Read 2193 stories in the category In Indonesian @ Menonthenet.com's Gay Erotic Stories

Menonthenet.com Gay Erotic Stories. Last updated Nov 18, 2017 - Home of 21210 erotic stories

Your Cookies are not enabled. You will not be able to register or login to your profile.

Category: In Indonesian

2,193 stories available


Displaying Page 1 - Records 1 to 30

Sort articles by*:

Page 1 of 74

   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20      

Click Here to Visit Men On The Net TV!

sponsor ad

2015

Workshop Alan

by Danahmad

Feb 19, 2015

Pagi sabtu. Seperti biasa aku akan keluar jogging di sekitar tasik berhampiran. Namaku Joe, 28 tahun, kulit hitam manis, badan sedikit berisi..orang kata sedap-sedap. Perwatakan seperti lelaki biasa..straight. Tapi, aku meminati lelaki…jantan yang macho. Kalau laki orang lagi la aku suka! Oh ya, aku bottom.Setelah pusa jogging, aku berlari pulang melalui kawasan rumah kedai yang... read more

2014

minggu kedua,

by mera mohd

Jul 17, 2014

Jam hampir empat pagi, ..Penat...sedikit terkilan acar mesra-mesra terggangu dek bunyi siren polis..celaka punya radio car...nasib baik kita orang sempat angkat kaki...kesian si samad..tak sempat nak sarung seluar dalam... main capai saper punya seluar...Aku dan jhon sempat gak bertukar-tukar no... frust tak dapat rasa air mani dia.. dah la batang konek dia stim keras sangat..sikit... read more

minggu pertama

by mera mohd

Jul 06, 2014

bermula dari pertemuan yang tidak di sengajakan... aku besama kawan pergi ke terminal bas selatan...untuk membeli tiket balik ke rumah...beb aku terpaksa balik ne'... kata ku pada adnan..okla.. kita jumpa minggu depan taw...' ok beb... jumpa lagi minggu depan..sementara menunggu bas, aku mundar mandir keliling terminal...tengok-tengok aper yang di jual dan cari-cari idea utk deco..... read more

igunsetiawan79@gmail.com cikupa tangerang igun setiawan 35 thun kosong delapan lima enam sembilan satu dua sembilan satu empat tiga tiga / kosong delapan tiga delapan sembilan empat delapan enam empat enam satu empat.maaf ini hanya cerita buat menghibur bagi yg mau baca.sore itu aku udah bertekat mau menyetubuhi ayahku yg seksi itu mupung ibu lagi pergi.sblumnya knalkan namaku yatno umur 25... read more

Pamanku Pejantanku

by arcvloway

May 18, 2014

Ganie mendengar dari percakapan telpon ayahnya kalau pamannya akan tugas ke Jakarta dan selama di Jakarta akan nginap dirumahnya. Ganie sudah tak sabar ingin berjumpa dengan pamannya itu. Paman Aryo adik sepupu ayahnya yang bekerja sebagai masinis kereta api dan sekarang statusnya baru saja menjadi duda.Semenjak tau dirinya gay, Paman Aryo termasuk pria yang disukai Ganie. Tapi sadar kalau... read more

Gwe punya sepupu yang bekerja jadi supir truk ekspedisi yang biasa nganterin paket keliling pulau Jawa. Walaupun supir truk sepupu gwe ini wajahnya tampan dan bisa dibilang mirip vokalis yang sekarang jadi pelawak yang acaranya sukses disalah satu stasiun tv swasta. Nama sepupu gwe ini Dirga dan biasa gwe panggil Bang Dirga.Waktu itu gwe lagi ngetrip keliling jawa dan nggak disangka gwe... read more

Hari Minggu, sore, dan entah sejak kapan seperti setiap hari Minggu sebelumnya, aku sedang membagi-bagikan jus jeruk—atau minuman-minuman lainnya di hari-hari Minggu sebelumnya. Di sekitarku duduk dua orang temanku dan Budi. Kita sedang di ruang serbaguna apartemenku. Ini yang berbeda: sebelum-sebelumnya tidak ada Budi. Dan tentunya mereka tidak tahu Budi punya hubungan darah... read more

Sudah seminggu ini aku tidak mencuci pakaianku. Sebagai mahasiswa yang merantau di luar negeri, laundry menjadi satu-satunya solusi untuk menyelesaikan masalah ini. Aku mengemasi pakaian kotorku. Aku menuruni tangga apartemenku. Tidak seperti apartemen-apartemen mewah, apartemenku ini lebih mirip seperti rumah susun jika di Indonesia. Hanya saja dinding disini sudah dilapisi cat dan... read more

Tiga bulan yang lalu aku baru keluar dari penjara . Biografi singkat mengenaiku, tinggi 178cm, berat 69kg. Tubuhku proporsional dan atletis. Memiliki perut six pack dan kulit berwarna putih. Hidung mancung , mata tajam, rambut botak tipis, memiliki kumis dan brewok tipis serta sedikit bulu dada. Aku keturunan Timur Tengah dan Amerika Latin. Penisku ukurannya sekitar 8 inci dan cukup... read more

