Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

mengoral sahabat ayah disaat dia mabuk

by Dearestboy


Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku dari teman-teman sebaya ku adalah diriku menyukai sesama jenis alias homoseksual.

mengoral sahabat ayah disaat dia mabuk pria tinggi dengan perawakan yang enak di lihat dengan umur 40thn dan lajang, bertubuh seksi bagi diriku, sudah lumayan lama ku perhatikan beliau sejak bekerja dengan ayahku, namun hasrat untuk impian bersama dengannya 1 malam saja sulit sekali tercapai, hanya dapat bermimpi.

suatu hari dia entah dari mana, dadakan pulang malah mabuk, karena saat itu beliau tinggal bersama kami, disaat dia mabuk sampai bolak balik toilet untuk muntah, otak ku mulai bekerja. apa yang harus kulakukan? berpikir keras untuk menggapai impian ku tersebut.

ternyata disaat pada semua tidur dan terlelap, saat itu juga saya masih terjaga tidurku memikirkan apa yang akan kulakukan terhadap pria yang sedang mabuk tersebut tidur di sebelah diriku itu. secara dadakan ku dapatkan ide tersebut, karena beliau mabuk kurasa selama ini beliau pasti butuh pelampiasan nafsu, saat itu juga saya mencoba menaikan bajunya sampai ke atas dada, perlahan-lahan ku raba dada, perut dan juga kontol didalam celana jeansnya yang belum tegang.

saat itu beliau mengetaui aksiku, namun dalam keadaan mabuk beliau hanya dapat membiarkan diriku melakukan hal tersebut padanya. dengan deg-degan karena takut ada salah satu keluargaku yang terbangun, kulakukan aksiku secara hati-hati.

karena tidak puas hanya meraba-raba tiap bagian tubuhnya, kuberanikan mendekatkan tubuhku dan mencoba untuk mengecup puting susunya. ah... terasa nikmat, mendekap dan mengecup puting susu seorang pria yang diimpikan telah lama, dan saya mendapat respon bagus. dia mendesah "ah...eh...." maka saya lanjutkan mengecup leher dan kupingnya. sambil ku remas-remas kontolnya yang masih tertutup di celana jeansnya. makin ku lancarkan aksiku makin membengkak kontol tersebut.

desahan beliau makin menjadi karena terangsang sekali oleh kecupan dan jilatan pada tubuhnya. kemudian kubuka celana jeans dan celana dalamnya, terliat langsung kontolnya yang gemuk dan kepalanya yg tidak begitu besar namun cukup indah dihiasi bulu jembut di sekitarnya. langsung ku jilat membuat beliau langsung mengerang nikmat "acrhhhh.... ugh...." sambil menggoyangkan pinggulnya naik turun membuat diriku memudahkan menjilat batang kontol beliau "slurppp slurppp slurppp.." hingga kontol beliau basah dan tegang memerah.

kemudian precum beliau keluar dari kepala kontolnya, langsung saya jilat lubang kencingnya yang membuat beliau makin menggoyang pinggulnya naik turun "acrhhh...acth...ah...a....." langsung saya isap kontolnya dalam mulutku "blup...blup...blup..." suara yang muncul dari gesekan kontol dan mulutku mengoral kontol teman papaku tersebut.

makin lama makin membuat beliau berkeringat dan menggoyang pinggulnya berirama naik turun di dalam mulutku, beliau makin mendesah dan nafas makin memburu, tak lama beliau makin menggila menggoyang pinggulnya sambil mendesah "hsss sshh shhh shhh ahhs shhh aahhs shaaahhh ahhh ahh ahhhh ahhhhh" langsung saja kontol beliau berdenyut kencang beberapa kali dan terasa cairan hangat kental memenuhi dalam liang mulutku. terasa nikmat sekali air mani beliau. goyangan pinggul beliau makin pelan dan berhenti. namun diriku masih asik mengisap kontol beliau sampai beliau mengerang nikmat "achhhhhhhh achhhhh....a.....u..." dan ku selesai mengisap kontol beliau.

setelah itu beliau mengenakan celananya kembali, lalu kemudian kamu tertidur pulas diposisi masing-masing. besoknya pagi yang cerah diriku masih terlelap dalam tidur, namun beliau sudah bangun. dan sikap kami biasa-biasa aja tidak terjadi apa-apa semalam. namun ku tau pasti beliau menyadari dan menikmati permainan lidahku pada dirinya.

Jika ada tanggapan dari teman-teman motnes sekalian dapat kirimin e-mail di dearest84boy@hotmail.com.

###

3 Gay Erotic Stories from Dearestboy

Dari memijit sampai mengoral kontol abang

Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku

Malam tahun baru hujan tapi terasa panas

halo motnes mania, umm kali ini saya akan berbagi cerita saya, moga motnes mania bisa enjoy ya.Saat itu malam, hujan mengguyur kota tempat tinggalku, smsku pun dari sore tidak henti hentinya berbalas dengan dirinya. sudah janji hendak keluar jalan untuk malam ini, tapi karena hujan jadi rencana berubah hanya ke rumah beliau saja.malam ini adalah malam tahun baru, saya di bawa ke rumahnya

mengoral sahabat ayah disaat dia mabuk

Halo para Motnes mania, saya ingin berbagi cerita nih.namun saya kenalin diriku dahulu saja ya, Saya seorang anak lelaki keturunan oriental alias bersuku china turunan saja yang tumbuh besar di lingkungan yang baik dalam artian lingkungan sewajarnya. Diriku memiliki teman-teman lebih banyak warga pribumi sekitar maupun pendatang yang sudah lama di daerah tersebut. Namun yang berbeda dari diriku

###

Web-02: vampire_2.0.3.07
_stories_story