockey) mengharuskanku

Kejutan di Hong Kong

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Kejutan di Hong Kong Pekerjaan sebagai dj (disk jockey) mengharuskanku

Kejutan di Hong Kong

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Kejutan di Hong Kong Pekerjaan sebagai dj (disk jockey) mengharuskanku

Kisahku dengan Rangga

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Kisahku dengan Rangga. Kisah ini nyata dan terjadi ketika aku masih

Lapar: makanan dan sex. – episode dua.

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Lapar: makanan dan sex. – episode dua. Sudah banyak yang penasaran

Lapar: makanan dan sex. – episode satu

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Lapar: makanan dan sex. – episode satu. Pagi itu aku baru saja

Like A Virgin

Terima kasih sebelumnya karena telah membaca beberapa cerita yang saya tulis. Cerita – cerita tersebut tidak lain adalah pengalaman atau fantasi dari pembaca dan saya sendiri. Kiranya ada yang ingin saya tuliskan pengalaman anda, silahkan kirimkan data juga pengalaman atau fantasi anda. Tentu banyak pembaca yang ingin mengetahui cerita masing – masing pria (gay) di negara ini.

MEMPERAWANI PANTAT JAJANG DUDA 32 TAHUN

MEMPERAWANI PANTAT JAJANG DUDA 32 TAHUNCerita dibawah ini ditulis berdasarkan pengalaman seorang teman. Namaku Igun Setiawan, 30 tahun, tinggal di Cikupa Tangerang. Tinggi 165cm dan Berat 55kg. Wajahku biasa aja tetapi banyak orang mau ngentot ama aku karena dia lebih tertarik ama ukuran kontol ku yang besar. Begitu juga dengan Pak Jajang, duda berusia 32 tahun yang baru aku kenal lewat

Michael: siswa yang kudambakan

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Michael: siswa yang kudambakan. (Student/Teacher) Aku mengajar di

Mobil Goyang

Terima kasih sebelumnya karena telah membaca beberapa cerita yang saya tulis. Cerita – cerita tersebut tidak lain adalah pengalaman atau fantasi dari pembaca dan saya sendiri. Kiranya ada yang ingin saya tuliskan pengalaman anda, silahkan kirimkan data juga pengalaman atau fantasi anda. Tentu banyak pembaca yang ingin mengetahui cerita masing – masing pria (gay) di negara ini. Mobil goyang.

Ngentot dengan Pak Suky

Cerita ini ditulis dari sang pengarang. Tulissurat hanya menjadi penengah untuk mengirim cerita cerita pembaca atau penulis lainnya yang ingin ceritanya dimuat. Untuk mengirim email, kirim ke tulissurat@gmail.com.Ketemu lagi dengan Igun Setiawan, 29 tahun, di Cikupa, Tangerang. Yang mau kenal lebih dekat dengan aku email di igunsetiawan@ovi.com.Kejadian ini kualami tanggal 30-09-2009

Outdoor

Outdoor (for a friend: you know who you are.) Sebagai salah seorang yang lahir dan besar di kota, aku paling tidak suka sama kegiatan alam, dari kemping, mendaki gunung, mancing di laut, dsb., pokoknya semua yang berbau outdoor. Mendukung alam sih boleh saja tapi untuk ‘bersatu’ kayaknya enggak banget deh ya. Kebalikan dengan aku, kakak perempuanku malah menyukai kegiatan demikian.

PERTAMA KALI NGENTOT DENGAN SESAMA PRIA.

Cerita berikut ini adalah cerita salah satu pembaca. Atas permintaan penulis, anda dapat menulis komentar atau masukan ke igunsetiawan@ovi.com atau tulis pesan anda ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu komentarnya.PERTAMA KALI NGENTOT DENGAN SESAMA PRIA.Ini adalah pengalaman ml-ku dngn sesama pria. Namaku Igun Setiawan, 29 tahun, tinggal di Cikupa, Tangerang..Aku sudah menikah dan

Semalam dan Sekali saja

Semalam dan sekali saja. Sebagai anak bungsu di keluarga, aku selalu dimanjakan oleh kedua orang tuaku termasuk kakak perempuanku satu – satunya. (Kami hanya 2 bersaudara) Bisa dibilang hampir semua keinginanku dapat terpenuhi. Suatu hari kakakku membawa seorang lelaki untuk diperkenalkan ke kedua orang tua kami. Mereka berdua ternyata berencana untuk menikah. “John ya?” Katanya. “Andy

Sex Adventure.

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Sex Adventure. Sewaktu hari aku sedang berjalan di salah satu mall

Sex di tangga

Sex di tangga.Semua tukang yang kuperkerjakan telah pulang. Ruangan yang menjadi salah satu proyek terbaruku telah selesai direnovasi. Sebagai seorang perfeksionis dan kenyamanan klien, sudah menjadi kewajiban untuk mengecek kembali semuanya sebelum ‘dinilai’. Setelah mengelilingi 6 ruangan yang akan menjadi display buku, ternyata ada 1 ruangan dimana ada 1 lukisan yang belum digantung.

Taiwan: sebuah kehidupan yang baru

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Taiwan: sebuah kehidupan yang baru. Aku terbangun dengan seorang teman

Tetanggaku

Cerita ini ditulis berdasarkan pengalaman dan fantasi seorang teman. Terima kasih atas pengalamannya. Apabila ada diantara pembaca yang juga ingin memberikan ide fantasi, pengalaman seru, atau pengalaman cinta kalian atau apa saja, tulis saja ke tulissurat@gmail.com. Ditunggu ya, dan semoga anda suka dengan cerita ini. Trims kepada salah seorang pembaca atas ceritanya. Tetanggaku.

The Love

I wish I knew, This is my first time of writing in an erotic stories website. What I write, probably, will not be as erotic as you thought. In fact it contains of questions, critics, etc. for you all. (That’s why) in return I do expect some answers, suggestions, and critics from you. Who knows we might become friends also? For a beginning, let me tell about myself. I am bi-sexual, who is

The Love, Part 2

Thus love should act both ways, to take and to give…not to forget, to respect and to have faith. Apa itu cinta? Mengapa cinta itu sulit di mengerti? Mengapa banyak orang menderita karena cinta? Apa mungkin dunia ini tidak ada cinta lagi? Cinta itu mempunyai banyak makna, tetapi pada umumnya, cinta itu bisa terbagi menjadi empat, yaitu cinta antara teman, cinta antara dua orang, cinta antara

The Love: Love At First sight?

Cerita ini ditulis berdasarkan apa yang aku rasakan untuk pertama kalinya kepada seseorang. Awalnya aku sendiri tidak percaya, karena banyak teman teman aku berkata bahwa aku (aku juga sedikit merasa sih) adalah seorang narcissist yang berarti seseorang yang mencintai dirinya lebih dari apapun dan siapapun. Memang perlu aku akui bahwa aku tidak bisa dengan mudah menyukai (ataupun mencintai)

THE SECRET BETWEEN ADITYA AND ME

Cerita dibawah ini ditulis berdasarkan pengalaman dari seseorang teman. -----------------------------------------THE SECRET BETWEEN ADITYA AND ME Aditya adalah nama bf-ku (boy friend) yang sekarang. Dia adalah cowok berperawakan tegap dengan kulit sawo matang yang merupakan salah satu atlit disekolahku waktu aku berada diSMA. Karena dia atlit dia sering pemanasan

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story