Namaku Samuel, biasa dipanggil Sam. Umurku 22 tahun. Aku bekerja di sebuah perusahaan operator telekomunikasi di Bandung. Dengan posisi sebagai Marketing Leader.November, 11 2013... read more



2013

Aku dan Dildo

by omgimgay

Dec 23, 2013

== Note ==Cerita ini selingan dari serian Aku dan Pamanku. Kalau suka, email ya. :)... read more

== Note ==Ini lanjutan dari cerita 'Aku, Pamanku, dan Tukang Ojek'. Kalau suka ceritanya boleh tulis email ke saya. Sepertinya boleh cerita sedikit tentang aku sendiri. Tentunya namaku Wendy, dan aku lebih suka dipanggil ‘Wendy’ daripada ‘Wen’, ‘Ndy’, atau ‘Dy’. Usiaku baru beranjak 23 tahun. Fisikku dibilang seksi juga ngga, tapi dibilang jelek juga ngga—cukup kalau pakai baju apapun,... read more

== Note ==Ini lanjutan dari cerita 'Aku, Pamanku, dan Temannya'. Kalau suka ceritanya boleh tulis email ke saya.Malam itu aku sedang duduk sendiri di sebuah kafe di Jakarta. Tadinya aku bersama teman-temanku, ceritanya merayakan ulang tahunku yang ke-23, tapi mereka sudah pulang. Memang tadinya mereka menawarkanku untuk pulang bareng, hanya saja malam itu aku sedang ingin lebih lama di... read more

Namaku Wendy. Umurku 22 tahun saat pengalaman ini terjadi dan sudah setahun aku meninggalkan kota kelahiranku, Surabaya, untuk bekerja di Jakarta. Saat itu bulan Desember. Aku baru saja rawat inap karena terkena tifus, dan aku mengambil ijin dari kantor untuk beristirahat selama seminggu sekaligus merayakan Natal dan tahun baru.Setelah 'beristirahat' dua hari di rumah di Surabaya,... read more

penjual roti

by mera mohd

Oct 12, 2013

...roti..rotiii... pom..pom.. bunyi hon penjual roti....roti..rotiii... sini..sambil-sambil melambaikan tangan.... aku tersenyum melihat penjual roti menuju ke arah ku.. saya mahu yang ne... perisa kacang... .ok itu 2.50... free jer la bai...hi..hi.... saja aku bergurau dengan penjual roti... mana ada free,, adikkkk... ha..ha... sambil aku jeling-jeling penjual roti... cuaca agak panas... read more

Mas Ojek

by arcvloway

Oct 05, 2013

Satu weekend gwe berwisata mengunjungi beberapa tempat peninggalan sejarah disekitar salah satu situs yang berlokasi diatas bukit. daripada gwe capek jalan kaki gwe memutuskan untuk menggunakan ojek. dan tentu saja gwe milih ojek yang mas ojeknya sesuai kriteria gwe. kali ini gwe dapet mas ojeknya lumayan okeh degh. kumisan dan gwe kira usianya hampir 40an tapi bodynya masih okeh dan pas bawa... read more

Cerita ini mungkin cerita yang biasa...tapi ini pengalaman yang paling tidak terlupakan dan akan selalu di ingat....nama gw adi...umur gw 27...badan q ngak terlalu six pack...karena q emang jarang olah raga..kulit q ngak putih jg...perkenalan yang tidak disengaja, pertemuan yang singkat namun berkelanjutan awal dari semua nya..Cerita ini dimulai dari makan malam di salah satu... read more

Butuh berapa banyak waktu untuk manusia bisa menyadari bahwa hidup itu terlalu berharga untuk disia-siakan. Mungkin hanya takdir bisa menjawabnya dengan lantang namun kita juga masih bisa menentukan nasib seperti apa yang akan kita ingin wujudkan dimasa depan. Seperti saat ini, aku berusaha untuk tidak menyia-nyiakan hidupku. Aku tidak tahu harus memulai cerita ini dari mana agar... read more

Kondisi selat sunda sedang tidak bersahabat. Hal ini mengakibatkan terjadinya antrian truk – truk yang ingin menyebrang ke pulau sumatera. Dan gwe termasuk salah satu penumpang yang ikut stranded nggak bisa nyebrang. Iseng, gwe sengaja jalan – jalan kelilingan diantara deretan truk yang ngantri. Siapa tau bisa ketemu sama supir truk yang okeh dan mau gwe sepong kontolnya sambil nunggu laut... read more

Senangnya kerja di gedung perkantoran selain banyak pemandangan cowok kece, barisan securitynya juga banyak yang okeh. apalagi kalau pada mengenakan seragam securitynya yang maha ketat itu. hadooh! bikin serseran nggak ketulungan.Hari senin seperti biasa menjadi hari yang paling menyebalkan untuk seluruh warga yang menjadi budak kantoran. Yang namanya lembur pasti bersahabat karib dengan hari... read more



