Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

ANAK BUAYA (bagian kedua)

by HENDY


Sebelum membaca, sebaiknya baca dulu BAGIAN PERTAMA dari cerita “Anak Buaya” (dibawah) atau klik LINK ini: http://www.menonthenet.com/EroticStories/index.cfm?m=article&ArticleRecId=308979

----------------------------------------------

MENIRU ADEGAN VIDEO

Walau ini pengalamanku yang pertama kali, tapi sebagai pria dewasa berumur 27 tahun, aku memang berada ‘DIATAS ANGIN dan lebih BISA MENGONTROL situasi dibandingkan Abuy yang 8 tahun lebih muda. --Ya, saat ini, AKU yang MEMIMPIN KENDALI, sedangkan Abuy hanya ‘KORBAN yang tak sadar dirinya sedang dijerat untuk masuk kedalam PERANGKAPKU..!.

*******

“AKU BUKA CELANA ABUY YAH..??” kataku, lalu tanpa permisi lagi aku berusaha menarik celananya.

Awalnya Abuy menarik badan ke belakang, berusaha MENGHINDAR, dan tangannya MENCENGKRAM jemariku untuk menahan gerakanku.

Tapi melihat tatapan mataku yang memelas, Abuy rupaya tak kuasa menolak. Dia hanya terbengong-bengong menunggu apa yang akan kulakukan pada dirinya: “NTAR ADA ORANG DATANG GAK?” katanya dengan nada KHAWATIR.

“ Gak ada siapa-siapa kok”, kataku dengan penuh harap.

Dan ehh.., saat celana-nya kutarik ke bawah, ternyata kali ini Abuy malah meluruskan kakinya dan SENGAJA MENGANGKAT pantatnya, seolah dia memberi keleluasaan supaya celana itu lebih gampang KUPEROSOTKAN.

Ya, celana dan CD Abuy sekarang sudah turun sampai di batas LUTUTNYA. Aku memandang penuh gairah. SELANGKANGAN cowok ganteng di depanku memang sangat sexy.

Kupandangi batang kelamin yang berukuran DAHSYAT itu dengan teliti, bulu-bulu jembut yang hitam terlihat rimbun. Aku langsung membayangkan bagaimana kalau benda pejantan cowok milik Abuy itu MEMBETOT VAGINA cewek cewek. --Ck.. Ck.. Ck.. Sadis.

“Iih, Kak Andre... gua MALU donk diliatin gitu” katanya gemetar.

Abuy bilang ‘MALU’ tapi dilain pihak dia juga merasa BANGGA memperlihatkan kedahsyatan perkakas lelaki miliknya.

*******

“Kita TIRU adegan yang di video itu” kataku dengan suara gemetar.

Abuy jadi SALAH-TINGKAH dan hanya menunduk malu-malu, tapi dia pasrah: “Iya TERSERAH elu deh Kak...” suaranya serak.

Nampaknya dia sungkan dan tidak berani menolak seranganku. Tubuhnya terasa hangat, agak gemetaran dan tampak pucat, entah takut atau terangsang atau bagaimana. “KAK ANDRE SUKA COWOK YA?"

Aku tak perlu menjawab. Aku sudah terlalu terangsang berat, lalu KUPEGANG batang kontolnya yang menggiurkan itu. --’Ah... cowok ini punya tubuh sempurna dan onderdil pejantan yang ‘menggiurkan’, pikirku

Dasar lelaki berdarah muda, begitu tersentuh, darah langsung mengaliri barangnya dengan cepat sehingga kontolnya semakin mengeras. Terasa kontol Abuy tersentak BERKEDUT-KEDUT di dalam genggaman tanganku.

"Oooh Kak, eeehhhmmm ... ohhgg, anu.. gua anu….", Abuy mengerang dan nafasnya mendengus dengus.

Aku dapat merasakan KEENGGANAN dalam dirinya diperlakukan seperti itu dan batang kelaminnya dijarah oleh sesama lelaki!.

‘Kakak ini berani banget deh... JANGAN BILANG siapa-siapa ya!”, ujarnya dengan memelas.

Aku agak GELI mendengar kata-katanya: "Iya..., aku tidak akan bilang siapa2” “Aku janji. Ini rahasia kita jawabku memberi jaminan keamanan kepadanya

Sepertinya Abuy sudah tidak sabaran.... Ehh, dia langsung saja MENARIK TANGANKU dan diarahkan ke batang kontolnya yang gede itu supaya KUPEGANG.

Aku terpana menatap tingkahnya. Jantungku berdebar keras "dak-dik-duk dak-dik-duk", aliran darahku mengalir makin deras.