Gwe baru ajah pindah kerja dan sekarang kantor gwe digedung kantoran didaerah kuningan. akhirnya kesampean juga gwe kerja dikawasan kantoran elit dan yang bikin gwe seneng di kantoran ini suka banyak security yang okeh okeh dan yahud.Tapi ternyata pengalaman pertama gwe digedung kantoran ini bukan dengan salah satu security yahud ini tapi dengan rekan kerja sekantor gwe juga.Namanya Juki... read more

Di Gerbong Barang

by arcvloway

Jun 01, 2013

Nekad! super nekad! itulah yang gwe lakukan saat ini. gara-gara kesemsem ngeliatin mas - mas yang ngangkutin barang ke dalam gerbong kargo kereta api di stasiun kota akhirnya disinilah gwe berada,dalam rangkaian kereta barang yang melaju entah kemana. yang jelas ke salah satu kota entah di jawa tengah atau jawa barat.didalam kereta barang ini ada 5 orang yang bertugas menjaga... read more

-- Lanjutan dari Karyawan LaundrySetibanya di kost karyawan laundry yang bernama Eko itu gwe langsung nelanjangin dia dan mendorong dia jatuh terlentang diranjang. gwe lalu melepas semua baju gwe dan langsung naik keranjang dan kembali mengulum kontolnya lagi.Eko kembali meracau mendesah keenakan saat gwe kembali melakukan apa yang tadi gwe lakukan dengan kontolnya. Kepala kontolnya... read more

Karyawan Laundry

by arcvloway

May 07, 2013

Di sekitaran ruko kantor gwe ada ruko tempat laundry dan gwe udah lama jadi langganan di laundry tersebut. Biasanya karyawan yang bertugas banyakan perempuan dan jarang ada yang cowok.Satu sore gwe ingin ngelaundry dan pulang kerja seperti biasa gwe mampir dan betapa terkejutnya yang jaga kali ini lelaki dan juga salah satu kriteria cowok kesukaan gwe. Tubuhnya agak tinggi dan kulit cendrung... read more

Mantan Suami Teman

by arcvloway

May 07, 2013

Udah lama gwe kesemsem sama lakinya temen gwe yang bernama Fauzan yang usianya sepuluh taon diatas gwe itu. Kesempatan langka yang paling menyenangkan adalah waktu kita pegi outing bareng dan gwe harus berbagi kasur dengannya di ruang tamu villa. Ya, cuma sampe disitu ajah.Beberapa tahun kemudian temen gwe itu cerai dengan lakinya dan ini membuat gwe jadi bertambah ingin bobo bareng dengan... read more

Disclaimer: Cerita ini adalah fiksi, kemiripan dengan nama, lokasi, dan lingkungan hanya kebetulan semata. Cerita ini mengandung hubungan seksual antara laki-laki dan mengandung unsur rasisme yang mungkin tidak cocok untuk semua orang. Cerita ini hanyalah untuk fantasi semata, kritik dan saran boleh dilayangkan ke: dennont@gmail.com Dalam perjalanan pulang kami berdua diam saja, gw... read more

Disclaimer: Cerita ini adalah fiksi, kemiripan dengan nama, lokasi, dan lingkungan hanya kebetulan semata. Cerita ini mengandung hubungan seksual antara laki-laki dan mengandung unsur rasisme yang mungkin tidak cocok untuk semua orang. Cerita ini hanyalah untuk fantasi semata, kritik dan saran boleh dilayangkan ke: dennont@gmail.comPerkenalkan, nama gw Dennis.. gw sekarang sudah... read more

Supir Baru

by arcvloway

May 01, 2013

Di kantor gwe ada supir yang baru masuk sekitar sebulanan. Dan kebetulan dia menjadi supir untuk divisi gwe. Kalo dilihat sih orangnya biasa ajah. Nggak cakep dan juga nggak jelek. Bodynya juga biasa. Kurus tapi nggak kurus amat. Mulanya gwe biasa ajah ngeliat dia tapi lama-lama setelah sering pergi disupirin sama dia kok rasanya tertarik juga sama ini orang. Suatu waktu gwe harus tugas... read more

Satpam Outlet

by arcvloway

Apr 27, 2013

Bosen dengan suasana Jakarta yang udah sumpek dan bikin eneg, satu weekend gwe memutuskan untuk liburan singkat ke luar Jakarta. Dan tujuan gwe kali ini adalah Cirebon. Sengaja milih Cirebon karena letaknya lumayan jauh dari Jakarta tapi masih nggak terlalu makan waktu kalo naik kereta dari Jakarta.Malamnya gwe jalan-jalan disekitar hotel tempat gwe nginep. Dan pas lewatin satu outlet gwe... read more

Mentimun polisi

by salimbanget

Apr 22, 2013

Mentimun PolisiSiapa yang tidak suka dengan sate? Sate katanya sih makanan asli dari Indonesia tetapi asal kata sate itu sendiri bukan dari Indonesia. Sate ternyata juga makanan pembawa kanker lho, tetapi semua itu bisa di atasi jika pada saat makan sate kita tidak lupa makan mentimun setelahnya yang berfungsi sebagai anti kanker. Pokoknya mau ngomong apapun, sate tetap number one... read more



Page 1 of 74

   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20