Kontol Abuy itu telah nyata dalam genggamanku bagai memancarkan DAYA MAGIS yang menghipnotisku Ini sih bukan kontol pemuda belia, tapi kontol lelaki dewasa ukuran raksasa. Kontol KUDA ARAB..!!!.

Aku yakin, ukurannya lebih dari 20 cm dengan diameter 4 cm diapit oleh sepasang paha yang kukuh kekar dan menyebarkan aroma kelelakian yang dahsyat.

Apakah karena berdarah ARAB?, sehingga Abuy memiliki perkakas vital yang luar biasa itu??.

*****

Kejadian itu berlangsung begitu indah dan menggetarkan.... Aku sengaja membimbing Abuy setahap-demi-setahap dengan penuh kesabaran supaya dia tahu bahwa aku tidak bermaksud menyakiti dirinya, maka aku sama sekali tidak ngotot atau memaksakan kehendak.

Terbukti tidak ada lagi penolakan dari Abuy.... Aku heran dan sekaligus kagum, pemuda yang masih remaja seperti Abuy bisa tampak pasrah tidak berdaya, tapi sekaligus berani dan nekad, jauh dari sikap sehari-hari yang biasanya lumayan sopan terhadapku.

Aku yakin kepasrahan Abuy BUKAN karena dia punya bakat BISEKS, tapi karena dia merasa TIDAK TERANCAM oleh perlakuanku tehadap dirinya. Dia sudah tak ingin menolak. – kupikir inilah saatnya....!.

******

Perlahan kubuka kancing-kancing kemejanya satu persatu.

“Hmmmm...” Abuy melenguh begitu pasrah dan tak berdaya, seolah2 dia menyerahkan sekujur ketelanjangan tubuh remajanya untuk diperlihatkan kepada diriku.

Aku tidak tahan lagi, aku menjulurkan lidahku ke PUTING TETEK di dadanya yang berbulu lebat. Aku lumat dan mengisap-ngisap putingnya ke kanan pindah ke kiri berulang-ulang.

Abuy hanya mendesah, “Oooghhh Kak...” Matanya terpejam pasrah dan kedua puting tetek di dadanya langsung mengeras!.

*******

“ANGKAT KETIAKNYA BUY...” pintaku

Abuy patuh menurut. Dia rupanya mengerti keinginanku...!. Abuy langsung mengangkat tangannya

Aku kemudian mendekat. Keringat bercucuran menerobos bebuluan hitam di lipatan ketiak Abuy, terlihat begitu lebat dan basah. Sangatlah merangsang melihat semrawutnya maskulinitas bulu-bulu ketiak dia.

“Gua keringetan Kak. KETEK gua bau” katanya

“Aku suka baunya Buy...”

Abuy INGAT, kalau aku menyukai bau ketiaknya, ”Kok Kakak suka BAU KETEK gua sih..?”

Kuhirup bau ketiaknya yang menyengat langsung menusuk hidungku. Aroma alami lelaki jantan yang sangat khas menyerbak. Lalu aku mendekatkan hidung ke sana dan mulai MENGENDUS-ENDUS. --Oooh, bau ketiaknya begitu menggairahkan.

“Uuuhhh... GELI Kak...” katanya Tapi Abuy malah SENGAJA menempelkan ketiaknya supaya wajahku makin menyusup kedalam lipatannya.

KUBENAMKAN wajahku ke dalam ketiaknya dan KUJILATI tetesan keringat di antara bebuluan yang lebat menggiurkan. --Aaahhh, jantan sekali.

*******

Lalu aku naik ke atas, dan perlahan aku mendekatkan kepalaku ke wajah gantengnya. Kedua mata kami saling beradu pandang, dan akhirnya bibirku tidak tahan MENGECUP bibir Abuy. Dicium secara tiba-tiba, Abuy tentu saja KAGET. Pada mulanya Abuy MENGELAK. Bahkan dia juga sempat melap bibirnya dengan telapak tangannya. Mungkin dia sangat terkejut atau jijik.

Aku sadar, mungkin ini baru pertama kali Abuy dicium di mulut oleh laki-laki. Naluri menyuruhnya untuk melepaskan diri dari ciuman NAJIS itu.

Tapi setelah TENANG, Abuy membiarkan bibirnya kulumat walau masih terasa sangat kaku dan sangat gemetaran. Perlahan aku MENYODORKAN lidahku masuk ke celah bibirnya..

Sensasi seperti ini baru pertama dirasakan oleh Abuy, dan terasa dia pun membuka bibirnya seoalah tak ragu lagi menerima seranganku Lalu…, entah MAGNET apa yang menarik kami berdua akhirnya menyatu dalam ciuman lembut.

Aku memagut bibirnya dan kukenyot kenyot mulutnya.... Abuy ternyata mau MEMBALAS dengan lumatan-lumatan mulutnya. --Ternyata Abuy is a great kisser...!. Ciuman pertama Abuy tak akan pernah kulupakan.

Belum pernah aku melakukan ciuman yang begitu janggal tapi indah seperti itu. Baru pertama kali inilah aku merasakan kenikmatan BERCIUMAN di MULUT dengan cowok yang menggairahkan yang tidak pernah kudapat dari cewek cewekku dulu.

Abuy cuma bisa mendesah2, menikmati ciuman dan kadang2 meringis.... ....Sssshhhhh... Sssshhhhhh.... Mata Abuy terpejam, kudengar suaranya yang mendesis seperti ular. GELOMBANG BIRAHI melandanya TANPA AMPUN.

Lidahku bergerak liar menerobos ke dalam mulut cowok itu dan menggelitik-gelitik lidahnya, dan ternyata dia IKUT menjulurkan lidahnya sampai tertanam didalam mulutku dan membalas dengan LIDAHNYA yang menjalar liar.

Tanganku mulai melingkar di leher serta badan Abuy, dan kurasakan sensasi raba-meraba yang TUBUH PEJAL cowok yang tidak pernah kurasakan sebelumnya.

Dan akhirnya kami saling BERPELUK-PELUKAN sudah seperti orang yang PACARAN saja Kami berdua saling melumat bibir lawan dengan ganas dan saling berpagutan dengan dahsyat, tanpa keinginan untuk melepaskan mulut kami yang saling melekat.

----------------------------------------------

MENJEBAK BRONDONK

Ehh..., sambil berciuman, Abuy otomatis meraih kemaluannya sendiri lalu dengan tangannya dia COLI dan MENGOCOK NGOCOK batangnya.

“Pengen dikeluarin ya..??” tanyaku memancing

Dia hanya MENGANGGUK dengan kikuk

“Pernah dikocok orang lain?” tanyaku lagi

“Ya pernah Kak, sama CEWEK …” Kulihat wajah Abuy memerah, canggung dan malu mungkin, tapi tangannya masih tetap memegang dan meremas kemaluannya sendiri.

“Terus, kenapa kamu NGOCOK SENDIRI sih??” Tanyaku.

“Abis gua nggak tahan, Kak.” Jawabnya dengan lugu sambil lanjut mengocok penisnya.

Namun, kali ini aku menahan tangannya dan menghentikan kocokannya. “KAN ADA AKU...?. Aku bantu ya?”

*******

Aku sama sekali TIDAK MENDUGA jawaban yang keluar dari mulutnya!!!.

“DISINI KAK..?. SEKARANG...?.”.

--Wheww…pancinganku berhasil. Sukses!!!! Ooohh, obsesiku bakal kesampaian,

Karena aku sudah begitu bernafsu, maka aku menjadi liar dan tak terkendali. --Kalau tidak sekarang, maka sampai kapanku, aku mungkin tidak akan punya kesempatan untuk mewujudkan obsesiku terhadap Abuy..

“Aku ISEP ya..?”

“Haah??!. Beneran nih Kak...?” Dia bertanya seperti orang BEGO.

Beberapa detik berikutnya, aku langsung berlutut diantara kedua kaki Abuy yang sedang duduk. Celana merosot di LUTUTNYA sedang kancing2 kemejanya terbuka. Kedua tanganku meraba paha Abuy. Dalam sekejap aku merasa gugup bukan main. Jantung akupun berdebar tidak karuan.

“Serius loe mau ngisep Kak???” Lagi-lagi pertanyaan BEGO!. Tapi mungkin ini faktor dari kegugupan Abuy yang luar biasa.

Aku tak menjawab dan langsung kepalaku menunduk TURUN ke tengah selangkangan dia. Kuperhatikan kepala kontolnya... --Hhhuuhh.. ini sich helm raksasa. Bonggolan jamur merang merah besar yang masih kuncup segar.. hhuuhh. Sulit aku menahan liurku.

Kontol Abuy berdiri TEGANG dan KAKU terlihat SANGAT FANTASTIS, jauh lebih BESAR dari kebanyakan alat kelamin lelaki dewasa lain. Batangnya berwarna coklat kemerahan dengan urat-urat yang menonjol kebiruan.

'Uuhh besar sekali barangmu Buy .. GEDE banget ..” sambil tanganku menyerang, mengelus-elus, memijit-mijit, mengurut..

“TAPI SUKAAAA KHAN..?” kata Abuy mencoba BECANDA, tapi juga terdengar menantang.

Aku hanya terdiam.

*******

Aku mempersiapkan seluruh diriku. Tanganku meraih bokong Abuy agar duduknya lebih naik mendekat. Mulutku mulai menganga, bibirku mencium kepala kontolnya yang berwarna merah membara

Kontol Abuy akhirnya kubawa ke arah mulutku. Lidahku mulai menjilat harta karun Abuy yang paling berharga –ORGAN VITAL yang paling rahasia dari tubuh laki laki...

‘KAAAKK ...... aduuuuh Kkkk... kkaaaakkkk ...!!!’. Untuk pertama kalinya Abuy mendesah nikmat.... Aaaaaah...

--Duh..., nikmatnya mendengar desahan bibir pemuda normal yang tampan ini ... Dan runtuh sudah pertahanan Abuy!.

Ternyata ASYIK juga membuat laki laki normal kayak Abuy bisa sampai bernafsu. Aku BANGGA sekali jadi laki laki pertama yang Abuy ijinkan untuk mencicipi kontolnya. Tak tebayangkan sekarang aku berhasil ngemut kontol lelaki muda ini dengan sepuas hatiku...,

*******

Dengan INSTINK KEHEWANAN, aku langsung melahap dan mencaplok perkakas kelamin Abuy ke dalam mulutku. Didorong oleh naluri, aku mulai menghisap batang zakar itu seperti sedang menyedot botol Coca Cola, seolah olah aku sudah terbiasa, padahal seumur hidup, aku tak pernah melakukan hal seperti itu.

“Ddd.. dduuhh.. Kaakkk.. duuhh.... Kak.... duhh.”.

Abuy langsung kelabakan!. Matanya melongo terbuka lebar, seperti kebingungan melihat aku menyantap AURATNYA. Ini sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya, bahwa laki laki dewasa, yang dikenal sebagai kakaknya Tony, sekarang BERSIMPUH di selangkangannya dan melahap perkakas kelelakian dirinya.

“Kak .. Gu.. Gua kok jadi beginii.. Kak.?.”,

Abuy sudah mulai benar-benar tenggelam. Birahinya sangat membara merasakan sensasi SEKSUALITAS GANJIL dari perlakuan seorang pria yang baru pertama kali dirasakan seumur hidupnya.

Aku tahu Abuy yang sudah sangat gatal berharap aku menelan kontolnya lebih dalam. ‘Ooogghh.... Kak... Ooohhh.. ENAAAKKK... Kaakkk... ..”..

--Oohh sungguh kasihan Abuy.. Engkau kini tengah diserang badai birahi yaa.?. Engkau kini sedang dilanda kenikmatan yaa..?..

“Oh, enak Kak, isep lagi, MAKAN terus Kak”

Dan sepertinya Abuy tau isi hati dan keinginanku.... langsung saja dia MEMEGANG kepalaku dan secara alami bokongnya didorong maju mundur untuk memastikan supaya kontolnya terpesorok ke dalam kulumanku dan makin masuk ke mulutku.

Uuuhh, kalau ada orang yang mengintip kejadian itu, mereka mungkin tak akan percaya melihat seorang pria dewasa sedang DIPAKSA ngisep batang kemaluan seorang bocah remaja. Tapi aku turuti kemauan dia.

Hisap..!!. Hisap..!. Sedot..!!. Sedoooootttt....!!.

“Ini KANJUT-HITAM KUDA-ARAB... Isep terus Kak” Abuy berguman dengan suara serak sambil matanya merem-melek menikmati kemotan mulutku.

Abuy juga sudah tidak bisa menahan birahinya, dia langsung mengubah posisinya. Giliran dia yang ngentoti mulutku. Dia pompa mulutku dengan kontolnya yang sangat gede itu. Dia membuatku gelagapan dan hampir tersedak. "Kak... Buka mulut loe Kak!" serunya.

Tanpa kubantah, langsung kulebarkan mulutku dengan senang hati. Kontol kuda Arab itu meluncur dan makin bergerak mendesak langit-langit mulutku.

Wuuiihh .. aku merasakan kewalahan. Mulutku rasanya tak mampu menelan keseluruhan panjang daging kelamin Abuy. Ketebalan SELONJORAN DAGING yang setara dengan kaleng minuman ringan itu terasa mencekik kerongkongan dan jalan nafas di rongga mulutku

“Hummfft.... Hummmfffttt” Aku tidak bisa ngomong lagi kecuali mengangguk-angguk dengan mulut terganjal batang kontol.

Abuy mendesah dan meracau. “Hach hach hach .. Kak.. Kak.. hach hach hach .”.

Semakin lama, Abuy seperti kesetanan. Dia meraih kepalaku kuat-kuat. Dia tarik rambutku agar bisa lebih menusukkan kontolnya ke dalam mulutku.

Aku megap megap..!. Beberapa kali kurasakan ujung kontolnya AMBLAS ke gerbang kerongkonganku, menyumbat tenggorokanku sampai aku kesulitan bernafas.

"Aarrgghh.. Oohh.. Siap-siap Kak..!. PEJUH gua mau ngecrot.. Aahh.. Oohh.. Aarrgghh..!!" Medadak sepasang paha Abuy kejang2 selangkangannya MENJEPIT dan mencengkram kepalaku dengan erat lalu.....

CROOOTT... CRUUUUTTT.... CROOOOTTT.... SRRUUTTT….!!! Disertai erangan yang keras, Abuy menyemprotkan pejuh panas!!.

Tangannya terus mendorong dorong kepalaku. Abuy seakan ingin memastikan seluruh cairan sperma simpanannya TUMPAH RUAH ke dalam mulutku dan supaya aku mau menelan air maninya.

'Kaakkk.. TELEN Kak.. duuh, minum... Kakaaakkk..'.

Dengan penuh perasaan kusedot cairan sperma panas Abuy. Inilah lendir dari tubuh jantan seorang perjaka yang kurasakan bagai SANTAPAN ROHANI dan SUMBER ENERGI laki laki.

Ada perasaan bangga, haru dan puas luar biasa bahwa sepanjang umur hidupku, ternyata baru kali inilah aku bisa minum air mani yang DIGELONTORKAN LANGSUNG dari batang kontol laki laki. Rasanya sangatlah segar, manis dan nikmat, bagai susu kental terlezat yang mengandung PROTEIN UTAMA berkandungan tinggi.

Tak kusangka aku bisa mendapatkan Abuy semudah ini. Awalnya aku agak pesimis tapi sekarang aku sudah berhasil mereguk habis MADU KEHIDUPAN dan menelan jutaan sel-sel benih keturunan manusia dari Abuy dengan sebanyak-banyaknya.

Akhirnya Abuy roboh di atas karpet dan kontolnya terlepas dari mulutku. Tubuhnya lunglai dengan nafas yang mengebu-ngebu seperti seluruh enerji-kehidupannya tersedot habis olehku “Ooh, Anjriiit, enak banget…!”

Aku merasa bangga dapat membahagiakan cowok straight itu siang ini. --Nikmat sekali…

*******

Abuy berbaring dengan celana dan CD-nya masih terperosot di batas lututnya, sambil membiarkan kontolnya perlahan melemas ke ukuran normal.

Lalu akupun ikut berbaring diatas kasur berdua dengan perjakaku.

“Buy..!. BANYAK banget sih PEJUH kamu..?” tanyaku disela sela nafasku.

“Supaya elo PUAS minum Kak....” jawab Abuy.

Lalu tangan Abuy MERAUP sebagian lelehan pejuh yang berlepotan di wajahku dan dengan jari-jarinya dia MENDORONG leleran pejuh itu masuk ke mulutku dan menyuruhku untuk menelannya. --Aduh.., jahil banget sih anak ini.

Mendengar ucapan dan kelakuannya, aku jadi yakin Abuy menikmati perlakuanku barusan.

“Kak… apa ELU ini HOMO..??” Tiba tiba Abuy bertanya dengan hati-hati dengan berusaha tidak untuk tidak menyakiti perasaanku

“Nggak tahu juga Buy”, aku menjawab dengan malu-malu.

“Tapi kok lo segitu nafsunya NGEMUT kontol gua barusan?”.

“Mungkin karena aku terbawa oleh keadaan” jawabku “Tapi Abuy suka..?” aku balik bertanya lagi

“Sumpah.., enak banget. Tapi elu GAK TAKUT Kak..??”…

“Takut kenapa?”…

“Hmmm… LU GAK TAKUT KETAGIHAN…??. Hehehe...” Abuy berusaha bercanda, tapi hati kecilnya bergumul antara panik, puas, kapok, tapi mungkin kepengen lagi.

---------------------------------------

MENELANJANGI BRONDONK

Untuk beberapa saat kami masih tetap berbaring dengan membisu.... Tapi birahiku masih sangat membara... Abuy sudah ‘ngecrot’, tapi nafsuku masih nanggung dan belum dapat giliran dipuaskan.

Aku pun PENASARAN ingin merasakan kontolku diisep.

Perlahan, aku mengangkat badan dan BERLUTUT di atas dada Abuy yang masih tiduran. Kubuka ritsleting celanaku dan kukeluarkan kemaluanku lalu kugenggam dan kuusap usapkan kepala kontolku ke pipi dan wajahnya yang ganteng itu.

Lalu AKU MENYODORKAN kontolku dan kugesek gesekkan ke arah bibirnya. ”Abuy coba isep punyaku juga donk” pintaku

Saat itu mata Abuy masih terpejam. Dia tidak menjawab, tidak mengangguk, tidak menolak. Dia diam saja. Kupikir dia mau mencoba... (ngarep..).

Tapi baru saja ujung kepala kemaluanku MENYELIP diantara bibirnya, MENDADAK Abuy menghindar dan otomatis MENGATUPKAN bibirnya rapat-rapat.

Tubuhnya langsung BERGIDIK: ”NAJIIISSS...!!. Ogah ahh...!. Gua gak suka...!”

Abuy menolak sambil memalingkan mukanya.. Wajahnya yang ganteng terlihat mengeras, setengah marah. “GILA LU Kak, Enggak ah!, gua KAGAK MAU..!!. TITIK.”

Padahal SEBELUMNYA Abuy selalu segan dan menghormatiku, serta berusaha untuk SOPAN terhadapku. Tapi kali ini dia BERBALIK SIKAP dan BERANI berkata TEGAS. Dan untuk pertama kalinya dia benar-benar MENOLAK permintaanku!. Menghapus keinginanku!.

Aku faham kenapa Abuy TIDAK MAU disuruh mengulum alat kelaminku. Tidak ada cowok normal yang mau ngisep kemaluan sesama lelaki.

*******

Aku memang tidak ingin memaksakan kehendakku, tapi aku tidak tahan lagi!!!. Jadinya aku ingin mencoba suatu HAL LAIN yang BERBEDA..!.

Lalu dengan hati-hati berusaha mencopot celana dan CD Abuy yang masih terpakai sebatas lututnya. “BUKA semuanya ya?. Kita tiduran TELANJANG”

“MALU KAK” katanya dan Abuy sedikit berontak.

“Tidak usah malu Buy. Kita kan sama-sama cowok. Masa malu?” rayuku.

Akhirnya, aku inisitatif terlebih dahulu MENELANJANGI DIRI dan melepas semua baju dan celanaku, supaya dia juga tidak malu lagi. Aku yakin benar bahwa mata Abuy mengikuti setiap gerak tubuhku.

Sebagai lelaki straight, Abuy tentu TIDAK BERMINAT pada sesama lelaki, tapi melihat aku sudah bertelanjang, maka Abuy pun TIDAK MENOLAK ketika GILIRAN aku yang memerosotkan celana dan CD-nya. Malah dia sendiri MENGANGKAT kakinya bergantian, agar celana itu mudah lepas dari lututnya.

*******

Ehh, saat Abuy mulai kutelanjangi, pelan-pelan kemaluannya perlahan membesar lagi!.

Dasar anak muda yang KUAT BIRAHI..!. Walau barusan sudah menyemburkan air mani yang begitu banyak, ternyata kontol Abuy otomatis NGACENG lagi dan langsung BERDIRI TEGAK, seakan-akan siap bertempur untuk kedua kalinya.

Tapi mendadak Abuy malah berbalik TENGKURAP diatas ranjang. Mungkin dia masih MALU dan berusaha MENYEMBUNYIKAN kontolnya yang kembali ngaceng.

Karena posisinya tengkurap membelakangi aku, sekarang PANTATNYA yang sekel itu tepat berada di depan mataku, --Ooh, pantat itu nafsuin aku banget...,

Pelan aku mengelus dan mengusap-usap elus permukaan pantat luarnya. Daging pantat yang kokoh itu membuat nafsuku semakin naik ke ubun-ubun.

Abuy tertawa: “Gua BUKAN cewek!, Lu jangan elus-elus pantat gua kayak gitu Kak”

“Tidak apa2 Buy. Badan kamu benar-benar sexy ” aku merayu dia --rayuan basiiiii..., karena aku sebetulnya sudah tidak tahaaaannn lagi...

Tanganku meremas remas daging PANTAT Abuy yang kokoh. Wah.. bagus sekali bongkah pantatnya. Aku sangat terangsang melihatnya. --Iiiihhhhhhhhhhhhhh..., pantat montok itu bikin aku semangat untuk mengelus. Itulah pantat yang open-full milik seorang cowok straight yang masih ABG.

Lalu KUBALIK LAGI tubuhnya sampai TERLENTANG, dan sekarang dihadapan mataku Abuy telanjang bulat tanpa sehelai benang pun, dan dia berbaring di atas RANJANG PENGANTINKU.

Kulihat sikapnya amat CANGGUNG dan malu mempertontonkan ketelanjangan tubuh dan kontolnya, tapi dia sepertinya PENASARAN dan sudah siap untuk menghadapi apapun yang akan terjadi.

Pada saat itulah aku melihat ke tengah selangkangan dia yang terbuka, mempertontonkan LUBANG DUBURNYA. Lalu kedua belahan pantatnya ku rengangkan sehingga nampak dengan jelas lubang yang dikelilingi bulu-bulu yang rimbun.

Lubang duburnya dipenuhi oleh bulu-bulu.... Tengah lubangnya merah kehitaman dan daging pantatnya berotot..... Aku seperti ditarik oleh MAGNET berdaya tinggi melihat lubang yang begitu seksi dan menggoda itu. --Aduuuh... Bagus banget pantat nih anak....

Aku meletakkan kedua tangan untuk membuka belahan pantat yang paling pribadi itu, lalu kudekatkan wajah sampai hidungku mengenai belahan pantat Abuy. Aku mencoba mencium bau pantat khas laki laki dari lubang seksi itu, dan dengan mesra aku memberikan kecupan pertama disana.

Lantas dengan lenguh serta desah yang tidak bisa kukendalikan, aku nekad MEMBENAMKAN WAJAHKU ke tengah PANTAT Abuy, lidahku langsung terjulur dan menjilati lubang itu. Aroma lubang pantat yang berbau menggiurkan langsung menyergapku hidungku dan memacu nafsuku makin tinggi.

“..... Aaarggg.. geli Kak......, KOTOR... Jangan disitu....“. Mungkin Abuy khawatir aku merasa jijik saat menjilati lubang anusnya.

“Tenang saja... Aku pengen menyenangkan kamu Buy“ jawabku, lalu dengan liarnya aku terus menjilat lubang pantat yang hitam jantan itu....,

--Wuihhhh.... Ini pengalaman pertamaku!. Memang BODOH dan sedikit JOROK melahap lubang pantat cowok BRONDONG ini.. Tapi aku nafsu banget melihat Abuy menikmati jilatan lidahku sampai tubuhnya menggelinjang liar.

"Bau Kak!. Itu lubang buat BEOL... tapi ooooh, ENAAAKK Kak..."

Tadinya kukira Abuy akan menolak atau melarang, tapi tak disangka, TANGAN Abuy justru merengkuh dan MENEKAN kepalaku agar TERBENAM lebih dalam lagi ke liang analnya.

Abuy langsung mengaduh kenikmatan.. . “'Yaacchh .. Kak. Enaaaakk.. Disituu ..yaacchh Kak, terruuss..”.

--OMG… betapa asik mendengar desahannya, Itu adalah suara cowok yang diserang badai birahi...

Dan dia SENGAJA MENGANGKAT pantatnya sampai selangkangannya terbuka lebar, supaya aku leluasa menyantap liang duburnya. Tangannya menggapai-gapai kepalaku. Abuy ingin aku menciumi dan menjilatinya lebih dalam lagi.

Tak kusangka Abuy sengaja menyodorkan lubang pantatnya bagiku .. Hal ini jadi sangat erotis sehingga birahiku langsung melonjak dengan penuh nafsu dan langsung kutusukkan ujung lidahku ke lubang analnya.

Kini kedua kakinya sengaja dinaikkan MELINGKAR ke pinggangku, lalu pantatnya menggoyang-goyang agar lidahku lebih menusuk lagi. Kulihat mata Abuy bersinar bangga karena ada orang yang MEMUJA-MUJA liang beol dia sampai sebegitunya.

"Ampun Kak jangan siksa gua.... Ohhhhhhhh .... Kak ....nikmatttttt ......Kak....“, Abuy mengerang, tangannya menjambak rambutku sekuat-kuatnya . Kulihat matanya bersinar bangga karena ada orang yang MEMUJA-MUJA liang beol dia sampai sebegitunya.

Aku gembira banget, karena Abuy sendiri menikmati perbuatanku, dan terutama Abuy seperti benar benar MENGERTI keinginan dan hasratku yang terpendam terhadap dirinya.

Dengan sepenuh perasaan nikmat dan fantasi seksku, terus kujilati lubang anal Abuy.

"Heeeghh... hhnghh", dia makin mendesah-desah Mulutnya meracau dan badannya sampai menggelepar gelepar dilanda kenikmatan.

Abuy tersenyum nakal sambil terus menyodorkan pantatnya sehingga kepalaku makin terbenam di selangkangannya. ”Tuh, MAKAN liang beol gua Kak” katanya sambil ketawa

Wajahku otomatis memerah dengan kenakalan Abuy... --Tapi itulah salah satu tingkah abuy yang membuat aku terpikat kepadanya.... Anaknya KONYOL, tapi sangat-sangat CABUL..

*******

BERSAMBUNG

Sambungan cerita ABUY ada di blogspot “ceritapanaslelaki” . Atau KLIK nama “HENDY” yang pas ada dibawah judul cerita ini.

###

12 Gay Erotic Stories from HENDY

ANAK BUAYA

Namaku ANDRE umurku 27 tahun. Aku berasal dari sebuah kota di Jawa Tengah, dan sampai sekarang orang tuaku masih tinggal disana bersama adik-adikku (1 adik cewek sudah menikah, 1 cewek umur 21, serta adik bungsu cowok berumur 18 tahun, namanya TONY).Sudah 2 tahun ini aku sendiri tinggal di Jakarta dan bekerja sebagai ‘supervisor’ di sebuah pabrik di daerah Jatinegara dan aku

ANAK BUAYA (bagian kedua)

Sebelum membaca, sebaiknya baca dulu BAGIAN PERTAMA dari cerita “Anak Buaya” (dibawah) atau klik LINK ini: http://www.menonthenet.com/EroticStories/index.cfm?m=article&ArticleRecId=308979 ---------------------------------------------- MENIRU ADEGAN VIDEOWalau ini pengalamanku yang pertama kali, tapi sebagai pria dewasa berumur 27 tahun, aku memang berada ‘DIATAS ANGIN dan lebih

BRONDONK AFGANISTHAN

Pada suatu malam aku habis kumpul dengan beberapa teman cewek dan cowok, makan di JALAN SABANG, Jakarta sehabis pulang kantor.. Setelah bubar, aku sengaja nongkrong dulu disana sendirian sambil merokok.Ehh, mendadak pandangan mataku melihat pada sosok seorang pemuda bule sedang makan disitu sendirian. Dia seorang lelaki muda, berkulit putih dengan tampang yang amat cakep, cute dan cowok

LAKI LAKI -versus- LAKI-LAKI

Saat cemas hinggap di pikiranmuKau terlelap di kasurkuSatu kamar - 3 manusiaDi Preanger, #4192 tempat tidur tersediaTapi kenapa kau justru hinggap di kasurku..?.Lelah menyelimutikuDingin memasungku yang bertelanjang dada tanpa selimutBadanku gagah dalam singgasanaku.Sedang singgasanamu sepi, tak ada sang pemimpi.Ini kasurku.Ini kuasaku.Mengapa tak kau perawani

Paman yang digagahi Keponakan

AKU DAN PAMANKUNamaku ALEXANDER, umur 23 TAHUN. Saat awal masuk kuliah di PTN di Surabaya sampai duduk di semester akhir, aku terpaksa hidup sendirian di kota besar ini, tapi beberapa bulan yang lalu kebetulan ada seorang Famili jauh Papa yang pindah ke Surabaya untuk bekerja disini, dia biasa kupangil OOM AWANG dan umurnya 35 TAHUN. Walau dia saudara-jauh tapi waktu di kampung dulu

PARJO - PEMBANTU COWOK.

Gue keturunan Sunda, dan awalnya kami sekeluarga tinggal di daerah Jawa Barat, tapi kemudian Ortu pindah ke Jawa Timur dan kami tinggal di pinggiran sebuah kota yang terletak sekian kilometer antara perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.Karena tinggal di kota kecil, otomatis kwalitas pendidikannya tertinggal dari sekolah-sekolah terkenal di kota besar jadi tingkat pengetahuan gue juga biasa

SANG PEMERKOSA

SANG PEMERKOSA(sumbangan cerita dari “VALDO” (budi.gino@.....com)Pagi-pagi seperti biasa, aktfitas yang aku lakukan adalah membaca koran ,salah satu berita yang mengusikku adalah berita tentang pemerkosaan terhadap anak SMA yang dilakukan oleh pacarnya dikotaku. Dalam berita itu si pemerkosa yang ternyata masih berusia 21 tahun dan seorang cleaning service dijatuhi hukuman 4,5 tahun.

SAPI BETINA

MORRINGTON COUNTRY FAIR - 2009Waktu itu aku baru saja 1 tahun kuliah di AUSTRALIA mengambil mata kuliah Agriculture jurusan Teknologi Rekayasa Genetk. Aku datang mengunjungi pameran pertanian & peternakan terbesar di dunia yang diadakan 2 tahun sekali selama 1 bulan penuh: “Morrington Country Fair”. Anyway, di pameran itu sejak puluhan tahun, ratusan peternak biasa memamerkan dengan

SOPIR TOHIR DAN KERNETNYA

TOHIR emang sudah terkenal di kampungnya, kontolnya paling GEDE. Kalau main bersama kami di lapangan, biasa ia dipanggil “LONTONG” (semacam ketupat yang berbentuk panjang lonjong).Bagaimana tidak. Kontolnya yang berkulup itu, bergantung oleng ke kiri kanan 15 cm panjangnya. Dan kepala kontolnya bulat lonjong segede biji nangka. Dasar badannya hitam legam, maka di-isu-kan di kampung sebagai

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story